Polisi menyelidiki Burning sun Reporter Molka, Direspon Netizen


Polisi memulai penyelidikan menjadi ' Burning Sun ' reporter molka katalks dan netizens bereaksi



Polisi telah meluncurkan investigasi ke dalam "Yadongbang (" Literary Room "). "

Menurut tim investigasi Cyber dari Seoul Metropolitan Agency pada hari Rabu, kelompok sipil DSO mengajukan keluhan kepada polisi tentang peserta anonim dari opini katalk chatroom yang terdiri dari wartawan dan produser, atas tuduhan melanggar "informasi dan jaringan komunikasi UU".

Chatroom opini katalk dikatakan telah digunakan untuk berbagi berbagai bahan cabul, termasuk film ilegal kamera tersembunyi (molka) di klub ' Burning Sun. ' Selain itu, "girashi " berisi informasi pribadi korban kekerasan seksual dan perdagangan seks juga dibagikan.

Seorang pejabat dari DSO terungkap melalui akun Twitter resmi mereka, "kami mengajukan keluhan kepada polisi tentang jurnalis katalks. Ruang obrolan menjadi masalah ketika sekelompok wartawan menciptakan ruang opini katalk terbuka untuk berbagi informasi cakupan. ' Yadongbang ' yang bermasalah, juga disebut sebagai "Literary Room " memiliki sekitar 200 peserta jurnalis. "

Seorang pejabat polisi mengungkapkan, "kami akan meluncurkan penyelidikan sesuai dengan prosedur standar. Kami tidak dapat mengungkapkan detail spesifik. "

1. [+ 932,-12] sekarang itu adalah masalah, saatnya untuk Anda. Apakah ini penyelidikan? Jangan menggali seperti Anda sedang melakukan cepat busa dan menyelidiki garis belakang dengan benar. Dan Naver juga, mengapa Anda tidak menyelidiki mereka..

2. [+ 527,-11] tidak perlu lagi mengambil lebih mudah. Jadi tidak ada lagi biaya? Perempuan lucu, adalah obat perkosaan lelucon?? Naver, berapa kali kita bilang menyelidiki YG?? Mengapa Anda terus bersembunyi penghindaran pajak, Anda tahu, penyelidikan perkosaan obat...

3. [+ 303,-23] wartawan?? Apa kamu gila? Mengapa Anda tidak menyelidiki YG dan Naver?? Bagaimana dengan obat, penghindaran pajak atau Misc lain hal? Seungri? Naver? Kapan Anda akan melakukan pekerjaan Anda? Kapan Anda akan menyelidiki dengan benar?

4. [+ 269,-41] perempuan memprotes di jalanan untuk menghancurkan kartel perkosaan dan pria mengemis di sudut ruangan. Menghukum semua orang yang mendistribusikan video, menghukum semua orang yang terlibat dengan Seungri, menghukum semua Burning Sun, YG, kepala polisi Yoon, dan semua VVIP! Apa yang kau lakukan!!

5. [+ 148,-10] film tembakau perkosaan obat dalam pemerintah yang busuk tanpa niat pernah melaporkan atau memecahkannya...

6. [+ 27,-3] Inilah sebabnya mengapa pria seharusnya tidak memiliki pekerjaan. Mereka hanya memiliki Anda membersihkan rumah dan mereka membuat semua uang. Berapa lama pembakaran matahari telah berlangsung? YG, kepala polisi Yoon, Joon Young, Seungri, VVIP, semuanya sedang diselidiki.

7. [+ 23,-0] mengapa tidak Anda melihat ke dalam hubungan antara pemerintah dan polisi? Mengapa wartawan molka masalah. Mencoba untuk membuat wanita korban darah mendidih?

8. [+ 22,-0] segala sesuatu tentang semua ini sangat frustasi karena semuanya berawan. Perusahaan yang mengarah ke kartel pemerkosaan narkoba, polisi, politisi. Aku penasaran apa kebenaran yang sebenarnya. Mari kita mengungkapkan semuanya.

9. [+ 15,-0] siapa yang memenuhi syarat untuk menyelidiki? Tidak ada seorang pun independen dari penyelidikan sehingga tentu saja tidak ada yang sedang dilakukan dengan benar...

10. [+ 11,-0] pembakaran matahari bukanlah masalah utama. Ini adalah kombinasi dari kehidupan malam dan polisi kolusi. Tapi semua artikel dan media difokuskan pada penyimpangan pribadi lainnya dari penghibur. Jangan mengaburkan masalah nyata!!

11. [+ 9,-1] Aku tahu Yoon adalah ekor juga...

12. [+ 8,-2] mengungkapkan segala sesuatu tentang rezim bulan dan Koalesensi YG

13. [+ 5,-0] omong-omong, bagaimana dengan Yoon?

14. [+ 5, 0] ini bukan masalah sebenarnya. Bagaimana dengan wanita yang mencurahkan???

15. [+ 4,-1] YG. Saya suka kerja tim Naver ᄏ ᄏ

16. [+ 2,-0] dan yang Hyun Suk... Kapan Anda akan menyelidiki garis atas?
Sumber: Asia Economy


Kesimpulan : polisi menyelidiki sebuah groupchat yang membagikan hal hal yang tidak pantad terkait dengan yadongbang

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel