Review Singkat Keseruan Anime Tate No Yuusha Nariagari

Review Anime Tate No Yuusha Nariagari


Tate no yuusha nariagari merupakan sebuah Light novel yang sudah di adaptasi menjadi manga kemudian beberapa hari erakhir sudah muncul episode pertama dari anime tate no yuusha nariagari ini.

Episode pertama yang berdurasi kurang lebih dari 45 menit ini menurut saya menjadi awal yang sangat bagus bahkan sangat epik minna! Kenapa soalnya kualitas anime yang ditawarkan sudah sangat keren jika kalian adalah salah satu orang yang menunggu anime ini rilis. Saya sarankan untuk menontonnya dalam kualitas HD agar kesan dari anime ini membekas dengan maksimal.


Balik ke Topik 


Anime ini adalah Anime Bergenre ISEKAI yang menurut saya lain dari yang lain. Karena sang tokoh utama tidak memiliki kekuatan super dari awal bahkan malah menndapatkan pengalaman yang tragis.

Buat kalian yang belum menonton anime ini saya tuliskan sinopsis singkat dari anime Tate No Yuusha Nariagari ini.

SINOPSIS


Iwatani Naofumi ( Main Character ) adalah seorang Mahasiswa biasa berumur 20 tahun sekaligus deorang Otaku dia selalu hidup didalam kamarnya dan kadang ketika dia kehabisa uang dia pergi ke perpustakaan. Suatu hari ketika dia pergi keperpustakaan dia tidak sengaja menemukan sebuah buku aneh dengan sampul warna merah. Dengan judul kisah 4 pahlawan. Pahlawan disini adalah pendekar pedang , pendekar tombak, pendekar panah dan yang terakhir adalah pendekar berprisai. Ketika mencapai halaman terakhir yang menceritakan tentang pahlawan berperisai dia terserap kedalam dunia isekai dan seketika itu dia berada di kerajaan dengan 3 pahlawan lain.

Mengenaskannya dia menjadi pahlawan berperisai yang memiliki rumor kalau pahlawan berperisai adalah pembawa kesialan dan akhirnya dia didiskriminasi dan dikhianati rekannya sendiri.



Oke cukup sampai situ sinopsisnya. Nah kenapa saya rekomendasikan untuk menonton anime ini? Kalau kalian suka tokoh seperti Kaneki Ken yang tidak naif dan tak berperasaan dan tak segan - segan membunuh musuhnya kalian akan cocok menonton anime ini. Karena semenjak dia dikhianati dia menjadi tipikal pendendam yang kejam sampai akhirnya dia akan epic COMBACK dan membuktikan kalau dia bukanlah orang tak berguna. Pokonya ceritanya dijamin seru. Mimin yang sudah membaca manganya saja tak sabar menunggu anime ini meriliskan episode ke dua

Nanti juga dia akan memiliki banyak teman yang sangat setia padanya terutama heroine di anime ini yaitu seorang demi human setengah manusia dan rubah / anjing kalau gak salah. Dia kan menjadi teman setia pertama iwatani naofiumi sekaligus menjadi kontrol kekuatan iwatani seperti touka di dalam film tokyo ghoul ataupun hinata didalam film naruto


Sekedar info Anime ini akan mengeluarkan episode ke 2 nya 2 minggu dari sekarang bersamaan dengan anime anime baru dari musim 2019


Nanti juga akan ada anime yang kira kira jalan ceritannya sama seperti ini yaitu anime isekai yang berjudul arifureta dijamin gak akan nyesel buat nonton anime ini.

Oke sekian review singkat dari saya mengenai anime tate no yuusha nariagari kalau ada yang mau nanya dan memberikan pendapat bisa komen di bawah ya !

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel