Cara Ngecas Headset Bluetooth Hanya 3 Langkah

Halo Sobat Taugakini, Kali ini saya akan membagikan cara ngecas headset bluetooth atau wireless hanya dalam 3 langkah mudah!

Headset bluetooth sekarang ini sudah mulai banyak digunakan orang, tentu saja hal ini karena manfaat dan keunggulan yang diberikan headset bluetooth.

3 Langkah Ngecas Headset Bluetooth dengan mudah


Sebut saja salah satu keunggulannya yang paling mencolok yaitu kita tidak perlu lagi merasa risih dan ribet karena adanya kabel yang mengganggu dan melilit leher atau tubuh kita. Dengan menggunakan headset bluetooth ini kita bisa bergerak leluasa.

Jadi bagaimana cara ngecas Headset Bluetoothnya?

Langsung saja berikut ini adalah:

3 Langkah Mudah Ngecas Headset Bluetooth


1. Mencolok kabel micro USB ke port 

Pertama anda sambungkan kabel micro USB ke lubang casan biasanya ada di headset bagian telinga kiri. lalu untuk Kabel USB anda bisa mencolokannya ke port USB di laptop atau menggunakan kepala casan HP

Baca Juga : 12 Earphone Murah Berkualitas!


2. Lampu LED Menyala

Lalu coba kalian pastikan saat mengecas headset bluetooth kalau lampu LED sudah menyala berwarna merah. Jika sudah menyala berwarna merah berarti headset sedang dalam mode mengisi baterai, waktu pengisian ini biasanya memakan waktu selama 1 - 2 jam.

3.Lampu LED Hijau

Terakhir jika lampu LED pada headset bluetooth anda sudah berubah warna menjadi hijau, berarti itu tandanya baterai sudah terisi penuh. Anda bisa langsung mencabut Headsetnya.

Baca Juga : Headset Bluetooth Bisa Meledak?

Nah itulah tadi cara mudah ngecas headset bluetooth dengan 3 langkah, oh iya perlu kalian ketahui kalau Headset, Headphone, Earphone dan Handsfree itu berbeda jadi jangan sampai salah sebut ya!

Disini saya sengaja menggunakan kata Headset karena memang orang indonesia lebih awam dengan kata tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel