Tips Bermain Game Of Sultans Untuk Pemula

Guide Game Of Sultan Bahasa Indonesia

- Game of Sultan adalah game membangun kerajaan terbaru di Android yang dikembangkan oleh Mechanistgames.
Panduan bermain gamr of sultans versi taugakini mengenai tips, cheat dan strategi untuk memainkan game of sultan buat pemula!

Tips dan trik cheats dan strategi bermain game of sultans walkthrough


Walkthrough

Bos tua atau raja kekaisaran Anda telah meninggal dan sekarang tanggung jawab Anda untuk mengurus kekaisaran. Bangun tim perdana menteri (viziers), menikah dengan selir yang cantik, serang kastil musuh, dan kuasai dunia.

 Permainan Game of Sultans menampilkan banyak aktivitas yang memberi Anda pengalaman sebagai raja atau sultan. Dan dalam postingan ini, kami telah membahas segala sesuatu tentang game ini yang perlu Anda ketahui; Panduan Game Of Sultans dan tips, cheat & panduan strategi Game Of Sultans untuk memerintah seperti raja.


Dasar-dasar - Cara Bermain Game Of Sultans Game?

Jika Anda belum pernah memainkan game seperti ini, maka Anda perlu memahami mekanisme permainan. Dan sebagai permulaan, mungkin sulit untuk memahami semua aspek permainan; cara bermain, mulai dari mana, bagaimana membangun atau mengelola kerakaan! Setelah melakukan tutorial, Anda perlu secara manual menangani semua jenis kegiatan untuk tumbuh dewasa.


Dalam Event pertama Game Of Sultan, game menggambarkan; raja sebelumnya meninggal karena sakit. Setelah kematiannya, Anda menjadi pengganti sultan kerajaan.

 Apa tujuan Anda?

Karena Anda adalah seorang sultan muda, Anda harus mendapatkan pengalaman dan menjadi sultan agung (Young Sultan -> Master Sultan <-> Grand).

Anda mendapatkan pengalaman dengan mengalahkan raja-raja musuh dan menguasai istana mereka atau dengan mengambil keputusan yang bijak. Dan untuk mengalahkan musuh dan kastil mereka, juga mengalahkan raja kastil, Anda perlu membangun tim Wazir (perdana menteri), Tentara dan meningkatkan atribut sultan; Chemistry, Militer, Penelitian, dan Politik.

Saat Anda naik level, fitur baru atau mode permainan seperti arena, dewan kekaisaran, pesta dan banyak lagi akan terbuka.

Jadi ini adalah panduan dasar Game Of Sultans untuk para pemula. Sekarang, mari kita lihat Guide Game Of Sultans tips, cheat & strategi strategi Game Of Sultans untuk menguasai permainan. Juga, lihat -


Panduan Game Of Sultans

Pada bagian ini, kita akan belajar tentang sumber daya, tentara, retribusi, ahli waris, permaisuri, Wazir (perdana menteri), dan banyak lagi. Pastikan untuk memperhatikan semua bagian untuk memahami setiap aspek permainan Game Of Sultan.




Guide Sumber Daya (Resource)


Ada tiga sumber yang Anda butuhkan untuk memainkan game; emas, gandum, dan prajurit. Emas digunakan untuk meningkatkan Wazir. Grain digunakan untuk merekrut tentara. Dan Anda bisa mengirim tentara untuk menyerang kerajaan musuh.

Anda dapat mengumpulkan sumber daya ini dari Parlemen Kekaisaran. Di Parlemen Kekaisaran, akan ada dua karakter; Ahmelek dan Hocas. Ahmelek membantu Anda mengumpulkan Retribusi atau sumber daya; kekayaan, gandum dan prajurit.

Pemain dapat mengumpulkan sumber daya ini beberapa kali. Jika Anda ingin lebih banyak, anda harus meningkatkan level Sultan. Hocas akan memberi tahu Anda tentang urusan kekaisaran.

Anda harus berurusan dengan urusan ini. Cukup ketuk karakter dan di layar berikutnya, Anda harus membuat pilihan; Ya ATAU Tidak. Memilih ya akan memberi Anda hadiah item dalam game seperti buku, emas, dan banyak lagi. Jika Anda memilih TIDAK, maka Anda akan mendapatkan pengalaman (EXP Points, diperlukan untuk naik level Sultan).


Panduan Wazir (perdana menteri)


Wazir ini berurusan dengan urusan kerajaan yang terkait dengan urusan militer, domestik dan luar negeri. Tingkat Kekuatan mereka juga berdampak pada kekuatan sultan.

 Jadi jika Anda meningkatkan kekuatan mereka, kekuatan sultan Anda juga akan ikut meningkat. Anda dapat menggunakan emas untuk meningkatkan kekuatan Wazir.

Tingkat bakat juga memengaruhi kekuatan mereka. Buka menu Wazir -> ketuk karakter -> buka tab pengembangan -> di sana Anda dapat meningkatkan  bakat Wazir; seperti keterampilan, pelatihan kreatif, dan banyak lagi.

Ketuk salah satu talenta ini dan tekan tombol naik level. Anda membutuhkan item seperti gulungan, buku XP, dan item lainnya untuk meningkatkan bakat mereka.

Didekat  tab pengembangan, akan ada tab hadiah; klik ikon tersebut dan di sana Anda dapat mengklaim hadiah gratis.

Bonus: - Buka tab bonus untuk memeriksa dampak atau efek permaisuri; baca panduan permaisuri di bawah ini untuk info lebih lanjut. Juga, lihat -> Consort cheat -> Develop Viziers(perdana menteri) dengan bantuan Consort

Bagaimana cara mendapatkan enhance badge (lencana peningkatan)?


Untuk mengembangkan Wazir, Anda perlu mendapatkan lencana peningkatan. Anda dapat memperoleh lencana ini dari paket lencana. Di layar utama permainan, di bagian bawah, ketuk opsi ransel -> pergi ke tab kombinasikan -> lalu ke tab lain -> ketuk paket lencana / opsi pertama -> gabungkan pecahan lencana untuk mendapatkan paket lencana. Setelah selesai, buka tab item -> paket lencana -> gunakan untuk mendapatkan lencana tambahan.

Bagaimana cara mendapatkan pecahan lencana (badge shard)? Berpartisipasilah dalam event tersebut untuk mendapatkan pecahan lencana.


Panduan Selir

Dalam game Game Of Sultans, permaisuri ini mengelola kehidupan pribadi Sultan. Anda mendapatkan permaisuri pertama di tahap awal permainan. Jika Anda ingin lebih banyak selir, maka pergi ke panduan Masquerade di bawah ini untuk tahu lebih banyak.

Kunjungan Sultan meningkatkan keintiman dan pengalaman permaisuri; setelah mendapatkan pengalaman yang cukup atau mencapai tingkat keintiman tertentu, Permaisuri akan melahirkan bayi atau ahli waris.

Game Of Sultan daftar Permaisuri :



  1. Game Of Sultans Consorts List: –
  2. Canfeza – dari hadiah
  3. Cecilia – ketika Sultan naik level
  4. Dilara – dibuka secara acak ketika anda mengunjungi masquerade
  5. Osilda – hadiah log in selama 7 hari (On 7th Day)
  6. Indirah – temui indirah di masquerade untuk membukanya
  7. Lydia – kamu bisa menemukan lydia di masquerade 
  8. Iris – dibuka ketika anda mengunjungi masquerade
  9. Silken – event di Masquerade
  10. Felicia – temukan dia di Theology School Masquerade
  11. Halima – temukan dia di Caravanserai di Masquerade
  12. Rana – rumah sakit di Masquerade
  13. Teri – kebun di Masquerade
  14. Samina – di pelabuhan  Masquerade
  15. Clara – toko market di Masquerade
  16. Alessa – mencapai VIP 2 Bonus
  17. Rosa – mencapai VIP 4 Bonus
  18. Raven – mencapai VIP 6 Bonus
  19. Elena – mencapai VIP 8 Bonus
  20. Daphne – dibuka ketika meningkatkan kekuatan kerajaan sampai t200000
  21. Fiona – dibuka ketika meningkatkan kekuatan kerajaan  500000
  22. Hope – dibuka ketika meningkatkan kekuatan kerajaan  1000000


Title Permaisuri 

Title Permaisuri  adalah fitur baru, yang ditambahkan di patch terakhir. Di sini Anda dapat mempromosikan permaisuri dan menerima lebih banyak penggemar.

Anda harus Membuka enam Permaisuri untuk menggunakan fitur ini. Jika Anda  belum membuka fitur ini dan penasaran ingin tahu seperti apa,

Bacalah dipostingsn tentang guide game of sultan selanjutnya!


Panduan game of Sultan Ahli waris
Ahli waris adalah anak-anak dari permaisuri, ahli waris ini meningkatkan kekuatan kerajaan. Anda dapat mengembangkan mereka menggunakan poin vitalitas;

Anda mendapatkan dua poin vitalitas setelah setiap jumlah waktu tertentu. Pergi ke Harem-> ahli waris-> tekan tombol berkembang untuk meningkatkan level mereka.

Setelah anak mencapai tingkat maksimum, Anda dapat mempromosikan dirinya menjadi putri atau Pangeran. Ketika pewaris tumbuh atau mendapatkan promosi, fitur perkawinan akan dibuka

. Pilih pilihan; tunggal-> permintaan proposal. Ini juga akan meningkatkan kekuatan kerajaan. Berikut adalah panduan cepat:-

Bagaimana caranya untuk mendapatkan ahli waris?

:-
Anda harus meningkatkan tingkat keintiman dengan
Permaisuri untuk mendapatkan pewaris

  • Pergi ke selir
  • Pilih opsi selir
  • Tekan pada Selir menikah
  • Ketuk tombol kunjungan untuk meningkatkan poin keintiman


Setelah waktu tertentu tingkat/kunjungan, pasangan akan memberikan kelahiran kepada ahli waris.

Ada pilihan lain juga; Kunjungan acak. Tapi ini tidak akan meningkatkan poin keintiman. Jadi apa itu? Hal ini meningkatkan selir XP. Selir XP digunakan untuk meningkatkan keterampilan Wazir.

Apakah Anda tahu bagaimana ahli waris meningkatkan kekuatan kerajaan? 

Guide Masquerade

Masquerade ini memungkinkan Anda untuk bertemu Permaisuri atau orang yang menarik. Untuk menikah dengan selir, Anda perlu meningkatkan keintiman dengan selir. Bagaimana cara melakukan itu?

Dengan cara terus mengunjungi selir tersebut. Pada titik tertentu, dia akan datang  dan Anda akan mampu menikah dengannya. Pergi ke Masquerade fasilitas-> ketuk tombol Masquerade-> untuk memenuhi selir atau orang yang menarik.

Perlu diingat bahwa satu-satunya pertemuan dengan selir adalah cara meningkatkan keintiman. Bertemu beberapa kali untuk membuat ikatan. Biaya satu pertemuan = 1 energi. Energi isi ulang secara bertahap. Berikut adalah keterangan ringkasnya :

Bagaimana cara mendapatkan Permaisuri dalam games of sultan? :

Ada tiga cara untuk mendapatkan seorang Permaisuri. meningkatkan level Sultan, kunjungi masquerade dan mengaktifkan VIP Bonus
Dalam masquerade,

Anda dapat berinteraksi dengan orang-orang yang acak di lokasi acak. Poin fortune menentukan kemungkinan berinteraksi dengan selir
Ketika Anda berinteraksi dengan selir di Masquerade, tingkat keintiman akan meningkat


Tidak ada aturan yang tetap; Anda bisa berinteraksi dengan selir atau trader atau orang lain
Ketika Anda berinteraksi dengan selir individu berkali-kali, tingkat keintiman denganya mendapat peningkatan


Keintiman yang lebih tinggi meningkatkan kemungkinan dia datang ke selir
Terus mengunjungi masquerade dan Anda secara acak akan mendapatkan seorang pasangan



 Fortune poin

Pergi ke masquerade-> di bagian bawah, Anda dapat memeriksa poin keberuntungan. Tekan tombol + dan gunakan item jimat  untuk meningkatkan titik-titik ini.

Meningkatkan titik-titik ini akan meningkatkan kesempatan berinteraksi dengan selir. Anda dapat memperoleh item ini dari toko permata.

Bagaimana meningkatkan level sultan?

Anda perlu mendapatkan EXP agar bisa naik level. Ada sejumlah cara untuk mendapatkan poin EXP


Bermain modus kampanye

Kesepakatan dengan Imperial Affairs(read the resources guide above)

Guide Pertempuran 

Pada awal permainan, Anda hanya memiliki akses ke modus latihan. Dalam mode ini, Anda berperang melawan musuh istana raja dan menangkap Istana mereka.

 Ketika anda berperang dan mengalahkan kerajaan lawan anda akan mendapatkan poin EXP. Dalam pertempuran, tentara menyerang musuh secara otomatis. Walaupun Membosankan.

Untuk memenangkan pertempuran, tinngkatkan level tentara; Anda dapat memperoleh tentara dari levy, dengan menyelesaikan quests. Dan untuk mengalahkan raja musuh, Anda perlu menunjuk seorang patih yang kuat.

 Jadi pastikan untuk meningkatkan tingkat atau bakat dari semua Wazir (perdana menteri). Jika Anda ingin tentara dari luar, maka Anda dapat menggunakan berlian.

Pergi ke toko-> toko item-> disaana akan ada segel item yang bernama komandan. Item ini seharga 100K tentara untuk pemain. Setelah dibeli, pergi ke layar utama-> permainan tekan Opsi ransel-> Tekan pada komandan seal dan menggunakan.

Panduan Akademi-keterampilan 

Wazir Anda dapat mempelajari keterampilan di Akademi. Semua yang perlu Anda lakukan adalah  pergi ke Akademi fasilitas-> memilih Vizzier-> menunggu untuk beberapa waktu tertentu. Ini juga akan meningkatkan tingkat PvP karakter ini.

Anda dapat belajar tentang Uni, perayaan, arena, dan lebih di ⇒ panduan lanjutan kami baca di sini.

Jadi ini adalah panduan bermain games of Sultan untuk pemula. Sekarang, mari kita lihat  panfuan games of Sultan tips, cheats & strategi untuk menguasai permainan.

Guides games of Sultan  menipu:-


#1.) Menjadi seorang Sultan yang kuat

Dalam games of Sultan, tantangan utamanya adalah untuk membangun Kekaisaran dan dipromosikan ke kelas baru; Sultan muda  I-> II-> III-> IV-> V, lalu master, dan grand. Semua yang perlu Anda lakukan adalah meningkatkan level Sultan. Level sultan menentukan kekuasaan Kekaisaran, perdagangan batas, batas merekrut, pungutan batas, dan batas urusan.

 Dengan menaikan level, Anda dapat meningkatkan batas aspek ini dan mendapatkan akses ke fitur + kemajuan-kemajuan baru cepat. Bagaimana meningkatkan level dengan cepat?  hanya ada satu cara yang kami sarankan yaitu Anda fokus pada campaign mode. Mengalahkan musuh dan mendapatkan XP.

#2.) Menggunakan item gratis atau hadiah

Banyak dari kita lupa untuk menggunakan barang-barang yang kita dapatkan dengan menyelesaikan quest. Tekan Opsi ransel pada layar utama-> disana Anda dapat melihat daftar item yang Anda miliki. Ketuk untuk tahu apa itu atau menggunakannya. Jika Anda ingin mengubah nama dalam games of Sultan, maka akan ada item bernama change card .

Kalian bisa Menggunakannya untuk mengubah nama. Barang-barang seperti anting, cincin yang digunakan untuk menghargai selir di Harem. Hal ini meningkatkan tingkat pesona. XP penguat, buku adalah item, digunakan dalam meningkatkan atribut Wazir.


#3.) Kunjungan acak Vs kunjungan Mana yang lebih baik?

Jika Anda ingin mendapatkan lebih dari satu bayi atau anak atau ahli waris, maka Anda harus meningkatkan tingkat keintiman dengan permaisuri.

 Dan untuk meningkatkan itu, Anda harus mengunjungi selir. Pergi ke Harem-> Permaisuri-> di sudut kanan bawah, ketuk tombol kunjungan acak. Kunjungan acak akan memberikan imbalan  Permaisuri anda XP. Pada layar yang sama, ketuk potret selir dan tekan tombol kunjungan (biaya kunjungan adalah berlian).

Dengan kunjungan premium ini, pasangan akan mendapatkan poin keintiman.

#4.) Menggunakan fitur lampu untuk mendapatkan barang berharga

Di layar utama, di sisi kanan, tekan Opsi lampu. Menyalakan lampu untuk mendapatkan pahala. Anda mendapatkan satu tetes minyak setiap hari yang dapat digunakan untuk menyalakan lampu.

#5.) Berburu binatang di perbatasan

Fasilitas Frontier, Anda dapat berpartisipasi dalam event  perburuan. Pada dasarnya, dalam mode ini, Wazir akan berburu binatang dan Anda akan mendapatkan emas, Skor poin dan Token. Anda dapat menggunakan bukti tersebut untuk membeli cincin Wazir, pakaian, topi, dan atribut buku/tome.

#6.) Biarkan Wazir studi di Akademi

Seperti yang Anda ketahui, Wazir membantu Anda dalam banyak cara. Dan keterampilan mereka sangatlah banyak. Untuk meningkatkan keterampilan Wazir, pergi ke Akademi-> pilih Wazir.

#7.) Menonton iklan Video untuk mendapatkan berlian

Di update terakhir, Permainan Sultan telah menambahkan cara gratis untuk memperoleh berlian. Pada layar utama, di sisi kiri layar, ketuk ikon video dan menonton video. Anda dapat mengklaim tawaran ini 5 kali sehari dan mendapatkan berlian, dan barang berharga juga item gratis.

#8.) Membunuh bajak laut dalam event berburu bajak laut

Pirate Hunter adalah evwnt baru dalam games of Sultan. Dalam event ini, Anda dapat bergabung dengan armada dan ikut berburu bajak laut. Pergi ke event pemburu bajak laut-> bergabunglah dengan armada. Tekan tombol berburu.

Jika Anda menemukan sebuah kapal bajak laut, kemudian ketuk tombol serang. Anda dapat menyerang kapal sekali setiap jumlah waktu tertentu. Jika kekuatan kapal bajak laut sangat tinggi,

 tekanlah tombol mengeksplorasi lagi untuk mencari kapal lain dan Cari di daerah laut baru. Anda juga bisa menemukan peti bajak laut, yang tenggelam . Untuk membuka peti ini, Anda memerlukan kunci; menyelesaikan quesr untuk mendapatkan kunci ini.

Tips cepat bisa main games of Sultan:-


  • Fokus pada Quests untuk memperoleh tentara, emas, dan biji-bijian
  • Berperang dengan kerajaan lain  untuk mendapatkan XP
  • Fokus pada mode campaign agar cepat naik level dengan cepat
  • Mengumpulkan pungutan pajak
  • Kunjungi Masquerade setiap hari untuk bertemu orang menrik, permaisuri
  • Kunjungi selir setiap hari untuk meningkatkan level
  • Mengembangkan ahli waris
  • Mempromosikan ahli waris
  • Bermain modus Arena untuk lebih banyak penghargaan
  • Level Up, kereta Wazir bagi penggemar
  • Mengirim Wazir ke Akademi untuk belajar keterampilan


Paling penting Tips berpartisipasi dalam event untuk barang-barang premium seperti perayaan token, peti kunci, badge shard, dan banyak lagi.

Itulah guides games of sultan untuk pemula tips dan trik strategi walktrhough dan banyak lagi!



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel