Awas Ngompol! Main Game Horror PC Paling Menyeramkan Buatan Indonesia

Ini Daftar Game Horror PC paling Menyeramkan yang bisa bikin ngompol!

   
Game Horor adalah salah satu genre game yang paling digemari dikalangan para gamers. Jika biasanya game horor itu dibuat oleh orang bule alias negara barat. Ternyata Indonesia juga punya game horor yang sudah bisa go internasional

PENASARAN?


jika kalian memang penasaran mengenai game horor buatan indonesia yang sudah sangat terkenal dan tak perlu lagi diragukan keseruannya.

Baca terus artikel ini sampai akhir dengan seksama!

Baca juga : 7 Game Berhadiah yang Menghasilkan Uang

30 Game Android terbaik yang Offline 2019

1. DreadOut


Game horor pada posisi pertama adalah DreadOut, game horor yang satu ini dibuat dan diproduksi oleh tim Digital Happiness. Bahkan karena gameplay dan story yang seru membuat game ini Go Internasional.

BUKTINYA?


Game ini sudah pernah dimainkan oleh raja gaming youtuber didunia yaitu PewDiePie bahkan sampai membuat video si Pewdiepie ini sempat viral karena dia ngomong bahasa indonesia karena game ini!

STORYNYA EMANG KAYA GIMANA?


Game DreadOut ini mengambil setting di Bandung dengan latar cerita sekelompok pelajar SMA yang terpaksa memasuki kampung misterius yang anker ketika sedang melakukan karyawisata.

KARAKTER UTAMA?


disini lo bakalan bermain sebagai Linda yaitu cewek SMA yang akan mencari temannya yang hilang di kampung anker ini.

Dengan berbekal handphone saja lo harus mengalahkan berbagai macam hantu seperti pocong dan kuntilanak.

ANEHNYA


Lo ngalahin hantunya cuma dengan cara mengambil gambar hantu tersebut dengan kamera handphone yang dilengkapi flashlight.

Ditambah dengan kualitas grafik yang sudah super HD dan Sound Effect ala indonesia seperti lingsir wengi membuat sensasi mengerikan ketika memainkan game dreadout ini.


CARA MEMAINKANNYA?


lo tinggal download gamenya dan install di laptop ataupun komputer lo. Untuk mendapatkan aplikasinya lo tinggal membelinya di Website Steam.



2. Jurig escape


Jurig Escape menempati posisi kedua di daftar game horor buatan indonesia ini. Ceritanya cukup unik dan sedikit misterius, lo akan berperan sebagai gadis SMA sama seperti game dreadout.

BEDANYA


Lo akan terbangun di sekolah pada tengah malam dan disekolah tersebut tidak ada siapapun kecuali lo dan hantu yang bergentayangan.

GAMEPLAYNYA?


Lo akan memainkan dalam mode Third Person dan harus mengalahkan hantu - hantu tersebut dengan menggunakan sebuah Revolver

GAMENYA MIRIP ALIEN SHOOTER


yup kontrol dari game ini bisa dibilang mirip dengan game alien shooter, lo bisa mengumpulkan banyak jiwa hantu dengan menembak pocong dan hantu lain.

Selain itu di game ini juga terdapat HP bar yang fungsinya sama dengan HP bar game lainnya, jika lo kehabisan HP berarti tamat alias dead!


3. Pamali


Lagi lagi game horror buatan bandung, game dengan judul pamali ini buatan Studio Storry Tales yang berasal dari bandung.

Di game ini lo bakal nemuin berbagai macam adat dan budaya lokal khas indonesia yang sangat kental seperti susu kntl manis wkwk.

Lo bakal jadi seorang pria bernama Jaka yang baru pulang kampung karena kedua orang tuanya meninggal. Kematian orang tuanya  disebabkan karena mencoba menjual rumahnya.

Didalam game ini kamu bisa memilih dua bahasa yang disediakan yaitu indonesia dan inggris.

UNTUK GAMEPLAY


Game ini memiliki 4 story berbeda dan kalo lo mau cobain demonya lo akan memainkan jalan cerita versi kuntilanak. Lo juga akan memiliki banyak pantangan untuk berinteraksi dengan berbagai macam benda yang ada.


4. Pulang 2 Insanity


Game horor buatan indonesia yang ke empat adalah game dengan mode first person yaitu Pulang 2 Insanity.

ALUR CERITA?


Game yang dikembangkan oleh Ozysoft ini bercerita mengenai seorang pemuda bernama Muhammad Rudiansyah yang sedang mengalami masa sulit karena terlilit hutang.

Karena bingung dia meminta saran temannya dan melakukan ritual pesugihan yang membutuhkan tumbal alias korban.

Satu persatu anggota keluarganya mati dan ketika dia sedang berencana ke luar kota dia mengalami kecelakaan disebuah desa misterius.

Fitur dan GAMEPLAY?


Game ini cukup mirip dengan game amnesia yaitu memiliki HP bar dan Insanity Bar. Fungsi insanity bar disini ialah memberikan info mengenai keadaan mental tokoh utama.

jika kondisinya semakin parah akan mempengaruhi kecepatan langkah kaki dan juga pandangan yang mulai kabur.

Untuk fiturnya sendiri, game ini cukup lengkap. Lo bisa mencoba untuk bersembunyi dibawah kasur ataupun didalam lemari.



5. DreadEye


Game kelima ini memiliki tema yang unik, jika sebelumnya kamu berperan sebagai orang biasa yang dikejar hantu. Disini lo berperan sebagai dukun yang bertugas memanggil hantu.

Gameplay?


Game ini menggunakan fitur VR alias virtual reality dengan menghadirkan berbagai macam hantu khas indonesia.

Game ini juga sama sama besutan dugital happines seperti Dreadout. Jadi tidak perlu diragukan lagi kualitas gamenya.


Disini lo akan diberikan berbagai panduan dan resep untuk mencoba melakukan ritual pemanggilan roh roh hantu seperti pocong genderuwo dan kuntilanak.

Ditambah dengan jumpscare yang membuat game horror ini semakin epik dan lengkap!


Akhir Kata


Itulah tadi beberapa game horro buatan anak bangsa indoensia yang sudha go international dan tentunya bisa bikin kamu mimpi buruk setelah memainkannya haha


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel