Cara Jualan Agar Cepat Kaya di Game Life After

Guide Life After Bahasa Indonesia - Game Life After, game survival terbaik di android yang akan menjadi game paling ngetrend di 2019 (menurut saya :v).

Sayangnya kebanyakan orang yang memainkan game ini, tidak terlalu pandai berbahasa inggris. Sehingga banyak sekali terjadi kesalah pahaman bahkan untuk hal yang paling dasar.

Kali ini saya akan memberikan tips bermain game life after untuk pemula yang belum tahu cara mendapatkan uang di game life after agar cepat kaya.

Kenapa barang dan senjata tidak bisa dijual di gamr life after?


PERTAMA!

Ada yang harus kalian ketahui, di game life after ini ada 3 jenis mata uang yang bisa digunakan.

Banyak amat gan?

Yah, memang lumayan banyak, untuk ukuran mata uang. Padahal biasanya hanya ada 2 jenis mata uang.

1. Koin Sunflower

Mata uang pertama yaitu, mata uang yang hanya bisa kalian dapatkan dengan cara top - up. Yaitu menukarkan uang asli dari dunia nyata menjadi koin sunflower.

Baca Juga :



Koin ini bisa kalian gunakan untuk membeli berbagai macam hal, seperti barang premium yang hanya bisa dibeli menggunakan koin sunflower.


2. New Dollar

Mata uang yang kedua adalah, New Dollar. Mata uang ini adalah uang yang bisa kalian gunakan untuk membeli barang dari pedagang NPC (komputer/ bukan pemain).

Barang yang ditawarkan tidak terlalu banyak tapi. Ada beberapa barang yang hanya bisa kalian beli menggunakan mata uang New Dollar ini.

Cara mendapatkannya juga terbilang mudah. Kaian bisa mendapatkan uang ini dengan cara menjual barang seperti darah zombie atau membunuh tentara di farstar city.


3. Gold Bar

Mata uang yang terakhir adalah, mata uang paling dibutuhkan oleh para player. Jika di konversikan 1 koin sunflower sama dengan 100 Gold Bar.

Untuk apa mata uang ini?

Fungsinya banyak sekali. Tapi yang paling utama adalah untuk membeli barang dipasar dagang para player. Yang menawarkan berbagai macam barang seperti senjata, bahan mentah dan armor

Bagaimana cara mendapatkan uang ini?

Dengan cara menjual barang di pasar dagang game life after. Karena itulah artikel ini dibuat untuk memberikan tips bagi pemula yang belum tahu cara berjualan di pasar.


KEDUA!

Kalian harus tahu barang apa saja yang bisa dijual ke pasar dagang ini. Jangan sampai nanti setelah membaca artikel ini.

Kok barang saya gak bisa dijual ya?

Kok ini gak bisa di jual sih senjatanya?


Oke ada 2 syarat barang itu bisa dijual atau tidak. Yaitu :

1. Barang harus diatas common/biasa

Apa itu item biasa?, item biasa adalah item yang bisa didapatkan dengan mudah oleh semua player game life after.

Ciri barang/item common apaan bang?

Cirinya, baeang tersebut memiliki latar belakang abu  - abu. Jika latar belakangnya itu biru ayau hijau bahkan ungu dan kuning itu adalah item tingkatan, rare, unique, special dll.

Baca Juga : Cara Maling Di Game Life After

2. Barang masih Segel

Cara mendapatkan uang di game life after

Jika yang kalian jual ini adalah senjata atau barang pakai seperti tas, baju, aksesoris ataupun senjata. Syarat untuk menjual senjata ini adalah harus masih segel atau belum pernah dipakai.

Biasanya jika kalian sedang membuat senjata unik atau rare, akak ada ikon gemboknya agar bisa dijual ke pasar. Jika dipakai atau diklaim maka gembok tersebut akan hilang. Dan barang tidak bisa lagi dijual.

Baca Juga : Cara Cepat Naik Level di Game Life After

Untuk barang mentah atau resource tidak perlu masih segel karena tidak ada yang namanya barang mentah bekas dipakai :'v.


CARA CEPAT KAYA DI GAME LIFE AFTER DENGAN BERJUALAN DI PASAR :


nah, buat kalian yang belum tahu dimana letak atau tempat menjual barang kalian. Maka lihatlah cara/tutorial jualan di game life after berikut ini :


1. Hope 101


Pergilah kalian ke hope 101, dengan menggunakan helikopter dari rumah anda. Jangan lupa bawa barang yang ingin kalian jual di dalam tas.

2. Toko sayur

Bagaimana cara memainkan game life after

Pergilah kalian ke toko sayur yang sangat besar, tempatnya itu dipojok sebelah kiri. Atau didepan rumah walikota hope 101

3. Pergilah ke meja didepan ibu - ibu

Bagaimana cara bermain game life afyer untuk pemula

Kalian bisa langsung pergi ke tempat meja sayur didekar ibu - ibu. Nanti akan muncul ikon TRADE STALL.

Klik saja ikon tersebut dan tunggu jendela tab muncul.

4. Mulai Berjualan

Cara cepat kaya untuk prmula di game life after

Jika suda muncul tabnya. Kalian akan melihat beberapa ikon, pertama ikon Buy, yaitu tempat kalian bisa membeli barang dari player lain.

Kedua ikon Notify, yaitu ikon yang isinya pemberitahuan mengenai transaksi yang kalian lakukan di pasar dagang ini.

Dan terakhir kolom sell, disinilah kalian bisa menjual baran dagangan kalian. Langsung saja klik ikon Sell dan pilih barang kalian yang mau dijual.


Note : menjual barang dagangan di pasar ini dikenai pajak oleh pak walikota. Besar pajak akan semakin meningkat tergantung kalian menjual dengan harga berapa dan menjual berapa.

Oh iya barang dagangan disini juga harga termurah dan termahalnya sudsh dibatasi sehinggs kalian tidak bisa menjual ranting pohon dengan harga 1 juta gold bar atau menjualnya dengan 1 gold bar saja.



Jika sudah dijual bagaiamana cara kami tahu kalau barang sudah laku?

Barang yang kalian dagangkan di pasar akan di jual dalam waktu 2 hari. Dan jika item tidak laku dalam jangka waktu 2 hari tersebut. Maka item akan kadaluwarsa dan ada pemberitahuannya di kotak pesan kalia atau mailbox dipinggir rumah.

Apabila barang kalian sudah terjual, akan ada pengiriman gold bar melalui kotak pesan/mailbox dirumah kalian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel