Perbandingan Xbox One S VS Xbox One X (spesifikasinya)

Bukan rahasia lagi kalau Microsoft adalah salah satu brand terbesar di game konsol. Terutama Xbox mereka yang penuh dengan perangkat luar biasa, dan sekarang yang akan menjadi produk terbaik mereka semua sedang dalam perjalanan.

 Xbox One X, yang sebelumnya dikenal sebagai Project Scorpio, akan diluncurkan pada 7 November ini, jadi tandai tanggalnya dan dapatkan konsol tersebut, karena itu akan menjadi 40% lebih bagus daripada konsol lain di pasar. Tapi bagaumana dengan Xbox One S yang diluncurkan musim panas lalu?


Jika Anda sudah memiliki Xbox One S, Anda mungkin merasa tertipu karena Microsoft segera mengeluarkan konsol baru. Tetapi apakah ada baiknya melupakan One S Anda dan mendapatkan One X? Ayo cari tahu.

Berikut ini adalag perbandingan spesifikqsi Xbox One S vs Xbix One X

Meskipun kedua konsol ini terlihat berbeda satu sama lain, tetapi mereka memiliki beberapa fitur yang mirip. Seperti beberapa fitur berikut ini :

Dukungan High Dynamic Range (HDR)
4K pemutaran video ULTRA HD
Pemutaran video 4K Blu-Ray
Kompatibilitas mundur
Tetapi meskipun kedua konsol memiliki dukungan 4K, gameplaynya sama sekali berbeda dalam hal kualitas 4K. Xbox One X sepenuhnya lebih baik di bidang ini dengan kemampuannya untuk mengadaptasi gambar dari game lama ke perangkat keras baru konsol yang memungkinkan untuk tidak pernah melihat kualitas sebelumnya.

Sayangnya, Xbox One S tidak mendukung game 4K yang utuh, hanya pemutaran video. Tetapi itu adalah sesuatu yang sangat berbeda. Dan Xbox One X juga mengeluarkan fitur Xbox One S dalam kinerjanya.

Microsoft telah membunyikan rahasia sendiri tentang seberapa besar daya yang mereka masukkan ke dalam Xbox One X, tetapi mereka telah mengatakan yang sebenarnya tentang hal itu. Xbox One X adalah konsol paling kuat yang pernah ada di pasaran. Jadi ya, upgrade itu sepadan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel