beginilah bentuk wajah manusia masa depan



apakah kamu Pernah  membayangkan bagaimana wajah manusia nanti 100.000 tahun mendatang? Dengan bantuan teknologi yang semakin canggih , ilmuwan dapat memprediksi perubahan bentuk wajah manusia nanti 100.000 tahun mendatang.


Wajah manusia di tahun 2013 (masa kini)

seorang seniman Nickolay Lamm telah berdiskusi dengan dokter bernama Alan Kwan, doktor di bidang computational genomics dari Washington University ini kemudian membuatkan sebuah ilustrasi  sebuah wajah manusia dalam bentuk beberapa puluh ribu tahun mendatang.
Kwan percaya, evolusi masa depan akan dapat lebih dikontrol oleh manusianya sendiri  yang berupaya beradaptasi dan mencukupi kebutuhan yang ada. Dahi akan semakin melebar karena otak yang semakin membesar.


prediksi Wajah manusia 20.000 tahun lagi

Wajah manusia akan jadi lebih terlihat tegas, dengan adanya hidung yang lurus,berlubang cukup besar yang berguna untuk perpanasan, mata yang lebih tajam dan menjadi lebih besar karena telah diprediksi akan hidup di lingkungan yang lebih redup dan gelap jauh dari sinar Matahari.

prediksi Wajah manusia 60.000 tahun lagi

Sementara itu, kulit manusia juga akan mengalami gejala pigmentasi yang lebih untuk melindungi tubuh dari sinar UV (ultra violet). Alis juga akan menjadi lebih tebal dan tulang di bawahnyapun akan menjadi lebih tegas karena efek gravitasi yang  rendah. Selain itu, rambut manusia juga akan jadi lebih lebat untuk mencegah hilangnya panas pada tubuh.

Wajah manusia 100.000 tahun lagi

waah aneh bukan tapi tenang itu hanya prediksi saja tapi mungkin juga terjadi karena tubuh kita hanya menyesuaikan lingkungan karena itu buatlah lingkungan yang bagus jangan merusaknya kurangi berkendara dengan kendaraan bermotor dan menebang pohon sembarangan tapi kita harus melakukan gerakan go green untuk membuat bumi kita jadi sehat ^^

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel