Apakah Headset Android Bisa Untuk Iphone? Ini Jawabannya!

Apakah Headset Android Bisa Untuk Iphone? - untuk kalian para pengguna iphone yaitu smartphone besutan Apple yang sangat terkenal dan saingan sekaligus rival android.

Apakah headset android dapat digunakan untuk iphone?


Pasti bingung jika ingin membeli aksesoris HP seperti Headset, Atau lebih tepatnya earphone fan handsfree.

Kenapa?

Karena iphone tidaklah Universal seperti android yang bisa menggunakan berbagai macam aksesoris dengan merk berbeda, tidak seperti iPhone yang mayoritas harus menggunakan barang dengan merk sama yaitu Apple.

Baca juga : Apakah Headset Bluetooth Berbahaya?

Sebut saja Earphone, kebanyakan earphone atau headset android tidak bisa digunakan di iphone.

Saya bilang kebanyakan lho?

Iya karena bukan berarti semua headset atau handsfree tidak bisa digunakan. Lebih tepatnya hanya barang dengan merk oeiginal dan asli yang bisa digunakan di iphone kalian.

Tapi bukan barang merk lain, contohnya handsfree samsung atau vivo dan oppo. Kenapa karena handsfree seperti itu hanya khusus dibuat untk HP mereka.

Baca juga : 20 Earphone Terbaik Wajib Punya!

Jadi Handsfree seperti apa yang bisa untuk IPhone?

Handsfree yang memang dijual dan diproduksi seperti JBL,  sony, piooner dan Xiaomi.

Lho xiaomi kan merk HP?

Iya walaupun Xiaomi merk HP, tapi mereka juga menjual beragam macam alat elektronik seperti power bank dan headset, jadi kalian bisa coba menggunakan headset Xiaomi yang Original.


TIPS!


jika anda ingin membeli headset atau handsfree baru, cobalah test terlebih dahulu apakah cocok atau tidak dengan HP Iphone anda.

Kedua jika tidak memungkinkan untuk di tes carilah petunjuk dan info di kardus atau tempat bungkusan handsfreenya, jika ada logo iphone atau apple berarti handsfree tersebut kompatibel dengan HP anda ( itupun kalau barangnya asli)


Ketiga jika tidak ada label iphone atau apple, tanya penjualnya apakah bisa atau tidak digunakan di HP iphone, jika penjualnya juga tidak tahu, lebih baik anda mencari handsfree lain ketimbang membeli handsfree gang belum tentu bisa digunakan atau tidak.

Baca Juga : apakah Headset Bluetooth harus di Cas?

Nah, itu tadi adalah penjelasan sedikit mengenai apakah headset android bisa digunakan di iphone?, bagaimana? Sekarang anda sudab paham kan?

Jika masih ada hal lain yang ingin ditanyakan, bisa menanyakan hal tersebut lewat kolom komentar di bawah ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel