5 Game Call Of Duty Terbaik Ditahun 2019 Cobain!

5 Game Call Of Duty Terbaik Yang Pernah Ada



Halo sobat gamers pecinta game fps, kali ini saya eko wardani akan mengulas dan memberikan 5 rekomendasi game Call Of Duty Terbaik versi taugakini yang harus lo coba maenin guys!.


Game Call of Duty besutan Activision sudah sangat terkenal terutama di kalangan pecinta game tembak menembak FPS.
Game yang sudah rilis pertama kali ditahun 2003 ini, setiap tahunnya pasti merilis seri terbaru yang jika dihitung sampai sekarang game ini sudah memiliki 15 seri dari tahun ketahun. Yang artinya game ini tidak pernah absen dalam melakukan pembaruan game dan menciptakan game call of duty terbaru untuk pada pelanggan setianya.

Tentunya game ini bisa rilis tiap tahun bukan karena tanpa alasan, tetapi karena game ini digarap oleh 3 developer atau studio yaitu studio Infinity Ward, Treyarch dan Studio Sledgehammer Games.

Bahkan beberapa bulan yang lalu tepatnya pada bulan Oktober tanggal 12 kemarin, Activision kembali merilis seri Call of Duty yang baru yaitu seri Black Ops yang sama seperti seri sebelumnya. Yaitu sama - sama digarap oleh Studio Treyarch, ditambah seri ini juga mrnuai banyak sekali pujian karena keseruan yang ditawarkan oleh game ini seperti mode battle royale yang sedang trending akhir akhir ini.

Nah untuk daftar rekomendasi game call of duty terbaik saat ini adalah sebagai berikut :


5. Call of Duty 2



Game Call Of Duty yang berada di urutan ke lima adalah seri Call Of Duty 2 yang telah dirilis pada tahun 2005, walaupun seri ini terbilang jadul daj sudah lama alias antik wkwk. Namun game ini masih menjadi salah satu game Call Of Duty terbaik, game yang mengambil latar belang di perang dunia ke II ini dan juga menggunakan perspektif atau sudut pandang dari empat orang tentara yaitu dua British Army, red army , dan United States Army.

Fitur yang membedakan game ini dengan seri sebelumnya adalah adanya fitur regenerasi HP dan juga simbol atau tanda peringatan kalau ada granat yang dekat akan segera meledak.




Jika dibandingkan dengan game - game lainnya yang rilis pada tahun 2005, game ini menjadi salah satu game yang terbaik pada tahun tersebut, ditambah lagi sistem regenerasi HP dianggap menjadi sebuah ide yang sangat Inovatif bagi para pengembang game. Bahkan banyak juga kritikus gamr yang mengatakan kalau Studio Infinity Ward ini berhasil membuat terobosan dan menjadikan game Call Of Duty 2 ini lebih baik dari seri sebelumnya.


4. Call of Duty: Black Ops 4


Seri terbaru dari game Call Of Duty masuk ke urutan ke 4 versi taugakini, walaupun game ini baru beberapa bulan lau dirilis, game ini sudah memiliki banyak pengguna.

Seri game Call Of Duty: Black Ops 4 ini adalah satu - satunya seri game CoD yang tidak memiliki mode single player Campaign didalamnya. Sebagai ganti dafi mode tersebut,  seri game yang satu ini mengeluarkan mode baru yaitu mode Solo Missions yang  berfokus ke latar belakang cerita dari mode multiplayer yang dikenal sebagai specialist.

Bagian terbaiknya didalam game ini adalah adanya mode battle royal yang sedang ramai diperbincangkan oleh seluruh gamers di dunia yang disebut mode Blackout.


Keputusan Studio Treyarch untuk menghapus mode Single Plaher Campaigm menimbulkan berbagai kontroversi dan pro kontra akan keputusan ini. Banyak para player yang tidak setuju dan merasa kecewa akan hal ini. Untungnya pihak Studio Treyarch mrmbuat mode baru Blackout yang mengobati rasa kekecewaan para player.

Bahkan ada banyak orang yang menggadang gadang kalau game battle royale terbaik saat ini adalah game call of duty black ops 4 ini.



3. Call of Duty: Black Ops


Game Call Of Duty yang berada di urutan ketiga adalah seri game Call Of Futy: Black Ops. Seri game Black Ops pertama yang eilis pada tahun 2010 ini ternyata lebih unggul, dengan setting latar belakang perang dingin yang terjadi pada tahun 1960. Game ini juga menghadirkan mode single player Campaign dan menghadirkan mode multiplayer dengan 14 map berbeda.

Jika kalian sedang mencari game Menembak dengan Mode single player terbaik, maka kalian wajib untuk mencoba game Call Of Duty seri ini. Selain itu mode multiplayernya juga tidak kalah seru dan menarik. Apalagi ditambah dengan adanya map terbaik sepanjang sejarah Call Of Duty yaitu map Firing Range dan Map Nuketown.


2. Call of Duty 4: Modern Warfare



 Game Call Of Duty yang berada di urutan kedua adalah seri Call Of Duty 4: Modern Warfare.
Seri yang dirilis di tahun 2017 ini dikembangkan oleh studio infinty ward, jika pada seri - seri sebelumnya game Call Of Duty selalu dengan tema dan latar belakang tahun tahun dimana perang besar terjadi seperti perang dunia II dan perang dingin. Di seri ini Call Of Duty mengambil setting dan latar belakang perang di beberapa negara pada tahun 2011

Bahkan karena game inilah Call Of Duty menetapkan standar baru dalam desain single player campaign dan juga telah menghadirkan berbagai inovasi didalam mode multiplayer saat game ini rilis. Bahkan karena game ini pula genre FPS dibawa ke level baru yang belum pernah hadir fi game FPS pada masanya.


1. Call of Duty: Modern Warfare 2


Game Call Of Duty Terbaik ternyata jatuh pada seri keenamnya yaitu Call Of Duty: Modern Warfare 2. Seri game yang di garap dan dikembangkan oleh studio infinity ward ini berkisah  tentang Task Force 14q. Yaitu unit pasukan khusus seperti CIA yang dikomandoi oleh kapten Soap macTavish.

Ada juga beberapa fitur baru yang dihadirkan di dalam seri game ini yang sebelumnya tidak ada di game generasi sebelumnya.

Karena game ini dibangun dan dikembangkan setelah game Call Of Duty 4: Modern Warfare sebagai batu lonvatan dan sekaligus pondasinyam game ini telah sukses menjadi seri game terbaik Call Of Duty sepanjang sejarah CoD. Bahkan sampai sekarang game ini masih digadang gadang oleh para player dan kritikus sebagai game FPS terbaik sepanjang Masa.


***

Nah itu tadi adalah daftar 5 Game Call Of Duty terbaik sepanjang masa yang patut dan harus kalian cobain jika kalian memang benar benar penggemar game FPS Shooter. Tapi jika kalian merasa kurang setuju dengan urutan tersebut kalian bisa memberikan pendapat kalian melalui kolom komentar !


Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel