Ini penyebab Pin Google Adsense Tidak Sampai Ke Alamat Tujuan?

Kapan dan berapa lama pin dari google adsense sampai ke alamat rumah anda? - kenapa pin dari google adsense tidak datang - datang sampai satu bulan lebih? - berbagai masalah dari mulai pin adsense yang ridak kunjung datang ke alamat rumah publisher?. Ini semua adalah pertanyaan umum yang sering di lontarkan oleh para publisger adsense ketika saldo di akun adsensenya mencapai batas minimal PO. Ada beberapa alasan dan faktor kenapa pin anda belum sampai ke alamat rumah, mungkin anda saat membuat akun google adsense mengisikan alamat rumah asal salan yang penting jadi, dan alamat tersebut berbedang dengan alamat di KTP, sehingga dapat menyebabkan pengiriman Pin Dari Google adaense terganggu di karenakan alamat yang tidak Valid.

Sebenarnya apa sih penyebab pin dari google adsense tidak sampai alamat tujuan?

Ada beberapa kendala lain yang dapat menyebabkan pengiriman pin google adsense tertunda.
Mungkin saja kendalanya karena alamat yang dituju sangat jauh harus menaiki gunung bukit,medan dan jalan yang rusak atau sulit dilalui kendaraan atau bahkan karena alamat tujuan harus melewati lautan karena berada ditengah pulau, initnya karena sulit dilalui transportasi atau bahkan jalan ke alamat tidak bisa menggunakan transportasi. Jika sudah seperti itu?, para petugas pos pasti akan mendapat jalan buntu dan tidak bisa mengirimkan surat pin dari google adsense dan membawa surat tersebut kembali ke kantor pos pusat.

Pengalaman Seru Nan Dramatis Saat Mencari Dan Melacak Pin Dari Google Adsense Ke Semua Kantor Pos.

Jika pengiriman pin dari google adsense pertama kalian gagal apa yang harus anda lakukan?
Jika anda sudah menunggu pin tersebut sampai 4 minggu atau 1 bulan apa yang harus dilakukan?, lalu bagaimana jika pengiriman pin pertama anda tidak pernah datang sampai berbulan bulan?, ada beberapa cara alternatif untuk mengatasinya, cara tersebut mengharuskan kita untuk melakukan jurus Cepat, artinya adalah kita harus mencari atau melacak pin google kita ke kantor pos terdekat di rumah anda, bisa saja surat pin tersebut tidak pernah datang karena surat pin yang tertindih surat lain dan kita harus mencarinya dan meminta orang kantor pos untuk memeriksanya, dan apabila di kantor pos juga pinnya belum kalian dapatkan, kalian bisa mencoba memeriksa keberadaan surat pin anda ke kantor kepala desa, karena ada beberapa kasus yanf menyebabkan surat terdiam atau hanya sampai kantor kepala lingkungan atau kantor desa.

Apakah kita bisa mengajukan Kirim Pin Ulang Atau Pin Pengganti?
Jika kalian belum juga mendapatkan pin setelah memeriksanya di kantor pos kalian bisa mencoba untuk meminta kirim ulang pin dari google adsense. Untuk memastikan Pin sampai Ke Tangan Anda kalian harus menunggu selama 4 minggu sampai ada pemberitahuan kalau pin dari google adsense terlah dikirim, sebelum anda meminta pin pengganti coba cek ulang dan pastikan lagi alamat pembayaran anda apakah sudah sesuai atau belum, jika didalam KTP ada ada yang kurang cobalah untuk melengkapinya sesuai KTP anda .



Cara Untuk meminta Kirim Ulang Pin Google Adsense pengganti:

1.Pertama Login yerlebih dahulu ke akun AdSense.
2.setelah itu pada halaman depan / beranda AdSense, temukan kolom lkartu verifikasi PIN. (jika tidak ada anda harus mengklik lihat lebih banyak untuk melihat kartu.)
3.Kemudian Klik Verifikasi.
4. Setelah itu Klik Kirim ulang PIN.
5.Kemudian Google akan mengirim ulang pin anda ke alamat anda yang sudah di betulkan atau sesuai melalui kantor POS. Nah apabila setelah mengajukan pin Pengganti,dan ketika kalian menunggu ternyata pin lama kaliaj datang kalian bisa menggunakan pin tersebut, karena pin Pengganti Dari google adsense adalah duplikat dari pin yang lama (isi pinnya sama)


Jika sudah 3 kali mengajukan pin pengganti dan tidak kunjung datang juga bisakah kita memverifikasi pin dengan menggunakan cara Scan KTP?

Dalam hak ini google mengerti kalau masalahnya terletak pada kantor pos di daerah anda, PIN google bisa saja tidak darang ke tempat anda walaupun sudah meminta 3 kali. Karena itu jika anda sudah meminta pin dari google adsense sebanyak 3 kali yaitu batas maksimumnya, anda dapat mengirimkan salinan photo copy dokumen resmi anda ataupun menggunakan cara scan KTP yang masih berlaku, opsi pilihan ini hanya akan muncul apabila anda sudah mengajukan pin pengganti sebanyak 3 kali dan dalan waktu 4 minggu setelah pengiriman pin terakhir baru akan muncul opsi ini. Selanjutnya anda hanya perlu mengikuti lagkah langkah yang di suruh oleh google untuk memverifykasi akun google anda menggunakan dokumen resmi KTP.

OKE mungkin hanya segitu saja informasi yang dapat saya berikan kali ini semoga pin anda bisa sampai selamat sampai tujuan dan akun adsense anda dapat di veryfikasi.

Sekian terimakasih dan apabila ada salah kata atau perkataany yang menyinggung tolong dimaafkan.

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel