Cara Upgrade Manor Untuk Pemula Game Life After

Guide LifeAfter indonesia - kali ini saya akan memberikan sebuah tips untuk kalian para newbie yang baru memainkan game life after ini.

Banyak sekali pemain diluar sana yang masih belum tahu cara memainkan game ini karena tidak paham bahasa inggris.

Nah, bagi kalian yang belum tahu cara memainkan game life after ini bisa coba baca 7 tips dasar memainkan game life after.

Berikut ini adalah cara menaikan level manor atau mengupgrade level manor di lifeafter



Kali ini saya akan memberikan tutorial mengenai cara mengupgrade manor atau rumah kalian. Untuk mengupgrade manor, kalian harus memenuhi beberapa syarat terlebih dahulu yaitu :


1. Sudah Mencapai Batas Minimum Level

Pertama untuk mengupgrade manor, level ability kalian harus mencapai level 10 mulai dari level gather, craft dan combat skill. Untukengupgrade manor ke lv.2

Bagaimana cara melihatnya?

Kalian bisa mengklik tombol bergambar rumah dibagian kiri atas layar HP kalian saat memainkan game life after dan menekan tombol atau ikon Ability.

Bagaimana cara menaikan level ability di game life after, kalian bisa mencoba cara berikut agar level ability kalian cepat naik level


2. Mengumpulkan beberapa Resource

Untuk mengupgrade manor ke lv 2 kalian harus mengumpulkan beberapa bahan (resource).

Apa saja bahan yang diperlukan untuk mengupgrade manor ke level 2?

-Wooden Board
Wooden Board adalah papan kayu yang bisa kalian dapatkan dengan cara membuatnya dengan bahan kayu/wood dan twig.

Cada membuatnya kalian pergi ke rumah/manor kalian lalu pergilah ke material bench, untuk membuatnya kalian tap ikon workable di bagian atas dan klik gambar wooden board.

-Stone (batu)
Bahan kedua yabg kalian perlukan adalah batu atau stone. Kalian bisa mendapatkan batu dengan cara menambang atau memecahkan batu yang ada ikonnya dikotak map.

-Wood (kayu)
Bahan terakhir yang kalian perlukan untuk mengupgrade manor adalah kayu, cara mendapatkannya kalian hanya perlu menebang pohon di dekat rumah kalian atau pergi ke fall forest menggunakan helikopter di atas bukit rumah kalian.


KEUNTUNGAN MENGUPGRADE MANOR


1. Max Level

Ketika kalian sudah mencapai level max pada ability kalian saat manor berlevel 1, kalian bisa meningkatkan level ability tersebut dengab cara mengupvrade manor.

2. Luas bangunan meningkat

Ketika kalian mengupgrade manor, maka luas bangunan yang kalian dapatkan akan bertambah.

3. Formula

Ketika, kalian mengupgrade atau menaikan level manor. Maka akan ada beberapa barang baru atau senjata dan armor baru yang bisa kalian buat


4. Job (special skill)

Ketika manor kalian sudah mencapai level 3, maka kalian bisa mengambil job atau pekerjaan yang membuat kalian mendapatkan skill atau kemampuan khusus dan tujuan baru.

Baca : daftar job di game life after beserta kelebihannya

Cara ganti job dan mengambil job di game life after.

5. Kamp (clan)

Ketika kalian berhasil meningkatkan level manor kalian. Kesempatan kalian mendapatkan atau memasuki kamp yang lebih baik lagi akan meningkat.



CARA MENGUPGRADE MANOR DI GAME LIFE AFTER UNTUK PEMULA!


Nah jika kalian sudah tahu manfaat dan persyaratan meningkatkan manor atau mengupgrade manor kalian. Sekarang masuk ketahap akhir yaitu langkah - - langkah untuk upgrade manor di game life after


1. Development Zone (Rumah)

Pertama kalian harus pergi ke rumah kalian di development zone, jika kalian berada di luar seperti Hope 101 ayau sedang berada di fall forest pergilah kerumah.

Caranya klik ikon map dipojok kanan atas, dan lihat gambar exit yaitu logo pintu berwarna oren. Tap logo tersebut agar diberi tanda/marker.

Pergilah kesana, agar kalian bisa naik helikopter. Kirim semua barang kalian yang terinfeksi ( barang yang logo belakangnya ada lambang apocalypse) lewat postman yang ada di pinggir helikopter.

Lalu pergi ke development zone.


2. Controller di pinggir rumah

Gambar player yang sedang mencoba mengupgrade manor melalui controller

Langkah selanjutnya, kalian harus pergi ke controller di pinggir rumah kalian, yang bersebelahan dengan kotak pos berwarna merah.

Tap ikon yang muncul ketika mendekati controller tersebut.

Oh iya, untuk mengambil barang kalian yang dikirim oleh postman tadi, kalian bisa mengambilnya melalui kotak post yang ada disebelah kontroler tadi.

3. Manor Upgrade

Terakhir, ketika kalian menekan ikon tadi, maka akan muncul tab baru di layar HP kalian yang terdapat beberapa ikon. Dan salah satunya adalah manor upgrade.

Disana kalian akan melihat beberapa syarat yang diperlukan mulai dari jumlah bahan yang harus dikumpulkan dan minimal level ability yang kalian punya.

Jika semua syarat sudah terpenuhi kalian bisa menekan tombol Upgrade dan BOOM!, manor kalian sudah berhasil di upgrade.



Nah itulah beberapa tips dan tahap - tahap cara upgrade manor untuk pemula. Jika ada bagian yang kurang kalian mengerti, dan pertanyaan seputar game lifeafter. Kalian bisa menanyakannya lewat kolom komentar dibawah!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel