Apakah Kopi Bisa Memutihkan Kulit Tubuh? Berikut Infonya !

Apa kopi bisa memutihkan kulit?
Apakah kopi bisa memutihkan wajah?.

Halo sobat balik lagi sama saya penulis blog taugakini, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai kopi lagi terutama mengenai kopi dan kulit

Saat ini banyak sekali produk produk herbal pemutih kulit ataupun daru bahan kimia, nah salah satu bahan herbal atau alami untuk menutihkan kulit adalah KOPI

Jadi kopi bisa untuk memutihkan kulit tubuh kita?

Jawabannya BISA!

Manfaat Kopi Bagi Kulit Kita

Kopi adalah salah satu minuman dengan bermacam macam khasiat dan manfaat yang ternyata salah satu manfaatnya adalah dapat membuat kulit tampak lebih cerah dan tidak kusam. Kenapa bisa seperti itu?
Selain mengandung kafeij yang berguna membuat detak jantung lebih cepat sehingga kita tidak mengantuk dan membuat energi tubuh kita kembali, kopi juga mengandung anti oksidan yang ternyata dapat membuat kulit terangsang untuk segera mengganti kulit lama yang sudah kusam dengan kulit baru, hal ini akan membuat kulit menjadi cerah dan peremajaan kulit terjadi semakin cepat. Tentu saja hal ini akan menjadi efektif untuk memutihkan kulit apalagi menggunakan bahan alami seperti bubuk kopi yang dapat mengurangi resiko dari efek samping yang dapat merugikan diri sendiri.

Di indonesia kebanyakan memiliki kulit tubuh yang cenderung lebih gelap walaupun tidak segelap orang negro tetapi hitam manis seperti kulit sawo yang baru matang. Hal ini karena kulit tubuh kita memiliki pigmen yang lebih banyak yang berguna melindungi tubuh kita.



Lalu kalau bisa bagaimana cara memutihkan kulit dengan kopi?

Caranya juga cukup mudah kalian hanya oerlu menyiapkan 2 bahan saja yaitu bubuk kopi tanpa campuran apapun seperti fula dan cream, yang kedua kalian sediakan air

Caranya : gabungkan kopi dengan air menggunakan takaran 3 banding 1, contohnya jika kalian menggunakan 3 sendok makan kopi makan tambahkan 1 sendok makan air.

Hal ini bertujuan agar si kopi tidak terlalu encer dan dapat digunakan sebagai masker

Masker ini bisa kalian gunakan pada bagian wajah kalian bahkan untuk seluruh tubuh KECUALI bagian perut dan area intim kewanitaan dan pria. Sebaiknya gunakan hanya pada kaki, tangan, wajah, dan punggung saja.

Oleskan larutan kopi tadi ke bagian2 tubuh yang ingin kalian putihkan, tunggu sampai 30 menit kemudian bilas dengan air dingin.

Sebaiknya kalian juga mandi agar sisa sisa bubuk kopi benar benar bersih dari tubuh kalian.

Oke sekian informasi saya mengenai apakah kopi bisa memutihkan kulit lalu bagaimana cara menggunakan kopi untuk memutihkan kulit. Jika kalian masih bingung kalian bisa bertanya lewat kolom komentar di bawah oke.

See you in the next artikel

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel