Ini dia Identitas dari Haqnii yang Viral di Instagram!

Siapa itu haqnii?


Kali ini saya akan membahas dan mengobati rasa keingintahuan kalian siapa sebenarnya itu haqni?.



Buat kalian yang belum tahu, beberapa hari belakangan ini terjadi fenomena top komen di instagram, jadi ketika kalian komen di akun ig terkenal seperti raditya dika atau deddycorbuzier dan mengetag akun @haqnii. Maka kalian otomatis akan menjadi top komen dengan ratusan like

Baca juga : Headset Bluetooth Bisa Meledak?

Kenapa bisa begitu?

Kabarnya  haqnii ini adalah seorang programer yang membangun sebuah website jasa follower dan like bersama teman temannya. Hal ini dikemukakan oleh sesorang yang pernah melihat aktivitasnya di FB pada tahun 2014.



Sekarang ini akun haqnii sudah memiliki followers 69rb yang bertambah setiap detiknya, dan jika kalian lihat di postingannya yang terakhir. Jumlah komentarnya sudah lebih dari 130rb dan bertambah setiap detiknya.



Jadi kenapa bisa top komen kalo ngetag dia?


Jadi intinya dia membuat sebuah program dimana ketika seseorang ngetag akun IG dia atau akun temannya, otomatis akan berda di posisi teratas menjadi top komen.



Jika kalian perhatikan orang yang ngetag akun @haqnii ini jumlah like komentarnya rata - rata hanya 500 saja dan ini bisa membuktikan kalau ini adalah sebuah program yang dibuatnya.



Kalau ingin lebih lengkapnya lihat gambar dibawah postingan ini mengenai program seperti apa yang dia buat, saya juga mendapatkan info ini dari seseorang yang mengetahui hal tersebut dan membagikannya, memang pembahasannya berat banget untuk orang  yang awam akan pemrograman.

Jadi sekarang sudah tahu kan siapa itu haqnii?

Nah di bio dia ada sebuah link ig lain yaitu @gosocialid yang isinya itu adalah survey yang mengatakan kalau orang indonesia itu mudah sekali terbawa arus dan mengikuti suatu hal yang viral.

Baca Juga : Jangan Salah Sebut!, ini Bedanya Headset, Headphone, Earphone, handsfree dan Handset

Terlepas dari hal baik dan buruk orang indonesia selalu ikut - ikutan dan meramaikan.

Jadi @haqnii ini juga sekaligus melakukan survey dan juga promosi jasa yanf mereka buat di @gosocialid

Untuk identitas seperti umur, tempat tinggal dan teman - temannya masih belum diketahui, jika memang ada update baru nanti akan saya ulas lagi THANKS!

KESIMPULAN : menurut saya @haqnii ini hanyalah programmer yang sedang gabut dan melakukan sesuatu seperti ini hanya untuk seru - seruan saja sama seprti akun ig egg gang yang memecahkan rekor IG yaitu memiliki 9,9 juta followers padahal hanya gambar telor saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel