Tips, Trik dan Guide Bermain Game Rise Of Kingdoms Lost Crusade

Rise of Kingdoms adalah game online multipemain yang besar untuk Android dan iOS. Ayo baca panduan, tips, cheat & strategi Rise of Kingdoms kami


Dalam game Rise of Kingdoms, pemain membangun Kerajaannya sendiri dan membangun pasukan kuat dari pasukan tingkat tinggi yang dipimpin oleh komandan yang kuat. Pemain dapat menyerang satu sama lain kota dan menjarah sumber daya mereka. Gim ini juga memungkinkan Anda bergabung dengan aliansi yang memberikan banyak manfaat bagi Kerajaan Anda. Rise of Kingdoms fitur mode PvE, mode PvP, perang, pertempuran aliansi, dan banyak lagi. Panduan Rise of Kingdoms kami hari ini dan tips, cheat & strategi Rise of Kingdoms akan membantu Anda menguasai permainan! Gunakan tautan navigasi cepat untuk melihat konten tertentu secara langsung.

1.) The Basics - Rise of Kingdoms Guide
Bangkitnya Kerajaan

Di Rise of Kingdoms, Anda dapat membangun berbagai bangunan di kerajaan. Bangunan-bangunan ini termasuk pusat pelatihan, pusat produksi, fasilitas aliansi, fasilitas penelitian, pusat rekrutmen komandan, dan banyak lagi. Untuk membangun fasilitas ini atau menggunakan fasilitas ini, Anda memerlukan sumber daya; makanan, kayu, batu, dan emas. Setiap pemain ingin menumbuhkan kerajaannya dan itu tidak mungkin terjadi jika Anda tidak memiliki sumber daya yang cukup. Pada permainan awal, Anda tidak merasakan kekurangan atau kelangkaan sumber daya ini karena biaya upgrade yang rendah, biaya pembangunan. Tetapi, begitu Anda mencapai level tinggi, biaya upgrade akan meningkat dan Anda akan membutuhkan banyak sumber daya.

Anda dapat menjarah sumber daya ini dengan menyerang Kingdoms pemain lain. Demikian pula, pemain lain juga dapat menyerang pangkalan Anda. Untuk melindungi sumber daya (Pertahanan) dan menyerang musuh, Anda perlu membangun pasukan pasukan tingkat tinggi dan memperkuat komandan. Mari belajar cara meningkatkan kekuatan Kerajaan / Kota: -

2.) Rise Of Kingdoms: - Cara Meningkatkan Kekuatan Kerajaan

Kekuatan total Kerajaan Anda dipengaruhi oleh kekuatan bangunan, kekuatan teknologi, kekuatan pasukan, dan kekuatan komandan. Untuk meningkatkan kekuatan Kerajaan, Anda perlu meningkatkan aspek-aspek ini. Mari kita belajar bagaimana melakukan ini: -


  • Membangun Kekuatan - Membangun dan Meningkatkan bangunan
  • Kekuatan Teknologi - Meneliti teknologi di akademi
  • Pasukan Kekuatan - Latih pasukan atau rekrut pasukan
  • Kekuatan Komandan - Tingkatkan Komandan Kerajaan, tingkatkan mereka, tingkatkan keterampilan, dan bakat mereka
  • Jadi ini adalah cara untuk meningkatkan kekuatan kota di game Rise of Kingdoms. Mari belajar tentang bangunan di Rise of Kingdoms.


3.) Panduan Rise of Kingdoms to Buildings

Dalam game Rise of Kingdoms, ada dua jenis bangunan; bangunan ekonomi dan bangunan militer. Di sudut kiri bawah layar game, ketuk ikon palu untuk memeriksa bangunan. Anda dapat beralih di antara tiga tab; ekonomi, militer, dan dekorasi.

Balai Kota
Balai Kota adalah bangunan utama di Kerajaan Anda. Jika Anda meningkatkan balai kota, bangunan baru atau batas maksimum bangunan gedung tertentu akan meningkat. Juga, antrian pengiriman pasukan, kapasitas pasukan, dan kekuatan Kerajaan akan meningkat. Saat Anda meningkatkan balai kota ke tingkat berikutnya, Anda akan memasuki era baru setiap tingkat tertentu. Secara default, Kerajaan dimulai pada Zaman Batu.


  • Balai Kota Level 4 - Era Perunggu
  • Balai Kota Level 10 - Era Besi
  • City Hall Level 16 - Era Gelap (Antrian pengiriman pasukan - 4, Setelah level ini)
  • City Hall Level 21 - Era Feodal (Antrian pengiriman pasukan - 5, Setelah level ini)
  • Tambang Emas - Emas adalah salah satu sumber daya di RoK. Anda tidak membutuhkan ini di awal permainan. Seraya Anda maju lebih jauh, Anda membutuhkan emas untuk kepanduan, pengembangan Kerajaan. Tambang emas menghasilkan emas.


Peternakan - Kebun dibutuhkan untuk menghasilkan makanan. Diperlukan makanan untuk melatih pasukan, meningkatkan bangunan, dan banyak tugas lainnya

Lumber Mill - Lumber Mill memproduksi kayu, sumber daya penting yang dibutuhkan dalam melatih pasukan, membangun & meningkatkan fasilitas
Tambang - Tambang menghasilkan batu

Akademi
Akademi adalah salah satu bangunan utama dalam game Rise of Kingdoms. Di akademi, Anda dapat meneliti dua jenis teknologi; ekonomi dan militer. Setelah membangun akademi, ketuk itu -> penelitian (botol ramuan) -> jendela baru akan terbuka di mana Anda dapat melihat teknologinya. Ada dua tab di sisi kiri jendela ini; ekonomi, militer. Di tab ekonomi, Anda dapat mencari teknologi yang terkait dengan produksi sumber daya, muatan pasukan, kecepatan penelitian, kecepatan pengumpulan, dan banyak lagi.

Di tab militer, Anda dapat melihat teknologi yang terkait dengan pasukan, kecepatan pelatihan, pasukan baru, serangan, kecepatan gerak, pertahanan, dan banyak lagi.

Gudang

Gudang adalah fasilitas utama lainnya di Rise of Kingdoms. Seperti yang Anda ketahui bahwa pemain lain dapat menyerang Kerajaan Anda kapan saja dan mencuri sumber daya. Gudang ini melindungi sumber daya; makanan, kayu, batu, emas. Tapi ada batasnya. Itu tidak bisa melindungi seluruh harta karun. Anda dapat meningkatkan fasilitas ini untuk meningkatkan kapasitas perlindungan.

Pusat Aliansi
Ketika Anda bergabung dengan aliansi, Anda dapat meminta bantuan. Sebagai contoh; Di gedung, peningkatan, penelitian dll. Ketika pemain meminta bantuan, fasilitas ini menunjukkan ikon uluran tangan. Mengetuk ini akan membantu pemain. Pada dasarnya, waktu untuk meningkatkan / membangun / meneliti akan berkurang.

Jika Anda meningkatkan fasilitas ini, Anda dapat meningkatkan berapa kali Anda dapat terbantu dan kapasitas pasukan tambahan. Pemain dalam aliansi dapat saling membantu dengan penguatan (Kirim pasukan Anda ke pemain lain). Untuk memperkuat, ketuk tombol menu di sudut kanan bawah layar game dan kemudian ketuk opsi aliansi. Setelah itu, buka tab anggota (di sisi kiri layar menu aliansi, ada tiga tab; aliansi, anggota, pengaturan). Ketuk nama anggota dan pilih untuk memperkuat. Setelah itu, ketuk ikon + -> kirim pasukan. Jadi ini adalah bagaimana Anda memperkuat dalam game Rise of Kingdoms.

Toko
Toko memungkinkan Anda untuk membeli sumber daya, booster, percepatan, dan barang-barang lainnya; panah resistensi, cetak biru master, buku perjanjian, kartu ganti nama, item reset bakat, perubahan Kerajaan, kunci, teleportasi, dan pembangun. Ini akan dikenakan biaya permata merah.

Builder's Hut
Di sinilah pembangun Anda tinggal. Untuk menambah antrian bangunan, bangunlah fasilitas ini. Namun, ada batas tertentu yang tidak bisa Anda lewati.

Monumen
Di sinilah Anda bisa melihat sejarah kerajaan; lengkapi bab-bab ini untuk mendapatkan hadiah yang berharga.

Pos perdagangan
Dengan menggunakan fasilitas ini, Anda dapat mengirim sumber daya ke pemain lain di aliansi.

Stasiun Kurir
Dalam game Rise of Kingdoms, NPC / pedagang misterius menjual sumber daya, mempercepat, booster, dan barang-barang lainnya. Anda dapat membeli barang-barang ini dengan imbalan sumber daya atau permata.

Kedai
Kedai adalah fasilitas tempat Anda menggunakan kunci untuk membuka dua jenis peti; dada perak, dada emas. Anda bisa mendapatkan komandan, sumber daya, patung, sumber daya, booster, item dari peti ini. Ketuk fasilitas kedai -> pencarian (ikon kaca pembesar) -> buka peti. Di menu warung, di sudut kanan atas, ketuk ikon (i) untuk memeriksa daftar hadiah atau drop rate.

Scout Camp
Di sinilah para pengintai tinggal di Kerajaan. Pengintai ini dapat membantu Anda mengetahui tentang kerajaan / musuh yang akan Anda serang. Ketika Anda mengetuk kota musuh, Anda mendapatkan opsi untuk mencari. Kirim pengintai dan Anda akan mendapatkan detail seperti pertahanan, sumber daya, detail level, dan banyak lagi. Anda mendapatkan laporan pengintai di menu surat.

Barak, Rentang Panahan, Stabil, Bengkel Siege
Di gedung-gedung ini, Anda melatih pasukan. Anda dapat membuka pasukan tingkat tinggi atau pasukan baru dengan meneliti di akademi (teknologi militer).

RSUD
Ketika Anda menyerang seseorang atau Anda diserang oleh seseorang, pasukan mungkin terluka. Pasukan yang terluka dapat disembuhkan di rumah sakit. Jika Anda meningkatkan rumah sakit, kapasitas akan meningkat.

Kastil

Di peta dunia, ada banyak benteng barbar. Seorang pemain solo tidak dapat menyerang benteng-benteng ini. Untuk menyerang benteng-benteng ini, Anda harus memulai serangan reli. Untuk meningkatkan kapasitas pasukan yang telah dikumpulkan, Anda harus meningkatkan benteng. Dari pertempuran reli ini, Anda bisa mendapatkan buku perjanjian, kunci, permata merah, buku pengetahuan, dan banyak lagi item lainnya.

Papan peringatan
Di sini Anda mendapatkan pembaruan dan detail acara dari game Rise of Kingdoms.

Jadi ini adalah panduan Bangkitnya Kerajaan untuk bangunan. Mari kita lihat panduan Rise of Kingdoms untuk para komandan.

4.) Panduan Komandan Rise Of Kingdoms:


Game Rise of Kingdoms menampilkan 34 komandan. Semua komandan ini memiliki keterampilan, sifat, bakat, dan statistik yang unik. Anda dapat mengatur komandan ini di pertahanan dan ketika Anda melakukan serangan, Anda dapat menambahkan dua komandan; komandan primer dan komandan sekunder.

Bagaimana mengatur komandan di pertahanan?

Ketuk dinding Kerajaan Anda -> ketuk ikon pertahanan -> ketuk ikon slot kosong -> pilih komandan. Para komandan ini akan bertarung melawan musuh yang menyerang Kerajaan.

Komandan Garnisun!
Anda harus mengatur komandan pada posisi garnisun yang memiliki keterampilan garnisun. Ketuk tombol menu -> ketuk komandan -> pilih komandan -> di bawah nama komandan, Anda dapat memeriksa ciri-ciri komandan.

Bagaimana Cara Mendapatkan Komandan?
Di gedung kedai, buka peti dan Anda bisa mendapatkan komandan. Ketuk ikon (i) di sudut kanan atas di menu warung untuk memeriksa daftar komandan atau tingkat penurunan mereka (probabilitas).

Bagaimana cara Level Up game Komandan Di Rise of Kingdoms?

Untuk meningkatkan komandan di RoK, Anda harus memberi mereka XP. Ada dua cara untuk memberikan XP ke komandan; dari pertempuran atau menggunakan buku tebal item pengetahuan. Anda mendapatkan buku pengetahuan dari pencarian, dengan mengalahkan orang barbar, dari peti, dan berbelanja.

Untuk menggunakan buku pengetahuan, ketuk menu -> komandan -> ketuk komandan -> ketuk tombol + di sebelah bilah XP komandan.

Via Battles - Ketika Anda mendapatkan kemenangan dari pertempuran, komandan mendapatkan XP.

Bagaimana Cara Meningkatkan Para Komandan?
Setelah komandan mencapai level maksimalnya, ia tidak akan mendapatkan XP dari pertempuran sampai Anda meningkatkan batas levelnya. Untuk meningkatkan batas level seorang komandan di Rise of Kingdoms, Anda perlu pahatan. Menu -> komandan -> ketuk ikon ⇑ di sebelah bintang -> tambahkan pahatan -> konfirmasi.

Anda mendapatkan patung-patung ini dari peti, stasiun kurir, hadiah pencarian, dan toko.

Keterampilan Komandan
Seperti yang kami sebutkan di atas, semua komandan memiliki keterampilan yang unik. Saat Anda meningkatkan bintang komandan, keterampilan baru akan terbuka. Anda dapat meningkatkan keterampilan ini menggunakan patung. Menu -> komandan -> komandan -> ketuk tombol skill -> upgrade. Anda perlu patung untuk meningkatkan keterampilan. Dan, game secara acak meningkatkan salah satu keterampilan yang tidak terkunci.

Bakat atau Ciri Komando Kerajaan Bangkit

Ketika Anda mengembangkan komandan, Anda mendapatkan poin bakat. Anda dapat menggunakan poin bakat ini untuk membuka / meningkatkan bakat komandan. Menu -> komandan -> komandan -> ketuk talenta. Anda dapat menghabiskan poin-poin ini untuk mengembangkan suatu sifat. Sebagai contoh; jika komandan memiliki tiga sifat (Anda dapat memeriksa ciri-ciri di bawah nama di menu komandan), Anda dapat menghabiskan titik-titik ini dalam mengembangkan sifat-sifat ini. Ketuk sifat untuk mendapatkan detail. Sebagai contoh; jika Anda ingin menggunakan komandan sebagai unit garnisun, habiskan poin bakat ini dalam karakter garnisun / baris. Ketuk bakat apa pun untuk mendapatkan detailnya.

5.) Bangkitnya Komandan Terbaik Kerajaan

Di menu komandan, pilih komandan -> ketuk ikon (i) di bagian atas -> di sini Anda dapat memeriksa kelangkaan komandan; epik, elit, legendaris, dan maju. Semakin tinggi tingkat kelangkaannya, semakin sulit untuk memutakhirkan para komandan. Sebagai contoh; Untuk memperbarui komandan ini, Anda perlu patung. Dan, Anda mendapatkan patung-patung ini (epik, elit, legendaris, maju) dari peti atau dengan menyelesaikan pencarian. Tingkat drop untuk patung langka langka (legendaris) cukup rendah. Jadi kami akan merekomendasikan Anda untuk maju dengan komandan yang dapat dikembangkan dengan mudah. Sebagai contoh; Jika Anda maju dengan komandan legendaris, Anda jarang akan mendapatkan patungnya dan memutakhirkannya akan memakan waktu lama.

Inilah rekomendasi kami - Kemajuan dengan komandan terbaik ini -


  1. Hermann (Epik)
  2. Scipio (Epik)
  3. Joan of Arc (Epic)
  4. Pelagius (Epik)
  5. Lancelot (Elite)
  6. Lohar (Epik)
  7. Boudica (Epik)
  8. Hermann - Hermann in Rise of Kingdoms adalah salah satu komandan garnisun terbaik. Anda bisa mengerahkannya ke garnisun Kerajaan.


Scipio - Scipio adalah salah satu komandan F2P terbaik - PvP. Akan lebih baik untuk memasangkannya dengan Boudica atau Joan of Arc.

Pelagius - Dia adalah komandan kavaleri yang hebat (bonus serangan / pertahanan kavaleri).

Combos - Untuk PvP, kami sarankan Anda Boudica + Scipio Africanus. Untuk PvE - Boudica dan Lohar.

6.) Bangkitnya Pertempuran Kerajaan

Kampanye - Ketuk menu -> kampanye. Mode kampanye menampilkan dua mode permainan; Tabut Osiris dan Ekspedisi. Ekspedisi - Dalam mode ini, Anda menyelesaikan tahapan dan mendapatkan medali. Anda dapat bertukar medali ini di toko pertukaran (ketuk ikon toko di sudut kiri atas dalam menu ekspedisi).

Ark of Osiris - Ark mode Osiris hanya tersedia untuk aliansi atas.

Peta Dunia -> Perkecil tampilan pada layar permainan utama dan Anda akan melihat seluruh kata Kerajaan. Atau ketuk ikon peta di sudut kiri bawah -> ketuk ikon pencarian tepat di bawah panel pencarian -> jika Anda ingin menyerang orang barbar, pilih orang barbar -> pilih level -> pencarian -> serangan. Selain orang barbar, Anda memiliki lebih banyak opsi; lahan pertanian (mengumpulkan makanan), kamp penebangan (mengumpulkan kayu), deposit batu (mengumpulkan batu), deposit emas (mengumpulkan emas). Anda dapat mengirim pasukan ke titik-titik ini dan mengumpulkan sumber daya.

Terlepas dari fungsi-fungsi tetap ini, Anda dapat secara manual mencari kerajaan pemain lain, benteng barbar, dan aliansi.

7.) Rise Of Kingdoms: Kerajaan Terbaik

Kami akan merekomendasikan Anda untuk memilih Jerman karena menawarkan + 5% kecepatan pelatihan pasukan dan + 10% kecepatan pemulihan poin aksi.

Jadi ini adalah panduan Naik Kerajaan untuk pemula. Mari kita lihat tips, trik & strategi Rise of Kingdoms top kami!

Kiat & Trik Rise Of Kingdoms: -

1.) Meningkatkan Kekuatan Kerajaan
Kami sudah membahas dalam panduan di atas cara meningkatkan daya; meningkatkan bangunan, komandan, melatih pasukan, dan meneliti teknologi. Anda harus fokus pada aspek-aspek ini untuk meningkatkan kekuatan kerajaan. Jika Anda ingin mengirim lebih banyak pasukan di pawai, Anda harus meningkatkan komandan. Total kapasitas pasukan yang dapat Anda kirim dalam pawai tergantung pada tingkat balai kota, keterampilan komandan, dan tingkat komandan.

2.) Jangan Buang Permata Merah
Anda mendapatkan permata merah dengan menyelesaikan pencarian, dari hadiah acak, dari pertempuran, hadiah aliansi (hadiah dada). Kami akan merekomendasikan Anda untuk menghabiskan permata dalam meningkatkan level VIP. The Rise of Kingdoms VIP menawarkan banyak manfaat. Di kiri atas layar permainan -> ketuk VIP -> klaim hadiah / peti -> baca penggemar eksklusif. Ketuk ikon + -> belanja permata untuk mendapatkan poin VIP (diperlukan untuk meningkatkan level VIP).

3.) Pertanian Sumber daya
Kirim pasukan Anda di peta dunia untuk mengumpulkan kayu, makanan, dan batu. Anda membutuhkan sumber daya ini untuk menumbuhkan Kerajaan. Lebih baik melakukannya beberapa kali sehari.

4.) Bergabunglah dengan Aliansi
Anda harus bergabung dengan aliansi jika Anda ingin tumbuh cepat. Jika Anda bergabung dengan aliansi, Anda dapat mencari bantuan dari anggota, membagikan sumber daya, mendapatkan penguatan, hadiah, peti gratis, dan banyak lagi. Juga, akan lebih baik untuk pindah ke wilayah aliansi. Aliansi Anda akan mendapatkan manfaat ketika Anda mengumpulkan sumber daya di dalam wilayah aliansi. Anda juga dapat memulai serangan reli dan mendapatkan permata, buku perjanjian, kunci, dan banyak lagi item lainnya.

5.) Lengkapi Semua Tujuan Harian
Jika Anda menyelesaikan semua tujuan harian, Anda akan mendapatkan satu kunci emas, 100 permata, kotak ajaib, patung komandan epik, kunci perak, buku pengetahuan, botol-botol titik aksi, dan banyak lagi.

6.) Mainkan Mode Ekspedisi Harian
Selesaikan semua tahap ekspedisi dengan bintang-3 dan Anda dapat mengklaim hadiah secara instan. Ketuk ikon dada di sudut kiri atas di menu ekspedisi. Anda dapat menukar medali di toko ekspedisi dengan patung dan barang-barang lainnya.

Jadi ini adalah tips Rise of Kingdoms teratas untuk pemula dari akhir kami. Jika Anda memiliki lebih banyak tips, komentar di bawah ini!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel