Cara Menghilangkan Status Terakhir Kali Dilihat Pada Whatsapp

Halo gan kali ini saya akan memberikan tutorial taupun cara mudah menghilangkan status terakhir di lihat pada aplikasi whatsapp dengan mudah

Yah di aplikasi chatting seperti bbm dan line tidak ada status pemberitahuan pada lawan bicara kalau kita terakhir kali melihat atau membuka aplikasi tersebut kapan, tetapi berbeda dengan di whatsapp kita akan ketahuan oleh orang lain baik itu pacar orang tua ataupun rentenir sehingga hal ini menjadi pedang bermata dua, bisa menguntungkan dan juga merugikan, nah bagi agan yang ingin menghilangkan info status tersebut, agan bisa lanjut membaca artikel ini sampai akhir

Langsung aja cekidot gak usah basa basi lagi karena saya juga males ngetiknya wkwk, berikut adalah cara mudah menghilangkan status terakhir kali dilihat pada aplikasi whatsapp:

1.pertama agan perlu memiliki aplikasi whatsapp, iya kalo gak punya gimana mau praktekin cara yang saya bagiin wkwk

2. Kalo agan udah punya, agan bisa buka aplikasi tersebut dan mengklik ikon titik tiga dipojok kanan atas agan

3.setelah itu agan klik lagi ikon akun dan klik lagi ikon atau kolom privasi jika sudah muncul tab baru

4. Terakhir agan tinggal pencet menu terakhir dilihat dan pilih pengaturan untuk tidak ada sehingga tidak ada seorang pun yang bisa melihat kapan terakhir kali agan membuka aplikasi whatsapp

PERINGATAN: jika agan melakukan pengaturan ini agan juga tidak akan bisa melihat kapan terakhir kali orang lain membuka whatsapp baik itu pacar teman ataupun mantan agan

Nah mungkin segitu dulu artikel yang bisa saya sampaikan sekian terima kasih kalo agan punya pertanyaan atau saran agan bisa corat coret lewat kolom komentar dibawah okee :v

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel