Review Game Life After Game Survival Terbaik

Helo sobat Taugakini! - kali ini saya akan memberikan ulasan atau review dari game Life After yang sedang hangat diperbincangkan saat ini.
Ulasan Game Life After, Game Bertahan hidup terbaik di android


Game life after yang dirilis tahun kemarin pada tanggal 8 bulan desember 2018 , sangat banyak peminatnya tak terkecuali dari indonesia. Hanya saja saat itu gamenya masih menggunakan bahasa mandarin / korea. Saya tidak tahu soalnya gak ngerti :v.

Sehingga pemainnya sedikit, karena tidak mengerti bahasanya.

Nah, beberapa hari yang lalu game life after ini sudah melakukan update dan gamenya sudah menggunakan basis bahasa inggris. Sehingga pemain game ini meningkat pesat!

Buat kalian yang penasaran gamenya seru atau tidak? Bisa membaca ulasan berikut ini.

ALUR CERITA
Game ini memiliki cerita atau setting tempat dimana dunia sudah dilanda oleh cuaca nan ekstrim dan virus zombie yang menyebar di seluruh dunia. Kalian sebagai warga yang selamat harus bertahan hidup dengan cara membangun rumah, membuat klan, menciptakan baju, makanan dan senjata sendiri.

Baca Juga : 6 Penyebab Game tidak ditemukan di Playstore

Jadi intinya di game ini kalian harus bisa bertahan hidup dari cuaca ekstrim dan virus zombie. Pokoknya dijamin seru dan bakal buat kalian lupa waktu!

Berikut ulasan game life after versi taugakini !

Review game life after. Game survival terbsik di android saat ini


GAMEPLAY

Pertama, dari segi gameplaynya game ini menggabungkan 3 genre game berbeda yaitu


  • Survival Game
  • Battle Royal Game
  • MMORPG


Game Life After ini Sangat mirip sekali dengan game Durango Wild Lands. Buat kalian yang pernah memainkan game durango. Pasti akan suka dengan game ini, dan akrab dengan berbagai fitur dari game ini.

Fitur gamenya juga kebanyakan mirip dan sama dengan game durango, Jadi di Game Life After ini tersedia fitur:

Clan

Kalian bisa membuat klan dengan teman kalian seperti game COC, klan ini bisa kalian buat seperti sebuah desa bahkan kota.

Baca Juga : 5 Game Naruto Terbaik dijamin Seru

Lalu bisa juga digunakan sebagai pabrik. Namun hati - hati diserang oleh klan lain sehingga menyebabkan war antar klan yang tujuannya untuk menjarah isi klan lain.

Job

Di game ini juga disediakan fitur Job,sama seperti di game mmorpg, hanya saja pilihannya sedikit berbeda, contohnya penambang batu, penebang kayu, ahli herbal dan juga warior dan sniper.

Kalian bisa memilih job yang kalian suka setelah mencapai level manor 3. Manor adalah tingkatan levek kalian. Game ini menggunakan sistem seperti COC hanya saja Town Hall diganti dengan kata Manor.

GRAFIS GAME

Untuk grafis, game Life After ini memiliki tampilan seperti game PUBG atau Free Fire. Tentu saja kualitasnya sangat menakjubkan. Bahkan HP saya Vivo V5s hanya sanggup menggunakan settingan medium saja.

Untuk settingan Ultra HD, game ini sudah hampir seperti game PC terkenal yaitu Far Cry. Tata letak seperti analog dan juga tombol firenya sama persis dengan game Rule Of Survival ( game battle royal besutan NetEase )

UANG

Game ini sudah saya bilang sangat mirip sekali dengan game Durango Wild Lands. Bedanya hanya setting tempatnya. Jika durango melawan dinosaurus, game ini melawan zombie.

Menariknya !

Game ini sepertinya menganut sistem yang sama dengan game durango, jadi uang di game Life After ini sepertinya sangat sulit didapatkan. Sehingga kalian bisa menjual koin game Life After ini dengan Uang sungguhan di dunia nyata.

Kalau tida salah perbandingannya sekarang masih cukup besar. Yaitu 1000 Game Coin Life After bisa ditukar dengan Rp 200.000 rupiah.

Jadi yah lumayanlah, game ini bisa menghasilkan uang juga bisa menghilangkan penat dan rasa bosan kalian, gimana keren sekali bukan?

Bukan Pay To Win

Game Life After ini bukanlah game Pay to Win dimana kalian bisa dengan mudah menjadi pemenang saat memainkan game ini dengan membeli item dari SHOP.

Semua pemain game Life After ini akan membutuhkan proses yang sama untuk meningkatkan karakter mereka. Walaupun ada item shop yang dapat membantu kalian untuk berburu atau bercocok tanam. Tapi tetap saja game ini memerlukan skill dan kesabaran dalam memainkannya.

EDUKASI

Game Life After ini juga bisa menjadi tempat kalian brlajar. Belajar apaan?, kalian bisa memperdalam ilmu bahasa inggris kalian. Karena ilmu bahasa inggris diperlukan untuk memahami manfaat atau fungsi suatu item, quest dan juga percakapan global baik dengan sesama Player atau dengan NPC.

SPEK MINIMUM

Untuk Spek minimum memainkan game ini, adalah Ram 2GB. Dengan modal smartphone Ram 2GB kalian sudah bisa memainkan game ini.

Nah kira kira itulah ringkasan dari game life after ini. Lalu bagaiman kesan dari saya setelah memainkan game ini?

Karena saya penggemar game mmorpg kebetulan juga saya pernah memainkan game Durango. Jadi saya bisa dengan mudah beradaptasi dengan game ini.

Saran saya ketika kalian baru memulai main game life after ini, ikuti mode training dengan sungguh - sungguh agar kalian mengerti gameplay gamenya.

Untuk kalian yang suka mencari posisi puncak, game ini cocok untuk kalian karena pemainnya yang masih pada baru sehingga tingkat level atau permainannya tidak terlalu jauh. Kalian juga bisa masuk grup game life after ini di facebook agar bisa menanyakan hal yang kurang dimengerti melalui grup tersebut.

Nah untuk tips bermain game life after bagi pemula nanti akan saya buatkan artikelnya. Jika ada yang masih kurang paham bisa kalian tanyakan lewat kolom komentar di bawah guys!


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel