cara mudah dan alami untuk menggemukan badan


Kebanyakan orang ingin mempunyai tubuh langsing dan ramping. Tetapi lain halnya dengan orang yang kurus, mereka ingin mempunyai badan yang gemuk atau terlihat berisi. Terdapat banyak cara agar tubuh kita bisa gemuk dengan cepat, berikut saya sajikan tips agar tubuh menjadi gemuk dengan cepat.
baca juga: Permen Karet ini Berharga 751 juta!!!

cara mudah dan alami untuk menggemukan badan


1.Tambah porsi makan

Dengan menambah porsi makan maka kalori yang masuk tubuh kita akan semakin banyak dan imbasnya akan menumpuk dan menjadikan tubuh gemuk. Tetapi sebaiknya Anda juga tidak berlebihan dalam mengkonsumsi makanan. Bila biasanya Anda makan 3 kali sehari, maka coba naikkan menjadi 4 kali sehari dengan porsi makan yang seperti biasa. Jangan berlebihan, misalnya seperti makan hingga 10 kali sehari. Anda juga perlu memastikan bahwa makanan yang Anda konsumsi adalah makanan sehat yang kaya akan nutrisi, agar nantinya Anda tidak hanya gemuk tetapi juga sehat.

2.Perbanyak Ngemil

Ngemil adalah salah satu cara paling simpel agar badan menjadi gemuk, usahakan ngemil makanan yang berkalori tinggi seperti kue, roti, dan sebagainya.

3.Tambah porsi istirahat

Semakin lama waktu kita untuk beristirahat seperti tidur dan bersantai, maka kalori ditubuh kita tidak akan berkurang. Karena kalori yang tersimpan itulah yang nantinya akan menjadikan tubuh gemuk.

4.Tetap Berolahraga

Olahraga bukanlah hambatan untuk menjadi gemuk, dengan berolahraga tubuh kita akan senantiasa bugar dan fit dan dampaknya nafsu makan kita akan meningkat, karena itu proses untuk menjadi gemuk akan lebih cepat. Jadi tidak ada alasan untuk tidak berolahraga bukan.

5.Konsumsi banyak Air putih

Air putih adalah elemen penting dalam tubuh kita , tidak kurang dari 80 % tubuh kita ini terbentuk dari air. Dengan perbanyak minum air putih maka akan menunjang terapi gemuk anda. Minum air putih minimal 8 gelas sehari agar kebutuhan air dalam tubuh tercukupi. Anda juga bisa mengkonsumsi air yang sehat seperti air heksagonal yang bermanfaat untuk membuat tubuh awet muda.
Baiklah, tips di atas bisa anda terapkan di samping anda konsumsi ramuan alami untuk menggemukan badan di bawah ini. Cara membuat ramuan ini sangat mudah untuk di praktekan, jadi jangan ragu mencobanya:
Bahan-bahan:
  • Kunyit 3 buah
  • Kelapa tua 1/2 butir
  • Air 1 liter
  • Gula Aren Secukupnya
Cara Pembuatan:
Kunyit dan kelapa tua dikupas dan dicuci kemudian diparut. Campurkan parutan kelapa dan kunyit dan diperas dengan air yang telah disediakan. Hasil perasan dicampur dengan gula aren dan direbus hingga mendidih. Kemudian minumlah rutin ramuan tersebut pagi, siang, dan malam menjelang tidur.
Ramuan ini berasal dari sumber terpercaya, tepatnya dari sebuah buku herbal yang berjudul”perawatan dan pengobatan secara tradisional”. Jadi Anda tidak perlu takut untuk mempraktekannya. Sekian artikel kali ini, semoga dapat membantu anda yang ingin mempunyai badan gemuk dan berisi.

Update

Tambahkan kalori sehat

Anda tidak perlu mengubah diet Anda secara drastis. Anda dapat meningkatkan kalori dengan menambahkan topping kacang, biji, keju, dan lauk sehat. Cobalah biji almond, biji bunga matahari, buah, atau roti gandum sebagai camilan dan makanan penutup.


Makan nutrisi padat.

Alih-alih mengonsumsi kalori kosong seperti junk food, memakan makanan yang kaya nutrisi lebih sehat dan cepat menambah berat badan. Pertimbangkan daging yang memiliki protein tinggi, dapat membantu Anda membangun otot. Nutrisi sehat yang ladat Juga harus mengandung karbohidrat bergizi, seperti beras merah dan biji-bijian lainnya.

Ini membantu memastikan tubuh Anda menerima makanan sebanyak mungkin dan mengurangi resiko terkena penyakit seperti diabetes dan kolesterol karena terlalu banyak memakan makanan tidak sehat,

Snack sehat

Nikmati makanan ringan yang mengandung banyak protein dan karbohidrat sehat. Pertimbangkan opsi seperti salad, protein bar atau jus dan kerupuk yang dioles selai kacang. Anda juga bisa menikmati makanan ringan yang mengandung "lemak baik," yang penting untuk kesehatan jantung. Contohnya kacang dan alpukat.

Makanlah makanan mini

Jika Anda kesulitan menaiki berat badan karena nafsu makan yang buruk, karena masalah medis atau emosional, makan makanan dalam jumlah besar mungkin sulit.

Pertimbangkan mengonsumsi makanan yang lebih kecil sepanjang hari untuk meningkatkan asupan kalori Anda.

Bergerak

 Meskipun terlalu banyak latihan aerobik akan membakar kalori dan bekerja melawan target berat badan Anda, latihan kekuatan dapat membantu. Ini termasuk angkat besi atau yoga. Anda menambah berat badan dengan membangun otot.

Jangan berpikir untuk menjadi gendut dan obesitas, Anda pasti menginginkan tubuh berisi yang kuat an bugar karena berotot bukan karena berisi lemak yang membuat kulit anda bergelambir kan?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel