Tips dan Trik Bermain Game Dev Tycoon Mobile Pemula

Game Dev Tycoon akhirnya telah keluar dan resmi rilis di konsol PC untuk waktu yang sudah sangat lama. Dan sekarang game dev tycoon juga rilis di perangkat mobile baik iOs dan Android.

Untuk versi PC pasti sudah banyak sekali guide atau panduan yang beredar diluar sana. Tapi untuk versi mobilenya masih terlalu sedikit.
Tips bermain game dev tycoon dari awal walkthrough

Walkthrough
Game dev tycoon adalah game simulasi dimana kamu sebagai pemilik toko game center, disini kamu akan merintis studio game tersebut dari awal sampai menjadi sukese besar.

Nah bagaimana cara merintis dan tipsnya untuk memainkan game dev tycoon ini?

Nah, kali ini taugakini akan memberikan tips dan trik bermain game dev tycoon mobile untuk pemula agar lebih cepat kaya dan mencapai batas maksimum yaitu 1M!


Cara Bermain Game Dev Tycoon Pemula

Topik tema dan genre yang bagus di game dev tycoon

Topik, Genre dan Audience

Hal yang harus kalian lakukan pertama kali
Adalah menentukan topik genre dan audience!, kalian harus menentukan topik yang tepat agar permainan berlangsung dengan lancar. Kalian juga bisa mengembangkan beberapa topik karena di game ini disediakan banyak sekali topik yang akan terbuka seiring berjalannya waktu!

Bagaimana cara mengetahui topik dan tema yang paling bagus untuk digunakan?

Taugakini sudah merangkum beberapa tema/topik yang bisa kalian pilih untuk dikembangkan. Berikut ini adalah genre yang bisa kamu pilih sesuai platform :

PC: Petualangan, simulasi, dan strategi yang paling bagus. Tindakan dan RPG adalah pilihan yang umum digunakan. Kasual merupakan pilihan terburum. Cocok pada Mature audiences.

G64: Petualangan dan strategi adalah pilihan terbaik, aksi, RPG dan simulasi adalah pilihan umum (mayoritas), kasual adalah pilihan terburuk. Cocok  untuk Mature audiences.

TES: Kasual adalah pilihan terbaik, aksi, RPG, dan simulasi adalah pilihan paling umum dan petualangan dan strategi yang paling buruk untuk dipilih. Cocok pada penonton muda.

Master V: kasual pilihan yang paling efektif, action biasa saja, RPG dan simulasi  sedikit lebih baik-baik saja, petualangan dan strategi yang paling buruk. Cocok pada semua orang.

Gameling: Casual sangat bagus, RPG dan simulasi adalah baik-baik saja, tindakan tidak kurang apa-apa, petualangan buruk, strategi adalah yang terburuk. Fokus pada penonton muda.

Secara umum, PC adalah  platform yang sangat aman dan mudah, murah untuk digunakan  dan paling lama bertahan.

dev permainan tycoon



Cara memainkan game dev tycoon si android untuk pemula

Event

Ikuti semua event - event yang terjadi diluar permainan kalian untuk mendapatkan bonus dan keuntungan extra. Terima wawancara yang ditawarkan dan juga tolaklah tawaran investasi dari orang yang kurang meyakinkan.

Persiapkan beberapa hal untuk dapat memiliki lisensi, hanya dengan membayar sekali kalian bisa mengembangkan beberapa platform sekaligus yang populer.

Tips Lainnya

Jangan mengembangkan 2 topik atau tema yang sama selama 2 kali berturut - turut. Kecuali jika fitur sekuel sudah kalian buka.

Lakukanlah beberapa eksperimen untuk mebgetahui strategi mana yang berhasil dan mana yang gagal. Jangan takut mengambil resiko walaupun harus jatuh ke titik terendah 50k dan dimarahi oleh pemilik bank.

Bahkan jika kalian bangkrut, bank akan memnerikan kalian pinjaman uang sebelum kalian game over.

Kembangkan genre kasual sambil menunggu fitur TES dan Master V sudah terbuka. Juga kembangkan studio G64 secara konsisten.

Jangan langsung memulai yang baru setelah permainan sebelumnya selesai, cobalah untuk meriset agar keuntungan di permainan selanjutnya dapat meningkat pesat.

Nah itulah panduan/guide cara bermain game dev tycoon untuk pemula di android

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel