Salep 88 untuk ibu hamil amankah?,ini jawabannya !

Apakah salep 88 aman untuk ibu hamil?

Pertanyaan di atas sangatlah penting untuk kalian ketahui apalagi jika kalian sedang hamil , karena untuk menggunakan obat pun harus tahu apakah aman untuk ibu hamil atau tidak, apakah ada efek samping yang dapat membahayakan kondisi buah hati atau tidak. Baik itu obat dalam ataupun obat luar

Kali ini saya akan membahas mengenai obat luar salep 88, apakah salep 88 aman untuk digunakan ibu hamil? Berikut adalah penjelasannya.

Menurut dokter yang saya dengar obat salep tidaklah mengandung zat yang berbahaya untuk ibu hamil, penggunaan obat salep 88 sebagai obat luar untuk mengatasi berbagai macam penyakit kulit juga memiliki efek samping yang lebih sedikit bahkan lebih kecil dibandingkan dengan obat dalam atau obat minum.

Jika kalian sudah menggunakan obat salep 88 dan penyakitnya belum juga membaik dan menunjukan perubahan selama 2 minggu sebaiknya kalian pergi ke dokter untuk berkonsultasi. Kalian juga SEBAIKNYA segera pergi ke dokter apabila mengalami GEJALA ( DEMAM, KEPUTIHAN DSB ).


Nah mungkin itu saja penjelasan singkat mengenai obat salep 88 untuk ibu hamil

Jadi KESIMPULANNYA : obat salep 88 ini aman untuk digunakan pada ibu hamil karena tidak mengandung bahan berbahaya untuk ibu hamil. TAPI jika kalian memiliki semacam alergi terhadap obat tertentu sebaiknya berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter

Oke sekian artikel saya mengenai obar salep 88 untuk ibu hamil jika kalian memiliki pertanyaan bisa kalian tulis di kolom komentar.

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel