Cara Membuka 2 Aplikasi Whatsapp Di 1 HP Android Terbaru

Apa whatsapp bisa 2 nomor?

Halo sobat taugakini kembali lagi diblog saya taugakini.blogspot.com, kali ini saya akan memberikan cara atau tutorial tentang cara mudah menggunakan 2 nomor whatsapp pada 1 android atau menjalankan 2 aplikasi whatsapp di 1 android.

Aplikasi whatsapp adalah aplikasi chatting yang sangat terkenal, saya yaking semua orang di dunia ini yang menggunakan android atau ios, mayoritas memiliki aplikasi chatting whatsapp ini di smartphonenya. Aplikasi ini adalah aplikasi yang menggantikan aplikasi Bbm atau blackberry messengger.


Kita langsung saja bahas bagaimana cara menggunakan 2 aplikasi whatsapp di 1 smartphone, berikut adalah tutorialnya :

Cara menggunakan 2 nomor pada aplikasi whatsapp ada 2 cara yang pertama adalah

1. Menggunakan fitur bawaan Android



Beruntunglah kalian yang sudah memiliki fitur app clone di hp atau smartphond kalian dengan menggunakanfitur app clone ini kalian hanya perlu mengaktifkan fiturnyabdan bisa membuat salinan aplikasi seperti whatsapp dan instagram. Caranya cukup simpel kalau di android vivo (karena saya pakai vivo ) kalian hanya perlu klik dan tahan aplikasi whatsapp nanti akan muncul ikon di atas sebelah kanan ikon aplikasinya gambar plus atau tambah. Kalian bisa klik gambar plus itu otomati akan muncul aplikasi salinannya.

Jika sudah kalian tinggal masuk aplikasi salinan yang baru muncul tadi dan daftar seperti pertama kali menggunakan whatsapp tentunya dengan nomor handphone yang berbeda.

2. Menggunakan aplikasi clone di playstor

Di playstore sudah banyak sekali tersedia aplikasi untuk mengclone aplikasi lain seperti game, whatsapp instagram dan aplikasi aplikasi lainnya. Nah diantara sekian banyak aplikasi kalian bisa menggunakan aplikasi dr clone, aplikasi ini memang baru didownload sebanyak 50rb tidak seperti aplikasi tetangga pararell space yang sudah jutaan orang download. Tetapi aplikasi pararell space membuat hp cepat panas dan memerlukan ruanf yang cukup besar apalagi banyak yang sering gagal mengclone aplikasi whatsapp di paralell space. Nah karena itulah saya rekomendasikan kalian untuk mencoba aplikasi dr clone ini karena banyak yang sudah mencoba dan berhasi mengclone aplikasi whatsapp versi terbaru.

Nah mungkin cukup sekian artikel saya kali ini yang berjudul vara menggunakan 2 nomor atau 2 aplikasi whatsapp di 1 android.

Jika kalian masih bingung kalian bisa bertanya lewat kolom komentar di bawah ya gan.

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel