Fakta unik tentang tubuh kita yang harus kamu ketahui




Tubuh Manusia banyak memiki fakta nah berikut ini saya akan mengulas 7 fakta mengenai tubuh manusia yang belum kamu ketahui simak artikel ini



1.Jika mata manusia sebuah kamera digital maka kamera itu memiliki 576 megapixel.


 ajiiib kalo kita aja udah 576 mega pixel apalagi mata burung rajawali yang bisa ratusan kalilipat lebih tajam matanya dari manusia
2.detak jantung kita akan berubah seirama dengan lagu yang kita dengarkan


 hmmm pantas kalo kita dengerin musik berirama cepat kaya rock jadi ikutan semangat
3.setiap harinya jantung kita menciptakan energi untuk menggerakan sebuah truk sejauh 20mil (32km)

 weeeh terungkap sudah sekarang kalo limbad narik truk udah gak aneh yah soalnya jantung kita aja bisa narik truk 32 km
 4.Dalam waktu seumur hidup, memori jangka panjang otak kita bisa menyimpan informasi sebanyak 1 kuadriliun (1 juta miliar) bit.

 wah coba cpu saya sama hh saya ram nya segede gitu bisa ringan banget kali ya?
5. Tanpa jari kelingking , tangan kita akan kehilangan sekitar 50% dari kekuatan sebenarnya.
  wah entar kalo panco suruh lawannya jangan pake kelingking (kecil kecil cabe rawit nih jari)

6.jika Memiliki rambut  yang berlebihan itu berhubungan dengan kecerdasan tinggi.
 gimana dengan yg botak kaya deddy corbuzier kan pinter

7.Telinga dan Hidung kita tidak akan pernah berhenti tumbuh.
 wah bisa jadi harapan buat yg punya hidung pesek nih termasuk saya ^^

itu adalah 7 fakta menarik tentang tubuh kita ,waah ternyata tubuh kita memang memiliki banyak misteri yah guys semoga nanti banyak fakta fakta menraik lainnya mengenai tubuh kita 

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel