Cara Mudah Cek Resi Aramex Dan Melacak Pengiriman



Bagaimana cara cek resi pengiriman yang menggunakan jasa aramex?

Pertanyaan tersebut seringkali dilontarkan oleh orang yang baru pertama kali menggunakan jasa ekspedisi ini. Biasanya orang yang menggunakan ekspedisi ini adalah orang yang memesan produk dari luar negeri terutama dari CHINA.


Nah untuk mengecek atau melacak status pengiriman aramex menggunakan nomkr resi sangatlah mudah, kalian hanya perlu mengunjungi HALAMAN INI.

Setelah mrmbuka halaman tersebut kalian tinggal pilih ikon Tracking By Number. Kemudian kalian tinggal mengisi nomor resi yang kalian punya dalam kolom tersebut.



Jika sudah nanti akan muncul berbagai macam info dasar mengenai paket kalian. Seperti sudah sampai mana dan kapan akan sampai tujuan, juga terdapat informasi alur pengiriman dari pos ke pos sampai tempat terakhirm

Baca Juga : Kopi bisa Bikin Kurus?

 10 Aplikasi Penyedot Kuota Terbanyak di HPmu

Jika kalian tidak mengerti karena menggunakan bahasa inggris, kalian bisa menggunakan fitur dari google yaitu google translate.


Untuk cabang di indonesia yang saya tahu itu ada di jakarta jadi mungkin pengiriman akan ke jakarta terlebih dahulu kemudian menuju tempat anda.


Itu saja mengenai cara cek dan melacak paket atau kiriman dari aramex menggunakan no resi, bye bye!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel