5 Penyebab Akun PUBG Di Banned Oleh Developer Tencent

Welcome back to my blog broooo, kali ini saya akan memberikan informasi menarik mengenai game PUBG yaitu beberapa alasan atau penyebab kenapa akun kalian kena banned

Seiring berjalannya waktu game pubg ini juga makin banyak brrmunculan bug yang menyebabkan beberapa oknum nakal memanfaatkan hal tersebut untuk mendapatkan chicken dinner dengan mudah. Nah karena hal tersebut banyak sekali pemain PUBG yanf terkena banned bahkan mungkin kalian sendiri adalah salah satu player yang terkena banned. Jika kalian tidak tahu kenapa akun kalian terkena banned, alias tidak menyadari kesalahan apa yang mrmbuat akunmu terbanned  kalian sudah tepat membaca artikel ini. Berikut ini adalah beberapa alasan kenapa akun PUBG di Banned :



Sebenarnya jika kalian sudah membaca peraturan dari game PUBG ini (EULA) seharusnya kalian sudah tahu krnapa akun kalian di banned, tapi karena hal tersebut oleh kebanyakan orang tidak di bava sehingga banyak yang tidak paham dan mengerti apa penyebab akunnya dibanned atau diberi hukuman.



1.Menggunakan Cheat

Alasan pertama yang menyebabkan akun kalian terkena banned oleh pihak tencent adalah karena kalian menggunakan cheat ataupun mod apk PUBG,  untuk kalian yang menggunakan cheat segera hentikan karena kalian adalah para player sampah yang tidak punya skill dan hanya bergantung pada program ke tiga yaitu mod apk, sebaiknya kalian berhenti bermain PUBG jika masih tetap ingin bermain game ini.

Penggunaan cheat dalam game ini merupakan sebuah pelanggaran paling berat sehingga sudah 100% akun kalian akan di banned selamanya alias forever jadi untuk kalian para player bermental tempe sebaiknya berhenti main game ini karena tanpa kalian game ini sudah jadi game yang seru!


2. Melakukan Illegal Top Up

Alasan yang kedua kenapa akun anda di banned oleh pihak tencent adalah karena kalian melakukan top up illegal, memang melakukan top up ilegal dapat membuat cash shop menjadi sangat murah dan harga menjadi miring , tetapi tetap saja hal itu salah walaupun harga cash shop yang asli sangat mahal dan tidak cocok dengan anak sekolahan tetapi melakukan ilegal top up sama saja dengan maling atau korupsi!.



Saran saya jika kalian ingin mendapatkan item item keren dari cash shop kalian bisa menabung uang jajan kalian atau uang saku kalian untuk membeli item tersebut dengan cara yang legal tentunya. Atau kalian juga bisa mengumpulkan voucher untuk melakukan redeem gratis agar mendapatkan item yang kalian inginkan.


3. Menjadi Leacher

Alasan ketiga kalian terkena banned oleh pihak tencent adalah karena kalian menjadi seorang leacher!.

Apa itu leacher??

Bagi yang belum tahu leacher adalah orang yang satu tim atau menjadi rekan game seorang cheater ( numpang menang dengan seorang cheater). Hal ini juga yang biasanya terjadi kepada orang yang tidak tahu apa2 tapi malah kena banned, mungkin itu karena kalian satu tim dengan seorang cheater tanpa sengaja.

Nah sebaiknya jika kalian satu room atau satu tim dengan seorang cheater segeralah keluar dan report akun yang menggunakan cheat tadi agar tidak ada orang yang menjadi korban mereka.


4. Exploitasi Bug

Alasan yang keemat penyebab akun pubg dibanned oleh pihak tencent adalah karena eksploitasi bug.

Maksudnya kalian saat menemukan sebuah bug kalian bukannya melaporkan hal tersebut ke pihak developer kalian malah memanfaatkan bug tersebut untuk meraih sebuah kemenangan alias chicken dinner!!

Sudah menjadi kebiasaan para gamers di indonesia bahkan di seluruh dunia kalau ada bug di dalam satu game para gamer malah memanfaatkan hal tersebut bukannya melaporkan. Mungkin hal ini juga yang menyebabkan kenapa pihak developer lama atau lambat mengatasi suatu bug di dalam game.



5. Toxic Berlebih

Alasan ke lima tau yang terakhir penyebab akun PUBG di Banned oleh puhak tencent adalah karena kalian menjadi player toxic yang berlebihan.

Maksud toxic disini adalah player banyak mengatakan hal kasar kepada lawan atau teman setim bahkan sampai membunuh teman sendiri dan meremehkan teman setim sehingga tidak dapat di hindari jika para pemain lain melapotkan tingkah laku kalian sehingga akun kalian terkena banned.



Nah mungkin itu saja beberapa alasan dan penyebab akun pubg di banned oleh pihak developer yaitu tencent. Jika ada yang ingin bertanya atau menambahkan kalian bisa menulis hal tersebut di dalam komentar sekian informasi dari saya wasalam.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel