Akibat Tujuan Ngeblog Hanya Untuk Mendapatkan Uang

Blog sebenarnya merupakan salah satu social media hanya saja menggunakan platform search engine google ,para blogger lain biasanya saling follow dan saling berbagi cerita ke sesama blogger lain karena memang blogger dulu tujuannya untuk menulis cerita seperti buku harian. Lambat laun seiring berjalannya waktu para blogger mulai berkembang yang tadinya isinya cuma diary atau catatan harian sekarang menjadi ladang untuk berbisnis.

Tentu saja semuahal tentang bisnis yang berbau bisnis pastilah beresiko. Tak bisa kita cegah jika kita mengalami kegagalan karena tidak ada orang yang langsung sukses tapi pasti ada prosesnya, karena itulah ketika gagal kita harus bangkit lagi. Salah satu jargonya adalah "Kegagalan adalah kunci awal kesuksesan (keberhasilan)" atau "kegagalan adalah sukses yang tertunda" jargon jargon tersebut adalah fakta! Fakta jika kita mau bangkit kembali ketika kita mengalami kegagalan kebangkrutan keterpurukan kita harus tetap semangat dan tidak putus asa terus berani mencoa dan belajar dari kesalahan kita sampai kita berjaya dan sukses.

Namun saat ini peluang blogger menjadi ladang bisnis telah di kotori oleh okunm oknum blogger tak bertanggung jawab. Hanya karena materi atau uang banyak blogger yang menjadi buta baik itu buta telinga, mata, hati dan buta lainnya. Mereka para oknum tak bertanggung jawab mau dan tidak segan segan menggunakan cara kotor agar mendapatkan penghasilan tiap bulannya dengan jumlah besar dan tidak perlu bersusah payah. Dimulai dari para blogger yang hanya mengopy paste artikel orang lain, menipu sesama blogger bahkan sampai menyebarkan berita hoax. Hingga pada akhirnya mereka yang melakukan cara curang ini tidak pernah sukses dan berjaya mereka hanya merasakan kesenangan sesaat.

Bangga melakukan atau bangga dengan hasil atau jerih payah yang menggunakan cara curang atau kotor itu berarti orang tersebut sudah gila dan harus dimasukan ke RSJ

Lalu bagaimana dengan para blogger yang bermain bersih dan sesuai aturan? Ketika seseorang ngeblog karena tujuannya mendaoatkan uang biasanya ketika mereka terkena banned atau profitnya menurun mereka langsung menyerah dan putus asa mulai dari menjual blog, manghapus blog bahkan membiarkan blognya menjadi blog terbengkalai.berbeda dengan orang yang ngeblog dengan tujuan kesenangan dan berbagi informasi mereka tidak peduli jika mereka tidak mendapat penghasilan tetap mereka sudah puas jika banyak yang membaca artikelnya atau bahkan ngeshare dan kommen artikel mereka sehingga banyak orang yang terbantu oleh dia.

Boleh kalian ngeblog dengan tujuann mendapatkan uang atau penghasilan tetao tiap bulannya tapi jangan sampai karena tujuan tersebut membuat kalian menghalalkan segala cara sampai sampai jakan haram pun kalian ambil

Nah mungkin sekian infomasi dari saya terimakasih jika ada yang tersinggung mohon dimaafkan ya

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel