5 Cara Mengatasi iPhone 4 Layar Putih Ngeblank

Beberapa tahun yang laku setelah iPhone 4 rilis, smartphone ini langsung menjadi iPhones paling populer. Daripada kebanyakan smartphone lain ditahun iPhone 4 rilis. iPhone 4 menjadi salah satu yang paling sempurna dan terbaik.

Walaupun tetap saja masih memiliki beberapa kendala dan error seperti glitch dan white screen atau layar putih yang membuat iPhones mengalami blank.

Nah untuk kalian yang mengalami masalah white screen atsu blank layar putih ini. Bisa mencoba 5 cara bmyang akan saya bagikan di artikel ini, cobalah satu persatu sampai ada yang berhasil dan bekerja mengatasi masalah iPhones 4 anda.

Kenapa ada sampai 5 cara untuk mengatasinya?, karena layar putih seperti membeku ini dapat terjadi karena beberapa sebab, oleh karena itu caranya ada 5


1.Nyalakan auto-brightness (kecerahan otomatis)

Biasanya, white screen bisa terjadi karena baterai yang sudah kurang dari 30%. Biasanya HP akan tetap bekerja dengan baik. Tapi kamu harus mengantisipasinya dengan cara mematikan mode kecerahan otomatis saat baterai sudah berada di bawah 30%

2. Menekan tombol berbarengan

Cobalah kalian untuk menekan dan menahan tombol home, vokume up dan tombol power disaat yang sama. Tahan untuk beberapa detik, biasanya layar putih yang ngeblank akan hilang dan saat sudah hilang kamu bisa melepaskan tombol tersebut.


3. Tekan HP dengan 3 jari

 Ketika layar iphone kalian berubah menjadi putih, tapi tidak mengeluarkan bunyi mesin yang berisik. Cobalah untuk menekan layar hpmu dengan 3 jari.

Biasanya hal tersebut akan mengembalikan layar menjadi normal, tapi ingat untuk melakukan hal tersebut dengan lembut.


4. Restore iphonmu dengan iTunes

Terkadang, ketika kamu menghubungkan handphonemu ke komputer, blank layar putih di iphone akan menghilang. Di aplikasi iTunes pilihlah opsi restore.


5. Lepaskan Baterai

Ketika layar iphone milikmu berubah menjdi putih dan membeku tidak bisa menggunakan touchscreennya. Cobalah buka HPmu dan lepad batersinya. Jika didalam terdapat debu atau kotoran, bersihkan dengan kain kering yang bersih. Letakan kembali baterainya dan cobalah nyalakan kembali iPhone milikmu.



Itulah, kelima cara untuk mengatasi iPhones 4 blank layar putih seperti membeku tidak bisa melakukan apa - apa. Semogs salah satu cara diatas dapat membantu anda mengatasi masalah tersebut. See you!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel