Ada Permen Karet Seharga 751 Juta

WOW WOW WOW


Hmm,..setahu saya permen karet harganya hanya berkisar Rp.1000 sampai Rp.10.000 saja, bahkan sampai saat ini yang pernah saya temukan memang ada permen karet yang berharga Rp.150.000, tapi permen tersebut terbuat dari bahan-bahan yang cukup khas. baca juga: Lagu Ini Bisa Memanggil Hantu?

Namun, tidak terbayangkan oleh saya jika ada permen karet yang harganya bisa mencapai Rp.751 Juta, permen apakah itu?

Sebagaimana yang telah dilaporkan melalui media online Merdeka.com, ternyata permen karet yang mahal ini merupakan hasil ide kreatif dari seorang seniman asal Negeri Pizza yang bernama Maurizio Savini (45 tahun).

Namun, tahukah anda jika Maurizio sendiri hampir tidak percaya jika karya permen karetnya bernilai 36.400 Euro atau setarap dengan Rp. 751 juta.

Proses Pembuatan Permen Karet
Dalam membuat ide kreatifnya dari permen karet, Maurizio membutuhkan 3000 permen karet dan membentuk berbagai keterampilan dengan bentuk-bentuk yang beragam. Selain itu, permen karet juga berasal dari permen karet yang bersih, bukan dari hasil kunyahan.

Pada proses mengerjakannya, Maurizio dibantu dengan dua orang asistennya. Proses pembuatan ini juga dimasukkan sistem penilaian yang mengandung makna sosial kritik dan pernyataan politik, oleh karena itulah Maurizio mendominankan warna merah muda sebagai dasar setiap karyanya.
"Ada seorang bertanya, apakah hasil ide ini berasal dari bekas kunyahan permen karet? Kemudian saya bertanya kembali kepada orang itu, apa kamu pikir saya mengunyah permen karet sebanyak itu?,” sambut Maurizio (dikutip dari koran the daily mail, kamis 11/6). Lanjut Maurizio tentang warna dasar, dia mengatakan “warna merah muda adalah cermin kepalsuan dunai” ucapnya.
^^ Jadi, apakah anda sudah mempunyai ide kreatif yang bisa bernilai jutaan rupiah dari tangan anda untuk membuat permen karet menjadi bentuk-bentuk yang bernilai seni? Hmm, saya yakin anda mampu !.

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel