Cara Mengembalikan Fitur View Image Di Google Image Dengan Mudah

Kalian yang sekarang membaca artikel ini pasti adalah salah satu orang yang sering menggunakan fitur vuew image di google image dan sekarang sedang kebingungan karena fitur tersebut sudah menghilang. Sebenarnya bukan menghilang tanpa sebab melainkan emang dari pihak google yang dengan sengaja menghilangkan fitur tersebut.

Saya juga termasuk salah satu orang yang suka menggunakan fitur tersebut makannya saya mau membagikan cara fan tipsnya agar fitur ini bisa dirasakan oleh banyak orang lagi.

Bagi kalian yang ingin fitur tersebut kembali ada dan muncul kalian bisa membaca artikel ini dengan seksama sampai selesai.

Namun sebenarnya mungkin kalian juga sudah tahu ara mudahnya yaitu dengan cara meng klik kanan gambar dan klik OPEN IMAGE IN NEW TAB ,tapi tentu saja cara ini akan merepotkan karena harus membuka tab baru
Dan kalau melalu smartphone kalian hanya perlu mengklik dan tahan beberapa saat gambarnya maka akan muncul pilihan dan salah satunya adalah BUKA GAMBAR DI TAB BARU



Nah bagi kalian yang tak ingin repot repot membuka tab baru agar gambar menjadi ke ukuran aslinya kalian bisa mengembalikan fitur view image ini, Nah Cara Mengembalikan Fitur View Image Di Google adalah sebagai berikut :

cara-mengembalikan-tombol-view-image-ekstensi
Kalian hanya perlu mendownload dan menginstal .
Ekstensi view image dan add atau tambahkan ke google chrome dan untuk browser mozila firefox kalian juga hanya perlu melakukan cara yang sama seperti browser google chrome.

cara-mengembalikan-tombol-view-image-tombol
Nah itulah caranya mudah sekali bukan jika kalian sudah menginstalnya fitur tersebut akan muncul dengan sendirinya jadi kalian gak usah repot repot membuka tab baru untuk melihat ukuran asli gambar

Nah mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kali ini semoga tips dan cara mengembalikan fitur view image ini bisa membantu dan bermanfaat untuk banyak orang sekian dari saya terimakasih. . . . . . . . .  . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . . .

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel