Menguak Siapa Itu Nurhadi Aldo dan Fakta Lucu Tentangnya

Fakta menarik dan jawaban siapa itu Nurhadi Aldo



 Beberapa bulan terakhir ini muncul sebuah tokoh fiktif pasangan capres cawapres bernama nurhadi aldo. Sebenarnya siapa sih kedua orang tersebut dan kenapa bisa viral da menjadi bahan perbincangan banyak orang di media sosial seperti Facebook, Instagram dan juga Twitter?.

Oke mari kita bahas satu persatu guys pasangan nurhadi aldo yang didukung oleh partai KOalisi troNjal tronjOL maha asik ini hanyalah fiktif belaka alias bukanlah pasangan capres cawapres yang akan menyaingin prabowo sandi dan jokowi amin maruf.

Nama paslon nurhadi aldo ini sempat viral dibeberapa media sosial seperti facebook instagram dan twitter. Pertama kali fanspage Nurhadi Aldo ini aktif di facebook adalah pada tanggal 17 Desember 2018 dan dalam waktu kurang dari sebulan memiliki follower sebanyak 90rb. Kemudian bermunculan pula Fp di Instagram dan twitter yang followernya juga cukup banyak.

Isi dari postingan postingan Akun Fanspage Nurhadi Aldo ini juga konyol dan cukup mengocok perut dengan banyolan banyolannya yang berkaitan dengan politik capres 2019 yang kian hari makin memanas.

Lalu apakah nurhadi aldo ini hanyalah tokoh fiktif??


TIDAK! Nurhadi benar benar ada didunia nyata dia adalah seorang tukang urut di daerah kudus yang sering mempromosikan jasannya di komunitas shitposting dengan foto foto dirinya yang bertelanjang dada. Akibat postingannya tersebut dia memiliki tempat istimewa dan dijadikan tokoh fiktif oleh beberapa orang di komunitas Shitposting tersebut. Sedangkan Aldo hanyalah tokoh fiktif yang wajahnya merupakan gabungan wajah politikus dengan wajah lain.


Nurhadi sendiri mengetahui kalau wajahnya dipakai untuk mengkampanyekan gerakan koalisi tronjal tronjol maha asik ini. Dia juga tidak keberatan ketika dimintai izin oleh designer yang mendesain semua gambar yang diposting oleh akun nurhadi aldo. Bahkan bisnis tukang urutnya malah mengalami kenaikan pelanggan.

Lalu apa tujuan dari Koalisi tronja tronjol maha asik nurhadi aldo ini?


Tujuannya adalah mereka ( para pemuda yang mendesain tokoh nurhadi aldo ). Sudah merasa lelah dengan berbagai macam postingan tentang politik hoax yang saling menjatuhkan diberbagai macam sosial media seperti facebook dan instagram karena itu mereka ingin meredamnya dengan postingan - postingan konyol yang mengundang tawa. Bisa dilihat dengan pendukung gerakan ini walaupun postingannya menjurus kearah yang berbau sedikit mesum.

Para pemuda tersebut juga mengatakan kalau mereka tidak akan mendukung salah satu pihak calon capres cawapres dan akan selalu netral alias tak memihak siapapun.

Dilansir dari BBC.com dan Bisnis.com







Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel