Mengapa PUBG Mobile Tidak Ada Di Playstore? Ini Jawabannya

Mengapa PUBG Mobile tidak ada di Playstore?

Kok di hape gua pubg mobile gak muncul di playstore?


Halo readers!, balik lagi sama saya penulis blog taugakini kali ini saya akan membahas mengenai game pubg mobile lagi nih gan.

Ternyata masih banyak orang yang tidak tahu atau masih bingung kenapa game pubg mobile tidak muncul di playstore?, nah kali ini saya akan memberikan jawaban mengenai pertanyaan pertanyaan di atas

Jadi kenapa bisa tidak ada atau tidak muncul??

JAWABANNYA!!

Karena android atau smartphone kalian tidak kompatibel atau tidak cocok tidak rekomended dan tidak memenuhi syarat untuk memainkan game tersebut,

jika smartphone yang tidak kompatibel ini di paksakan bermain game pubg mobile yang ada gamenya mungkin force close atau blank layar hanya berwarna hitam.

Kasus kasus seperti ini sering terjadi bukan hanya untuk game pubg mobile saja, tapi ke semua game yang tidak kompatibel pasti tidak akan muncul di playstore.

Contohnya game Ark Survival Evolved yang minimal android untuk memainkannya harus memiliki kapasitas ram 3Gb dan OS nougat 7.0 kalau kalian cari di playstore game ini pasti tidak muncul apalagi jika tidak support vulkan.

Lalu Bagaimana Cara Mengatasi Aplikasi Game PUBG Mobile tidak Ada di Playstore?

1. Meminta Ke teman

Yup cara pertama untuk mendapatkan aplikasi dengan mudah yaitu dengan meminta ke teman kalian, bisa lewar shareit atau bluetooth.

Coba saja kalian pasang, apabila bisa dimainkan itu artinya anda beruntung.

2. Download melalui Google
Nah karena di playstore tidak ada. Anda bisa mendownloadnya melalui google secara langsung melalui website penyedia aplikasi seperti Apkpure.com

3. Mendownload PUBG lite di Google
Nah karena HP anda tidak cocok dan kompatibelah PUBGM di playstore tidak muncul. Untuk mengatasi hal tersebut kalian bisa mendownload game PUBG lite di Google yang spek minimum memainkannya lebih rendah.


Nah bagaimana? Apakah kalian sudah mengeti kenapa game pubg mobile tidak ada di playstore??.
Jika kalian masih bingung kalian bisa bertanya melalui kolom komentar dibawah artikel ini okeee see you guys

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel