15 Hacker Game PUBG di Tangkap Dan Didenda 66 Milyar !

Peretas Game PUBG ditangkap Dan di DENDA 66 Milyar!


Halo sobat taugakini, balik lagi sama saya penulis website taugakini. Kali ini saya akan memberikan info menarik seputar gamr PUBG yang makin hati makin banyak pemainnya.

Tahukah kalian kalau game PUBG menjadi game dengan jumlah terbanyak dimainkan didunia tahun ini??.

Karena ketenarannya itulah game ini menjadi banyak sasaran para hacker untuk mencoba meretas dan menciptakan aplikasi dan tools untuk mencurangi game inim tentunya agar mereka meraup keuntungan.

Kita semua tahu betul bahwa Battlegrounds PlayerUnknown, juga dikenal dengan singkatan PUBG, adalah game yang paling banyak dimainkan di Steam. Ini mencapai 2 juta pemain secara simultan setiap hari dan, karena popularitasnya, merupakan target curang atau peretas. Tapi, sekarang menurut laporan terbaru, baru-baru ini, 15 peretas PUBG telah ditangkap dan didenda $ 5,1 juta USD.




15 Peretas PUBG Ditangkap Dan Didenda $ 5,1 Juta USD



Sebuah berita dirilis oleh pembuat game, PUBG Corp., di komunitas Steam yang menyatakan
 harus memperlambat aktivitas peretasan. Perusahaan itu mengatakan 15 tersangka ditangkap di China karena "mengembangkan program peretasan, menyelenggarakan program-program semacam itu dan menengahi transaksi." Mereka didenda $ 5,1 juta

Sekitar 66 milyar rupiah jika dirupiahkan ke mata uang indonesia karena 1 dollar saja sekitar 13 sampai 14 ribu rupiah


Penyelidikan, yang dilakukan bersama dengan pejabat China, menunjukkan bahwa beberapa program curang datang dengan virus yang memungkinkan peretas mengumpulkan informasi dari komputer pengguna secara tidak patut. Artinya, siapa pun yang menggunakan program curang apa pun mungkin memiliki informasi pribadi mereka dilanggar dalam proses tersebut.

Jadi orang yang memakai aplikasi dan tools mereka semua informasi pribadinya bisa dilihat oleh developer aplikasi hack tersebut jadi berhati hatilah jika ingin menggunakan aplikasi semacam ini

Gim ini, juga tersedia untuk Android dan iOS, menempatkan hingga 100 orang di sebuah pulau untuk mencapai tempat yang dipilih secara acak. Mereka harus mencari senjata, kendaraan, dan peralatan untuk bertahan hidup dan mencapai tujuan ini.

Hame yang Sangat populer, PUBG telah melarang lebih dari 1 juta orang bermain ( banned ) di bulan Januari. Itu juga adalah langkah developer menciptakan keamanan dan menerima pembaruan dalam beberapa bulan terakhir untuk mencegah peretas; yang terakhir adalah pada bulan Februari dan berjanji untuk memindai file komputer pengguna dan tidak memulai permainan jika program pihak ketiga memengaruhi permainan. Alat anti-cheat juga bertindak pada program tidak berbahaya lainnya, seperti perekam audio atau video.



Jadi, apa pendapat Anda tentang ini? Cukup bagikan semua pandangan dan pemikiran Anda di bagian komentar di bawah ini.

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel