Apakah Kopi Bisa Bikin Kurus? Ini Jawabannya

Apa Kopi Bisa Bikin Kurus dan menurunkan berat badan?.

Halo sobat taugakini !, udah lama saya gak nulis artikel di blog ini, kali ini saya akan memberikan informasu menarik untuk kalian yang sedang berusaha menurunkan berat badan. Infonya adalah, KOPI BISA BIKIN KURUS DAN MENURUNKAN BERAT BADAN! ADA TAPINYA :v

Kopi adalah salah satu jenis minuman dengan penggemar terbanyan didunia dan tanpa terkecuali di indonesia, kopi juga memiliki banyak manfaat untuk tubuh kita jika dapat siolah dengan baik dan benar tentunya dengan porsi yang tidak berlebihan. Selain manfaat manfaat itu ada juga beberapa manfaat yang mungkin menjadi kabar gembira bagi para penggemar minuman kopi yang sedang berusaha menurunkan berat badannya atau diet!

Yup benar sekali ternyata kopi bisa buat kurus dan badan menjadi slim atau langsing walaupun ada syaratnya.

Apa syaratnya??

Syaratnya kopi yang kalian minum haruslah kopi hitam alias tanpa gula dan susu karena jika minuman kopi dengan tambahan gula dan susu itu akan menambah jumlah kalori yang masuk kedalam tubuh apalagi konsumsi gula.

Terus kenapa kopi bisa bikin kurus?

Jawabannya ada pada kandungan kafein yang ada di minuman kopi, karena kandungan kafein yang ada didalam kopi dapat membuat metabolisme tubuh kita meningkat sehingga dapat melancarkan metabolisme tubuh. Meminum kopi juga ternyata dapat membuat kita mendapatkan fenomena tubuh yaitu TERMOGENESIS.

Termogenesis adalah suatu kondisi dimana tubuh kita dapat membakar kalori didalam tubuh dengan lebih baik, jadi apabila kalian ingin membakar kalori didalam tubuh dengan lebih cepat dan efektif kalian bisa mencoba untuk meminum kopi hitam sebagai teman olahraga kalian.

INGAT!!

walapun kopi ini bisa menimbulkan beberapa manfaat dan kondisi yang dapat membuat anda menjadi kurus dan langsing konsumsi kopi juga tidak boleh berlebihan karena akan menimbulkan efek buruk sebaiknya jangan meminum lebih dari 3 cangkir kopi 240ml air karena porsi kafein untuk tubuh kita akan menjadi berlebihan jika meminum kopi lebih dari itu. Sebaiknya hanya meminum kopi secukupnya saja.

Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan kali ini di artikel mengenai Kopi Dapat menurunkan berat badan dan bisa bikin kurus. Jika kalian memiliki pertanyaan atau pendapat kalian bisa mencantumkannya di kolom komentar !

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel