Cara Mudah Menghilangkan tanda Ceklis 2 Biru di Whatsapp

Balik lagi sama saya penulis blog taugakini, kali ini saya akan membagikan cara agar lawan bicara di whatsapp tidak tahu kalau kita sudah membaca pesan mereka

Bagi agan yang tidak ingin kalo lawan bicara agan di whatsapp misalnya pacar bapak teman rentenir ataupun mantan, tau kalo agan udah membaca pesan mereka agan pas banget nangkring dan baca artikel ini sampe habis :v

Caranya juga cukup simpel gan gak perlu pake aplikasi apa apa, yah tentunya kecuali aplikasi whatsapp itu sendiri, oke langsung aja cekidot gak usah pake basa basi lagi berikut ini adalah cara mudah menghilangkan ceklis 2 biru pada aplikasi whatsapp

1.pertama dan yang paling penting
 Agan harus punya ataupun menginstall aplikasi whatsapp itu sendiri, kalo gak punya gimana mau praktekin tutorial yang saya kasih wkwk😂

2.masuklah pada aplikasi whatsapp tersebut, setelah agan berhasil masuk ke akun whatsapp agan, agan tinggal mengklik ikon titik tiga di pojok kanan atas

3. Setelah berganti tab agan tinggal pilih menu akun jika sudah klik lagi pada menu privasi ,.

4.terakhir jika agan sudah berhasil melewati langkah langkah diatas agan tinggal memilih pengatutan yang ada di paling bawah hapus ceklis tersebut, jika sudah agan bisa keluar dan menikmati gimana sensasinya wkwk

Nah mungkin sekian tutorial saya walaupun simple semoga bermanfaat, nah bagi agan2 yang pengen nanya ataupun ngasih saran agan bisa corat coret di kolom komentar okee

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel