Solusi Samsung Galaxy S4 " Wifi Atuhentication Error "

Smartphone Samsung Galaxy S4 " Wifi Atuhentication Error " adalah error yang sangat sering terjadi oleh paara pengguna Galaxy S4. Dan banyaknya saran yang memberikan solusi untuk mencoba reboot dan pastikan memasukan password yang benar.

Sebelum ke intinya, kalian harus tahu apa itu wifi authentication. Wifi Authentication ini adalah proses untuk mengidentifikasi koneksi wifi, lebih tepatnya ke identifikasi password dan username.

Di kasus error Wifi Atuhentication Error ini, ada beberapa cara dan solusi yang bisa kamu coba lakukan untuk mengatasinya.

Frekuensi gelombang sinyal, samsung galaxy s4 bluetooth, wifi dan sinyal radio saling bertukar satu sama lain. Bluetooth Galaxy s4  dan wifi saling berbagi di frekuensi yang sama yaitu (2.4gHz).


Solusi Pertama :

Samsung Galaxy S4 Authentication Error
Mengaktifkan dan mematikan bluetooth ketika WAP atau wifi dalam kondisi menyala atau aktif, akan mengganti frekuensi wifi dan bluetooth.
Cobalah untuk mematikan dan nyalakan bluetooth di hp kalian saat wifi dalam kondisi menyala, biasanya cara ini berhasil mengatasi Samsung Galaxy S4 Authentication Error


  • Turn off you WIFI
  • Turn off your Bluetooth
  • Turn on your WIFI
  • Turn on your Bluetooth



Solusi Kedua :

Masalah selanjutnya yang menyebabkan Samsung Galaxy S4 Authentication Error adalah karena router atau modemnya.

Cobalah untuk merestart atau reboot modem / router yang kalian gunakan, baru kalian sambungkan lagi dengan hp kalian. Kemungkinan besar masalah Samsung Galaxy S4 Authentication Error sudah teratasi.






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel