8 Tips Bermain PUBG Mobile Di Map Vikendi Agar Chicken Dinner!

Tips Dan Trik Bermain PUBG Di Map Vikendi Terbaru Chicken Dinner



Peta Vikendi yang serba baru memaksa untuk mengadopsi dan menerapkan strategi baru untuk mengatasi cuaca yang bersalju. Karena ini adalah peta salju, para pemain mudah terlihat. Jadi, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum bermain. Di bawah ini, kami telah membagikan beberapa kiat dan trik PUBG Mobile terbaik untuk bertahan di Vikendi Map.



Nah, jika Anda adalah penggemar berat PUBG Mobile, maka Anda mungkin sudah mengunduh peta Vikendi. Peta Vikendi yang serba baru dirilis pada tanggal 20 Desember, dan perjodohan untuk peta tersebut ditayangkan pada hari berikutnya. Vikendi adalah peta salju yang sedikit berbeda dibandingkan dengan peta Game lainnya.

Peta Vikendi yang serba baru memaksa untuk mengadopsi dan menerapkan strategi baru untuk mengatasi cuaca yang bersalju. Anda benar-benar akan menikmati permainan di Vikendi Map, tetapi itu bisa jadi sulit juga. Karena ini adalah peta salju, para pemain mudah terlihat. Jadi, ada beberapa hal yang perlu Anda pertimbangkan sebelum bermain.


PUBG Mobile Peta Vikendi: Tip dan Trik Untuk Bertahan
Di bawah ini, kami telah membagikan beberapa kiat dan trik PUBG Mobile terbaik untuk bertahan di Vikendi Map. Jadi, mari kita lihat tips dan trik untuk mendapatkan makan malam ayam di Vikendi.




# 1 Ubah warna Crosshair


Biasanya, warna Crosshair diatur 'Putih' secara default. Karena Vikendi adalah peta salju, memiliki crosshair putih tidak masuk akal. Anda tidak dapat membidik dengan baik dengan crosshair putih, dan pada akhirnya akan membiarkan Anda terbunuh. Jadi, pastikan untuk mengubah warna crosshair sebelum memainkan game di Vikendi.

# 2 Ada Lebih sedikit tempat untuk bersembunyi



PUBG mengklaim bahwa Vikendi menawarkan tempat yang sangat sedikit untuk disembunyikan. Tetapi, itu tidak sepenuhnya benar. Ada banyak tempat persembunyian yang dapat Anda gunakan untuk keuntungan Anda sendiri. Tempat-tempat seperti Sumber Air Panas, Villa, memiliki banyak bangunan yang dapat digunakan untuk berlindung. Bukan hanya itu, tetapi tempat-tempat ini juga penuh dengan barang rampasan. Namun, jelas ada lebih sedikit tempat untuk bersembunyi dibandingkan dengan peta lainnya.

# 3 Gunakan Pohon


Nah, pohon-pohon di Vikendi jauh lebih tebal dibandingkan dengan Erangel, Sanhok. Jadi, manfaatkan pohon untuk bersembunyi. Anda dapat dengan mudah menutupi diri Anda di balik pohon dan batu. Tidak ada banyak tempat persembunyian dalam permainan, terutama pada beberapa lingkaran terakhir, Anda harus puas dengan pohon dan batu untuk mendapatkan perlindungan. Jadi, pastikan untuk mencari pohon di waktu berikutnya ketika Anda memainkan pertandingan di Vikendi.

# 4 Hindari Jejak Kaki


Ya, Anda meninggalkan jejak kaki di salju saat bergerak. Setiap pemain profesional dapat dengan mudah menemukan lokasi Anda dengan menelusuri jejak kaki. Jadi, hindari berjalan di salju untuk waktu yang lama. Jejak kaki hilang, tetapi butuh waktu lebih lama untuk memudar dibandingkan dengan permukaan lainnya. Anda juga dapat menggunakan hal yang sama untuk mendeteksi musuh.

# 5 Pakai Pakaian Warna Putih


Karena peta ditutupi dengan salju, mengenakan warna yang lebih terang seperti kemeja putih dapat membuat hal-hal sulit bagi musuh untuk melihat Anda. Atau, Anda juga bisa mengenakan warna yang lebih gelap untuk bersembunyi di balik kulit hitam (Pohon, batu) di peta. Tetap saja, kami sarankan Anda mengenakan pakaian putih saat bermain di Vikendi untuk membuat segalanya lebih sulit bagi musuh Anda untuk melihat Anda.

# 6 Jangan menggunakan Snowmobile di jalan


Jangan gunakan Snowmobile di jalan
Jangan gunakan Snowmobile di jalan
Snowmobile adalah kendaraan baru yang telah diperkenalkan di Peta Vikendi. Ini cepat, dan bisa dikendarai di permukaan salju dan di jalan biasa. Namun, Snowmobiles membuat banyak kebisingan ketika dikendarai di jalan normal, dan kebisingan itu dapat menarik perhatian musuh. Jadi, saat mengendarai Snowmobile, pastikan Anda mengendarainya di salju dan menghindari jalan normal.

# 7 Hindari Villa dan Gunung Kreznic


Tempat-tempat seperti Villa dan Gunung Kreznic ditempatkan di tengah peta, dan ini adalah tempat sebagian besar pemain melompat. Tempat-tempat ini adalah yang paling ramai, dan jika Anda tidak begitu baik dengan baku tembak, maka Anda pada akhirnya akan terbunuh. Jadi, jika Anda tidak nyaman dengan baku tembak, maka hindari villa dan Gunung Kreznic untuk mendarat.

# 8 Ada tiga pulau di Vikendi



Ya, Anda membacanya dengan benar! Ada tiga pulau di Vikendi. Hal-hal menjadi sulit saat mengejar lingkaran karena Anda dapat berlari sambil menyeberangi sungai, Anda hanya bisa menyelam dan mengubah arah. Yang terburuk adalah Anda bahkan tidak bisa berlari sambil menyeberangi sungai. Jadi, jika Anda menemukan bahwa lingkaran itu terutama di atas satu pulau, maka pergilah ke sana secepat mungkin untuk menghindari terbunuh di luar zona.



Jadi, ini adalah delapan tips dan trik PUBG Mobile Vikendi terbaik yang dapat Anda gunakan saat bermain game. Jika Anda memiliki saran lain, taruh di kotak komentar di bawah.

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel