Apakah Headset Bluetooth Berbahaya? Ini Jawabannya

Apakah Headset Bluetooth Berbahaya? - banyak sekali orang awam terutama di indonesia yang salah menyebutkan nama Headset, Headphone, Handsfree dan Earphone. Untuk itu ketahuilah dulu perbedaan mereka.

Contoh gambar orang menggunakan headset dan handsfree bluetooth

Untuk kasus Headset Bluetooth atau lebih tepatnya Handsfree Bluetooth dan wireless, apakah benda tersebut berbahaya untuk kesehatan jika dipakai secara terus menerus?

Hal ini banyak meresahkan, tidak salah jika kebanyakan orang berspekulasi jika menggunakan headset bluetooth berbahaya karena takut akan radiasi sinyal bluetoothnya?

Tapi!


Kenyataanya Headset Bluetooth / Handsfree Bluetooth tidaklah berbahaya, malah memberikan dampak baik bagi kesehatan karena dapat mengurangi radiasi dari smartphone kita.

Contonya saja ketika anda sedang menelpon, maka radiasi dari smartphone akan langsung mengenai kepala, nah fungsi dari handsfree bluetooth ini adalah mengurangi dampak tersebut dengan menggunakannya ketika menelpon.

Hal ini juga dapat mengurangi resiko terkena kanker, jadi jangan sampai salah paham lagi ya!, untuk kalian yang ingin tahu kelebihan dan manfaat Headset Bluetooth bisa menuju link berikut.


Jadi sekarang kalian sudah tahu kan?, kalau headset atau handsfree bluetooth itu tidak berbahaya malah memberikan dampak positif ketubuh kita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel