Games Of Thrones Genesys Review Terbaru

Review Games Of Thrones Terbaru




Berdasarkan novel A Song of Ice and Fire yang sangat sadis yang dibuat oleh George RR Martin, Game of Thrones seharusnya menjadi game strategi yang sempurna. Buku-buku itu murni tentang plot mematikan, bangsawan arogan yang berperang tanpa tujuan, dan rakyat yang menderita di dunia yang gagal menghadapi ancaman mayat hidup yang datang di musim dingin yang panjang. Dan juga terdapat naga. Setelah memasukkan semua sentuhan dan fitur itu, bagaimana bisa game Genesis gagal?



Yah, dengan tidak menangkap perasaan itu sama sekali. Game ini memiliki struktur yang sama tradisionalnya dengan Age of Empires II. Kampanye singleplayer melacak, yang agak membosankan, melalui sejarah Westeros yang dibuat dengan ringan. Misinya bervariasi tetapi berjalan dengan lamban, di mana karakter sekuat tas kertas mengikuti jalur acak pada peta 2D.

Ini bukan hal mayoritas dari permainan tersebut. Terdapat mode House to House - mode skirmish / multiplayer. The Houses (keluarga terkemuka dari buku-buku, misalnya, Stark atau - spits - Lannister) harus menaikkan gengsinya untuk menang. Ini dikumpulkan dalam berbagai cara yang cukup aneh - tidak membiarkan anak-anak bajingan Anda terungkap, tidak dipermalukan oleh pengkhianatan, atau bahkan dengan membunuh kebanyakan orang - dan hanya mode ini yang layak dimainkan. Setelah prestise Anda berlalu 100, Anda bisa menang.




Ada dua jenis ekonomi sumber daya dalam permainan ini. Bersekutu dengan kota atau istana dan Anda akan membuat pedagang untuk membawakan Anda emas, untuk menyewa agen sosial atau tentara bayaran. Sementara itu, petani bekerja di ladang untuk membuat makanan. Setelah Anda memiliki banyak makanan (kekurangan makanan anehnya bukan masalah di dalam game ini)makanan tersebut dapat digunakan untuk membesarkan pasukan, yang sedikit lebih khusus, unit tentara bayaran yang lebih ketat - pikemen, crossbowmen dan sejenisnya.


Saat pemain melakukan aksi agresif yang tidak jelas, ticker di bagian atas layar memberi tahu Anda seberapa dekat Anda dengan peperangan. Ini ide yang bagus, tetapi tidak dengan mekanis yang jelas.

Setiap rumah memiliki spesialisasi dan unit khusus. The Starks, misalnya, memimpin komandan tangguh, pijakan cepat, dan direwolves. Meskipun varietas ini, pertempuran sebagian besar berantakan dan unit musuh biasanya miskin.

Maka beruntunglah, inti dari permainan ini adalah akal-akalan. Setiap pemain memiliki agen yang bisa dibeli dengan emas, dengan berbagai talenta. Lebih banyak skill yang dapat dibuka oleh unit yang sudah berpengalaman (yang dapat dibeli, untuk premium) atau melalui sumber daya lain. Agen-agen ini dapat digunakan untuk memperoleh wilayah, scout, nobble atau melindungi agen lain, dan umumnya dapat membingungkan siapa yang menang.


Mata mata, dapat mendeteksi agen musuh yang disembunyikan selama dia tidak bergerak, dan mendeteksi kota dan agen pengkhianat dengan memeriksa mereka. Jika dia mendapat skill, dia dapat melakukan penyamaran sebagai musuh dan dapat ditingkatkan, memungkinkan dia untuk menandatangani perjanjian rahasia dengan musuh musuh - jadi mereka akan bergabung dengan pihak Anda jika terjadi perang. Utusan yang mudah membuat kesepakatan, Nyonya Mulia membuat persekutuan tidak dapat dipecahkan - sampai Assassin membunuhnya. Rogue menimbulkan pemberontakan dan membeli kesetiaan, dan Pengawal melindungi karakter penting dan menangkap karakter musuh - yang kemudian dapat ditebus kembali. Semua fitur ini cukup menyenangkan untuk dimainkan, tetapi dalam skala yang lebih besar, manajemen mikro dengan cepat menjadi luar biasa, dan tidak selalu jelas apakah yang Anda lakukan relevan dengan kesuksesan Anda.



Sebagai pengalaman bermain singleplayer, game ini kurang memuaskan. Ini berantakan, lambat tak jelas, secara grafis juga tak secanggih game sekarang, dan kampanye panjang yang tidak cukup menarik. Mode skirmish akan menyenangkan, tetapi semua alat spionase ini tidak ada gunanya tanpa orang yang nyata untuk menggunakannya, untuk apa itu multiplayer. Dan, seperti yang sudah kita ketahui, itulah satu-satunya cara untuk memainkan Game of Thrones.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel