Apakah Headset Bluetooth Perlu di Cas? Berikut Infonya!

Apa headset bluetooth perlu dicas? - headset bluetooth merupakan alternatif untuk anda yang seringkali menerima telpon atau senang mendengarkan musik. Dengan menggunakan headset bluetooth ini anda akan menjadi lebih produktif dan bekerja lebih efisien.



Anda tidak perlu lagi memegang handphone ketika sedang mengangkat telepon. Anda juga dapat menikmati musik sambil melakukan pekerjaan tanpa perlu merasa ribet karena adanya kabel headset yang mengganggu.

Jadi pertanyaannya adalah

apakah headset bluetooth perlu dicas / di isi ulang?.



Jawabannya IYA!

Karena headset bluetooth menggunakan baterai untuk mendapatkan daya atau listrik. Jadi anda perlu mengecas headsetnya ketika daya sudah habis.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Headset Bluetooth

TAPI TENANG SAJA!

Karena kebanyakan headset bluetooth model sekarang sudah menggunakan baterai berkualitas yang kapasitas baterainya sudah mumpuni.

Sehingga dapat bertahan dalam waktu belasan jam bahkan sampai berhari - hari tergantung dengan headset apa yang anda gunakan.


Nah untuk kalian yang masih belum tahu

  cara mengecas headset bluetooth


 anda bisa lihat caranya di bawah ini :


Caranya dangat simpel, anda hanya perlu mencolokan mikro USB ke dalam port di headset biasanya ada di bagian telinga kiri. Untuk colokan USBnya bisa anda sambungkan ke kepala casan HP jika tidak memiliki kepala casan khusus headsetnya atau langsung dicolokan kedalam port USB seperti di port USB Laptop

Jika sudah dicolok nanti akan muncul atau menyala lampu indikator berwarna merah dan akan berubah menjadi warna hijau jika sudah terisi penuh



Berapa Lama Ngecas Headset Bluetooh?


Untuk mengecas baterai dsri headset bluetooth tidaklah terlalu lama karena hanya digunakan untuk mendengarkan suara saja. Headset bluetooth hanya perlu memakan daya kecil saja untuk bertahan lama.

Lama pengecasan Headset Bluetooth biasanya memakan waktu sekitar 1- 1,5 jam. Anda hanya perlu melihat lampu indikatornya saja jika sudah berwarna hijau berarti daya sudah terisi penuh!



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel