Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Private / Pribadi

Tidak ada cara yang lebih simpel untuk mengedit foto dan menyimpannya selain dengan menggunakan aplikasi Instagram, aplikasi paling populer yang dirancang untuk berbagi foto.
Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Private / Pribadi

Anda dapat mengikuti teman-teman Anda yang menggunakan aplikasi ini dan pengguna lain dari seluruh dunia termasuk selebriti favorit Anda.

 Jika Anda baru saja membuat profil dan  Anda khawatir tentang privasi dan visibilitas foto Anda, Anda dapat dengan mudah menjadikan akun Anda pribadi.

Dengan begitu, hanya orang-orang yang mengikuti Anda yang dapat melihat postingan dari akun Anda, dan jika Anda menambahkan tagar hanya pengikut Anda yang akan melihat foto di halaman tagar tersebut. Dalam panduan ini, kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana cara membuat akun Instagram menjadi pribadi atau private


Berikut ini :

Cara Membuat Akun Instagram Menjadi Private/Pribadi

Buka Instagram di perangkat Android atau iOS,
Jika Anda menggunakan Android, ketuk tiga titik di sudut kanan atas dan jika Anda menggunakan perangkat iOS, ketuk ikon roda gigi,
Jika sudah, Layar akan muncul dengan beberapa opsi
Di akhir halaman, Anda akan melihat opsi Akun pribadi, tekan opsi tersebut untuk beralih ke akun pribadi, untuk menjadikan akun pribadi (tombol akan berubah berwarna biru)


Itualah cara mudahnya. Akun Instagram Anda sekarang sudah menjadi akun pribadi, dan foto Anda hanya akan terlihat oleh pengikut Anda. Mulai sekarang, Anda harus menyetujui seseorang untuk menjadi pengikut barumu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel