Perbedaan dan Fungsi Anjing Di Game Life After

Halo sobat taugakini! - kali ini saya akan membahas tentang game life after lagi. Game yang sedang hangat belakangan ini dan dari hari ke hari makin ramai saja penggemarnya.

Pada saat pertama kali memainkan game life after ini, kalian pasti akan disuruh untuk memibuat karakter kalian dan juga memilih anjing atau peliharaan kalian.

Perbedaan kemampuan dari ketiga anjing yang ada pada game life after


Anjing yang disediakan oleh pihak game ada 3 jenis. Yaitu anjing polisi atau anjing gembala german, anjing labrador dan anjing dobberman. Nah perbedaan dari ketiga anjing itu apa sih, terus kegunaannya untuk apa?

Nah, untuk kalian yang belum tahu fungsi dari ketiga anjing tersebut. Kali ini saya akan menjelaskannya agar kalian paham


Fungsi Anjing Pada Game Life After


FUNGSI UTAMA

fungsi dari anjing di Game life after yang paling utama adalah sebagai penjaga rumah dan juga pengawal kalian. Ketika kalian rajin memberikan makanan pada anjing kalian.

Maka anjing tersebut akan semangat menolong dan membantu kalian melawan zombie, serigala, beruang dan player lain.

Anjing kalian juga bisa kalian gunakan untuk menjaga rumah kalian?

Menjaga dari apa?

Menjaga dari maling, hah maling?

Yap maling. Player di game life after ini bisa maling atau menjarah rumah player lain, dengan cara membobol dinding atau membuka pintu dengan memasukan passwordnya.

Baca Juga : Tips Dasar Main Game Life After

Untuk cara maling di game life after, akan saya buatkan artikelnya lain kali :v

Nah anjing kalian ketika dibuat stand by menjaga rumah, akan melawan dan mengusir maling tersebut. Damage yang diberikan anjing kalian juga cukup besar.

Menjaga dari serangan zombie
Rumah kalian juga bisa diserang zombie. Sehingga fungsi anjing di game life after ini adalah tetap membuat rumah kalian aman.


Cara Membuat Anjing Menjaga Rumah di Life After


Oh iya, untuk kalian yang belum tahu cara membuat anjing kalian menjaga rumah, caranya mudah sekali kalian hanya perlu ke rumah anjing kalian yang terletak dibagian belakang rumah kalian.

Disana ada papan nama bertuliskan Dog House yang bisa kalian klik. Dan kalian mengatur settingan anjing kalian menjaga rumah.

Baca Juga : Review dan Ulasan Game Life After

Ketika anjing kalian menjaga rumah, maka anjing peliharaan kaljan tidak akan lagi mengikuti kalian keluar.


Nah, itu tadi adalah fungsi utama dari anjing peliharaan di game life after.

 Jadi apa perbedaan ketiga anjing tersebut?


1. Anjing Penjaga Rumah

Manfaat dan perbedaan ketiga jenis anjing pada game life after mobile
Sengaja saya pakai gambar anjing aslinya biar kece

Anjing berjenis German yang sering kalian jumpai di kepolisian adalah jenis anjing penjaga rumah. Anjing ini memiliki damage yang lebih besar daripada kedua anjing lain ketika sedang menjaga rumah.

Jadi kalau kalian ingin anjing yang bisa menjaga rumah kalian dengan baik, pilihlah anjing german ini yang berada pada urutan pertama.


2. Anjing Searcher

Perbedaan dan kelebihan tiap tiap anjing pada game life after

Anjing pada urutan kedua dengan jenis doberman ini adalah jenis anjing searcher yang keahlian khususnya terletak pada penciumannya yang tajam.

Anjing kedua ini akan mencari item - item berharga yang jatuh seperti item rare, legendary atau spesial. Tergantung keberuntungan.

Ketika kalian melawan zombie atau menebang pohon. Dan tiba tiba anjing kalian ini menggonggong  cobalah cek tas anjing tersebut. Pasti ada item tak dikenal yang dia bawa.


3. Anjing Backpaker

Perbedaan tiga anjing di life after

Anjing ketiga dengan jenis anjing labrador adalah anjing backpaker alias anjing suruhan yang sangat kuat staminanya. Anjing ketiga ini memiliki slot penyimpanan yang paling banyak dibandingkan kedua anjing sebelumnya.

Jadi jika kalian ingin looting dengan tas tambahan yang banyak, kalian bisa memilih anjing jenis ketiga ini.


Nah itulah fungsi dari anjing peliharaan di game life after dan juga perbedaan ketiga jenis anjing yang ada di game life after. Nantikan tips dan trik menarik mengenai game life after ini di postingan selanjutnya!


Kalau ada yang ingin kalian tanyakan, atau ada yang kurang kalian pahami. Bisa kalian tanyakan lewat kolom komentar yang sudah saya sediakan di bawah artikel ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel