15 Earphone Xiaomi Terbaik Yang Murah dan Berkuakitas!



Earphone Yang Cocok Untuk Xiaomi Apa Sih? - Xiaomi adalah merk smartphone yang sedang naik daun dan sudah menjadi saingan merk terkenal lain hanya dalam waktu beberapa tahun.

Bukan karena tanpa alasan produk xiaomi menjadi terkenal di masyarakat indonesia bahkan dunia, hal ini karena produk yang dikeluarkan oleh Xiaomi mampu bersaing dengan merk Smartphone lain namun dengan harga yang terjangkau.

Namun xiaomi tidak hanya mengeluarkan produk smartphone atau HP saja tetapi mereka juga mengeluarkan berbagai macam jenis perangkat elektronik dan aksesoris seperti Headset dan Earphone. Tentunya dengan kualitas yang baik dan harga yang cukup murah jika dilihat dari kualitas dan fitur yang diberikan.

Lalu apa sih Earphone yang bagus dan juga cocok untuk Xiaomi?

Kali ini saya akan memberikan :

 Daftar Earphone berkualitas merk Xiaomi

Tentunya jika anda menggunakan earphone merk xiaomi ini, dijamin akan cocok 100% dengan handphone anda yang juga bermerk xiaomi.

Namun hingga saat ini sudah banyak sekali jenis dan model earphone yang sudah dikeluarkan perusahaan xiaomi ini. Nah salah satu jenis earphone yang cukup populer adalah Xiaomi Piston.

Untuk lebih lengkapnya lihat daftar earphone terbaik merk xiaomi yang sudah dirangkum oleh pihak taugakini :




15 Earphone Berkualitas Bagus Merk Xiaomi



1. Xiaomi Original MI Circle Iron Hybrid


Headset atau earphone terbaik untuk xiaomi yang pertama adalah Xiaomi Original MI Circle Iron Hybrid. Earphone ini menawarkan kualitas suara terbaik yang bisa anda dapatkan.

Walaupun harga yang ditawarkan cukup mahal dan merogoh kocek, tetapi tetap saja ketika anda menggunakan earphone ini saya yakin anda tidaj akan kecewa.

Selain itu hal yang membuat earphone ini menjadi cukup mahal adalah karena adanya mikrofon yang menurut saya sangat bagus yang bisa digunakan untuk menelpon

Baca Juga : cara Mengatasi Suara Headset kecil Sebelah

Xiaomi Original MI Circle Iron Hybrid ini juga datang dengan teknologi hybrid triple drives, yang dapat memberikanbpengalaman mendengarkan musik lebih baik dan mantul bagi para penggunannya

Bagian kuncup yang akan diletakan di telinga terbuat dari silikon berkualitas yang djdesain miring, juga anti slip sehingga tidak mudah lepas. Silikon Earphone ini juga terdapat beberapa ukuran yang sudah satu paket mulai dari ukuran XS, S M DAN L pilihlah sesuai ukuran lubang telinga.

Tambahan earphone xiaomi yang satu ini bisa digunakan di Android maupun di IPhone, jadi walaupun HP anda bukan merk Xiaomi tetap dapat menggunakan earphone ini.

Baca : Cara Matikan Notifikasi Aplikasi

2. Xiaomi Hybrid Dual Mi In-Ear Headphones


Earphone berkualitas merk xiaomi yang kedua adalah Xiaomi Hybrid Dual Mi In-Ear Headphones yang memiliki hagra lebih terjangkau dibandingkan earphone sebelumnya. Produk yang satu ini memiliki kualitas mumpuni.

Earphone ini datang dengan mrmbawa desain jack berukuran 3,5mm yang cocok hampir disegala jenis dan merk smartphone baik iphone atau android.

Xiaomi Hybrid Dual Mi In-Ear Headphones ini diciptakan dan diproduksi menggunakan teknologi in-ear dinamis yang dapat mengeluarkan suara berkualitas tinggi.

Ditambah dengan dual sound-unitnya anda dapat mendengarkan musik lebih detail dari sebelumnya. Selain itu desain dari earphone yang satu ini juga sangat keren dan material yang digunakan untuk membuatnya juga berkualitas dan diproses dengan teknologi canggih.


Nah untuk anda yang mencari earphone dengan kualitas tinggu dan harga yang masih masuk di akal anda dapat memilih Xiaomi Hybrid Dual Mi In-Ear Headphones ini.

Baca juga : Cara mudah Download Musik dan Vide YouTube

3. Xiaomi Mi ANC Earphones


Xiaomi Mi ANC (Active Noise Cancelling) Earphones
Adalah earphone xiaomi terbaik selanjutnya yang bisa anda coba.

Namun earphone yang satu ini hanya mendukung perangkat smartphone yang sudah mendukung teknologi USB-C sehingga hanya pengguna smartphone keluaran terbaru saja yang dapa mencicipi earphone ini.

Karena earphone ini tidak menggunakan colokan jack 3,5mm mrlainkan colokan USB-C.

Hanya saja harga yang ditawarkan oleh earphone ini beberapa kali lipat lebih mahal dibandingkan kedua earphone di atas. Hal ini bukan karena tanpa alasan.

Earphone ini sudah mendukung fitur peredam suara sehingga jika anda mendengarkan musik atau menelpon menggunakan earphone ini, anda tidak akan tergangguvoleh suara dari luar. Material yang digunakan juga sudah material berkualitas tinggi yang diproses menggunakan teknologi canggih.

Xiaomi Mi ANC Earphones yang di desain dengan tujuan penggunaan sehari - hari, earbud dari earphone ini menggunakan material titanium sehingga membuatnya menjadi lebih tahan lama dan kuat.

Salah satu HP Xiaomi yang sudah bisa menggunakan earphone ini adalah Mi 5 dan juga Mi MIX 2.  Sebenarnya fiturnya masih banyak, anda kan mengetahui hal tersebut ketika sudah mencobannya.

Baca juga : 5 Cara Mengatasi Stress hanya 5 Menit

4. Xiaomi Bluetooth Headphones Wireless 4.1 Sports Earbuds


Kali ini adalah earphone dengan teknologi nirkabel bluetooth yang bisa terhubung tanpa menggunakan kabel. Xiaomi Bluetooth Headphones Wireless 4.1 Sports Earbuds ini sangat cocok untuk kalian yang sering melakukan pekerjaan outdoor ( luar ruangan ). Atau juga untuk kalian yang suka pergi berolahraga seperti jogging atau pergi ke gym.

Baca Juga : Panduan Lengkap Mengenai Earphone Bluetooth

Kelebihan dari Xiaomi Bluetooth Headphones Wireless 4.1 Sports Earbuds ini adalah tahan air sehingga aman ketika digunakan dalam cuaca hujan ataupun terjatuh kedalam air.

Eaephone xiaomi yang satu ini memiliki kapasitas baterai cukup besar yaitu 100mAh yang memungkinkan earphond ini untuk standby selama 280 jam. Dan ketika digunakan untuk memutar musik tanpa henti earpgone ini mampu bertahan selama 7 Jam.

Jangkauan sinyal yang dapat diterima
Xiaomi Bluetooth Headphones Wireless 4.1 Sports Earbuds ini sekitar 10 meter dan memiliki fitur song switch dan volume control.



5. Xiaomi Piston 2


Produk earphone Xiaomi piston 2 ini adalah seri kedua dari Xiaomi Piston pertama yang sudah tidak lagi diproduksi.

Dengan fitur san kualitas yang disempurnakan sehingga dapat  memberikan pengalaman mendengarkan musik dengan bass atau mid bass yang jernih membuat orang yang menggunakan earphone ini betah berlama - lama mendengarkan musik.

Material yang digunakan untuk membuat earphone ini adalah campuran berilium sehingga earphone Xiaomi Piston 2 ini menjadi ringan dan mudah dibawa.

Dengan panjang kabel 1,2 meter dengan tambahan 4 eartip yang bisa anda ganti sesuai selera membuat  earphone xiaomi piston 2 ini cocok untuk anda gunakan.



6. Xiaomi Piston 3rd Generation


Selanjutnya masih dari seri Xiaomi piston kali ini adalah earphone dari generasi ke tiga yaitu Xiaomi Piston 3rd Generation yang hadir dengan warna full hitam dan colokan yang berlapis warna emas. Jauh berbeda dengan seri kedua yang  memiliki warna emas dan hitam.

Dengan harga yang terjangkau dan kualitas suara yang dihasilkan bahkan seri yang satu ini suara yang dihasilkan jauh lebih kaya dan jernih dibandingkan yang seri sebelumnya. Menurut saya juga desain daru yang seru ketiga ini lebih kalem dan keren

Earphone Xiaomi generasi ke tiga ini memiliki benerapa fitur yang masih sama seperti generasi sebelumnya seperti volume up, playback music, dan volume down). Semua fitur tersebut dapat bekerja dengan baik dan tanpa masalah di OS Android, sayangnya ini tidak cocok atau kompatibel dengan OS IOS ( Iphone )



7. Xiaomi Mi IV Hybrid In-Ear Headphone


Earphone Merk Xiaomi terbaik selanjutnya adalah earphone Xiaomi Mi IV Hybrid In-Ear Headphone

Earphone ini hadir Dengan fitur khusus kombinasi driver BA ( Balanced Armature Driver ) dan juga driver dinamis. Ditambah dengan kabel sepanjang 1,25m dan colokan berlapis emas juga memiliki sensitivitas 101dB.

Earphone ini dapat mentransmisikan siara dengan baik sehingga walaupun di setel ke volume tinggi suara yang keluar tetap jelas, jernih dan enak didengar.

Earphone ini memiliki kelemahan yang sama dengan xiaomi piston 3rd yaitu fitur volume kontrol hanya bisa digunakan di OS Android jadi bagi pengguna iOS hanya bisa menggunakan earphone tanpa bisa menggunakan fitur pengatur volume.



8. Xiaomi Piston Air Capsule


Earphone yang satu ini memiliki desain cukup unik yaitu half in ear headphone yang artinya hanya setengah dalam telinga. Dengan desain tersebut
Xiaomi Piston Air Capsule ini memiliki tingkat kenyamanan yang sangat baik ketika digunakan.


Xiaomi Piston Air Capsule ini juga memiliki fitur dinamis tunggal. Earphone ini hanya kompatibel dengan sebagian perangkat androidbdan iOS yang memiliki port jack ukuran 3,5mm.

Earphone yang menyuguhkan 2 pilihan warna ini yaitu silver dan hitam juga menawarkan kualitas suara yang mantul dan enak di dengar.



9. Xiaomi Headset 2S34

Xiaomi

Selanjutnya adalah earphone dengan perangkat nirkabel bluetooth lagi. Yaitu earphone Xiaomi Headset 2S34. Sama seperti sebelumnya dengan jangkauan sinyal sejauh 10 meter atau 33 kaki earphone ini bisa menangkap sinyal bluetooth dengan baik.

Hanya saja bedanya earphone ini dapat tersambung dengan 2 buah smartphone sekaligus!

Dengan dua pilihan warna dan kapasitas baterai yang cukup mumpuni sehingga membuat earphone ini dapat bertahan selama 3 hari dalam keadaan standby dan bisa digunakan untuk menemani kegiatan sehari - hari tanpa harus ribet dengan kabel yang mengganggu.

10. Xiaomi Youth Earphone Mini


Headset Xiaomi Youth Earphone Mini juga masih sama seperti yang sebelumnya yaitu earphone berjenis nirkabel dengan jaringan bluetooth.

Earphone yang ini juga masih sama seperti seblumnya yaitu memiliki jangkauan 10 meter dan waktu standby 180 jam lebih lama dari yang tadi. Dan daya tahan ketika digunakan secara terus menerus dapat bertahan selama 5 jam.



11. Xiaomi Piston 7 Headset


Kembali lagi ke seri Xiaomi Piston, kali ini adalah seri ke 7, walaupun ini hanyalah produk lama namun masih layak untuk kalian beli dan gunakan.

Apalagi dengan harga yang ditawarkan cukup murah hanya berkisar 50 ribuan, ditambah dengan fitur menarik yaitu alumunium sound chamber dsn balanced damping sehingga kualitas dari earphone ini semakin meningkat.


Kisaran Harga: Rp 50 Ribuan

12. Xiaomi In-Ear Headphones Basic


Sebenarnya earphone yang satu ini sebagian besar sama saja alias sangat mirip dengan Xiaomi piston 7 Headset. Dengan fitur yang sama yaitu Alumunium Sound Chamber dsn balanced damping.

Hanya saja perbedaanya yaitu desain dari earphone ini lebih menarik dan trendy, karena produksi dari xiaomi 7 piston sudah berkurang dan dipasaran juga cepat habis.

Anda bisa membeli earphone yang satu ini sebagai ganti dari Xiaomi piston 7.


Kisaran Harga: Rp 100 Ribuan


13. Mi In-Ear Headphones Pro


Earphone xiaomi terbaik yang ke 13 adalah Mi In-Ear Headphones Pro. Headset xiaomi ini merupakan salah satu yang terbaik dan juga masuk ke dalam kelas profesional.

Yang hadir dengan dual driver dan juga balanced armature driver, dynamic sound juga aerospace-grade metal diagram. Yang membuat headset ini sangat cocok untuk digunakan dalam berbagai jenis genre lagu. Bahkan saking bagusnya banyak ahli audio yang mengakui kemampuan headset xiaomi yang satu ini


Kisaran Harga: Rp 250 Ribuan


14. Mi In-Ear Headphones Pro HD


Kali ini masih sama dengan yang tadi hanya berbeda seri, fitur dari earphone ini juga sama namun memiliki keunggulan tersediri dibanding yang sebelumnya contohnya saja, earphone ini dilengkapi


 dual dynamic sound, balanced armature drivers, triple driver, graphene diagram dan 25-step process.

Dengan menghadirkan fitur yang lengkap seperti iyu kuakitas suara yang dihasilkan dari earphone ini sangat halus dan jernih. Bahkan bisa mengalahkan headset gaming harga 1 jutaan!

Kisaran Harga: Rp 400 Ribuan


15. Xiaomi Piston 4 


Lagi lagi, merk xiaomi piston masuk kedalam daftar headset xiaomi terbaik. Kali ini dan juga posisi terakhir adalah Xiaomi Piston 4 dengan desain yang menawan dan juga menggunakan material berkuakitas tinggi, headset ini cocok untuk kalian yang ingin tampil elegan.

Dilengkapi dengan kabel anti kusut dan 3 tomvol yanv ada dibagian kabelnya yang berfungsi untuk volume control dan juga play/pause.


Headser xiaomi piston 4 bisa anda dapatkan dengan harga RP : 275.000 ribuan


KESIMPULAN :

Itu tadi adalah deretan headset atau earphone terbaik merk xiaomi yang bisa anda gunakan dan beli, semoga anda dapat menemukan headset yang pas dan cocok untuk telinga dan kantong anda !




   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel