4 Cara ampuh terbukti mengusir nyamuk




Agan Kesal tiap malam digigiti nyamuk? Sama saya juga karena banyak nyamuk di rumah saya saya pergi mencari tahu cara mengusir nyamuk biar gak balik balik lagi, karena kesal tiap malam jadi santapan nyamuk gatal gatal bentol bentol udah gak bisa saya hindari. takutnya saya kena Penyakit yang lebih berbahaya misal DBD karena itu saya mencari tahu cara ngusirnyamuk dengan cepat
note:nyamuk tertarik untuk menghisap darah dengan mencium aroma karbon dioksida yang kita keluarkan karena itu nyamuk akan lebih banyak menggigit orang yang gendut karena napasnya lebih panjang 

1.Warna orange
yak yang pertama warna orange maksudnya gimana ? ternyata seletah diteliti nyamuk takut dengan warna orange nah agan bisa memanfaatkan ini untuk mengusir nyamuk 
caranya?
mudah agan bisa mengganti cat rumah agan hahaha
ribet bisa yang lebih mudah lagi agan tinggan menempel plastik berwarna orange ke lampu agan nah jadi orange deh tuh kamar

2.Bunga Tai Kotok (Marygold)
nah yang kedua dengan bunga marygold agan bisa membeli tanaman ini dan menaruhnya di halaman rumah agan biar gak ada nyamuk yang mau dekati rumah agan yang disebabkan aroma yang muncul akibat bunga marygold ini dari namanya juga ketahuan baunya bakal kayak apa hihihi  

3.Bawang Putih & Lada Hitam


nah yang ini gampang banget agan tinggal ngiris ngiris bawang putih terus taruh disekeliling kamar agan biar bau bawang putih bisa di campur lada hitam juga dijamin nih sinyamuk bakal ngacir nah tips lagi berbahagialah bagi yang punya badan bau extra bawang







4.Baygon



haahaha ini emang ampuh banget terbukti gan pasti agan juga sering make kenapa saya cantumkan disini soalnya emang simpel dan mudah makenya







bonus: cara membuat perangkap nyamuk dari botol bekas




nah kali ini saya bakal berbaik hati dengan memberi bonus artikel kebetulan tangan saya juga belom cape ngetiknya jadi saya tambahin aja biar makin puas berburu nyamuknya berikut langsung aja caranya tanpa perlu basa basi lagi


 ALAT DAN BAHAN

  •  Botol Plastik
  • Isolasi(lakban)
  • Pisau Cutter
  • Air Panas 200ml
  • 50grm gulam Merah
  • 1 sendok teh ragi 
cara membuatnya:

 1.membuat eksperimen co2

seperti yang saya bilang tadi nyamuk suka dengan aroma co2 (karbon dioksida) nah agan bisa bikin co2 buatan caranya gamapang

masukan air kedalam botol dan gula merah sampai meleleh lalu beri ragi bubuk gak perlu diaduk biarin gitu aja sampe beberapa saat

2.bikin botol bekas rangkaiannya

seperti gambar diatas karena berbahasa inggris takutnya kamu gak ngerti biar saya jelasin heehehe pertama potong dua botol bagian bawanh yang diberi air panas gula merah dan ragi lalu bagian atasnya tempelkan pada bagian bawah secara terbalik bisa liat gambar tutupi sekeliling botol dengan lakban

nah itu gan tips nya kalo ada yang gak ngerti tanya aja gausah malu malu

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel