Cara Internetan Menggunakan Kuota Videomax Simpati mudah


Halo pengunjung setia blog taugakini, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai seputar Tips ke kalian semua, apa itu tipsnya? Tipsnya yaitu " Cara Mudah Memakai Kuota VideoMax Simpati "

Tips ini saya peruntukan untuk orang orang yang tidak mau rugi kalau kuota videomaxnya terbuang sia sia, dengan menggunakan dari tips ini kalian bisa internetan menggunakan kuota videmax kalian.

Nah gak perlu basa basi lagi langsung saja berikut ini adalah tips internetan menggunakan kuota videomax simpati di android dengan mudah

NOTE: untuk menggunakan tips ini kuota kalian harus 0Mb , kenapa? Karena kalau kuota reguler kalian masih tersisa nanti saat kalian internetan kuota yang disedot adalah kuota reguler kalian. Barulah ketika kuota reguler habis, kuota VideoMax kalian yang disedot untuk internetan.

1. Kalian harus memiliki kuota VideoMax
Yang pertama ini sangan penting karena kalau kalian gak punya kuota videomax ngapain repot2 baca artikel ini

2. Kalian harus menginstall aplikasi Anonytun
Nah untuk yang kedua ini wajib kalian install karena tanpa aplikasi ini kalian tidak akan bisa menggunakan kuota videomaxnya, nah untuk aplikasinya bisa kalian Download Di SINI

3. Setting aplikasi anonytunnya seperti gambar di bawah ini
Nah jika aplikasinya sudah di install kalian bisa membuka aplikasi tersebut lalu menyetting aplikasinya seperti gambar yang sudah saya sediakan di bawah ini.






4. Jika sudah selesai tinggal klik connectar

5. Selesai
Selamat kalian bisa internetan menggunakan kuota videomax simpati di android kalian, selamat menikmati

Nah mungkin segitu saja informasi yang dapat saya sampaikan kali ini, kalau kalian masih belum mengerti dan ingin bertanya kalian bisa bertanya melalui kolom komentar yang telah saya sediakan di bawah ini.
GOOD BYE!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel