Berkat BTS Hiburan Korea Bisa Diterima Lagi Di China!


BTS membantu membawa surplus ekonomi kembali ke status sebelum larangan Cina pada K-Entertainment
STAF AKP

BTS telah membantu membawa aliran ' Hallyu ' kembali!



On May 12 KST, menurut Bank of Korea, surplus ekonomi dari tahun ini Q1 (Jan-Mar), dalam hal layanan audiovisual, berjumlah hingga $114.700.000, sosok akhirnya pencocokan bahwa Q3 (Juli-September) dari 2016, yang telah $132.400.000.

Kemudian pada tahun yang sama, ketegangan politik telah mempengaruhi hubungan budaya Korea Selatan, dengan Cina secara resmi melarang masuknya konten hiburan Korea pada bulan Oktober. Namun, ketika larangan itu akhirnya diangkat sekitar setahun kemudian pada bulan November 2017, kelompok K-pop seperti MAMAMOO mulai muncul di televisi Cina lagi.

Melihat tahun ini surplus Q1 angka yang disebutkan di atas, para ahli ekonomi telah menyimpulkan bahwa aliran Korea-China menjalin hubungan kembali ke pra-larangan  dan popularitas global BTS telah membantu membawa angka kembali ke atas.

Jadi kesimpulannya, berkat boyband BTS relasi antara chinda dan korea dalam dunia K - Entertainment kembali terjalin, dan sekarang konten  hiburan korea mulai diterima dan ditayangkan di negara china!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel