10 Tips dan Trik Bermain Game Life After Pemula

Game mobile terbaru, Life After, adalah game survival yang bertahan dari serangan zombie. Tugas Anda adalah bertahan menghadapi kematian akibat orang yang terinfeksi, berinteraksi dengan sesama petualang, dan mencari alat yang Anda butuhkan untuk melanjutkan hidup.

Berikut adalah 10 tips, trik, dan cheat terbaik yang perlu Anda ketahui untuk bermain game Life After:

Unduh Life After APK di sini.

1. Jelajahi pulau dan Kumpulkan sebanyak mungkin Sumber Daya Alamnya

10 Tips dan Trik Bermain Game Life After Pemula

 Ketika Anda keluar dan berada dj tempat terbuka dan tidak dalam bahaya, luangkan waktu Anda untuk mengumpulkan semua jenis bahan baku. Saat Anda sedang dalam perjalanan ke lokasi misi utama Anda, berhentilah dan ambil semua bahan seperti kayu dan batu disepanjang perjalanan.

Setelah Anda membuat Beliung atau palu, gunakan untuk menghancurkan beberapa batu dan kumpulkan material batu. Bergeraklah menuju petak-petak rumput untuk mengumpulkan rami. Dan pastikan Anda menebang pohon dengan Axe Anda sehingga Anda bisa mendapatkan kayu.

Tiga bahan ini adalah bahan baku utama untuk menghasilkan banyak barang yang Anda butuhkan untuk kerajinan selama tahap awal bermain game. Misi tutorial akan memberi tahu anda tentang semua yang perlu Anda ketahui tentang cara bertahan hidup.

Untuk mendapatkan ide tentang materi yang Anda perlukan untuk membuat item tertentu dan di mana Anda dapat menemukan materi itu, klik tombol "Buat" di sudut kiri bawah layar.

 Klik opsi "Indeks Formula" sehingga Anda bisa mendapatkan formula dari setiap item yang tersedia untuk dan bahan apa saja yang diperlukan untuk membuatnya.

Opsi "Kerajinan Sederhana" sangat bagus untukq menghasilkan senjata yang penting dan item penyembuhan seperti perban yang Anda butuhkan setiap saat.

 Periksa cetak biru senjata api dari tentara yang jatuh dan infected apa pun yang mungkin Anda jumpai.

Periksa tubuh dari setiap orang yang terinfeksi biasanya mereka menjatuhkan barang berharga. Dan ketika ransel Anda penuh, kirim beberapa item yang Anda perlukan melalui pos man. Namun jika Anda tidak memerlukannya Anda bisa membuangnya.

2. Pastikan Manor Anda Memiliki Poin Tinggi untuk Sniping

10 Tips dan Trik Bermain Game Life After Pemula

• Setiap orang yang selamat membutuhkan basis rumah. Untungnya, Life After memberi Anda pilihan itu. Ketika Anda membangun eksterior dan interiornya, tingkat Manor Anda akan meningkat. Level Manor yang lebih tinggi membuka lebih banyak item bangunan dasar yang dapat Anda tempatkan di dalam basis rumah Anda.

• Level Crafting yang lebih tinggi memungkinkan Anda membuat item baru. Pangkalan rumah Anda lebih baik dengan serangkaian tangga yang terhubung ke tempat bertengger tinggi. Anda selalu dapat mengandalkan tempat yang menguntungkan ini untuk mengambil dari setiap Terinfeksi yang mencoba merobohkan rumah Anda yang disesuaikan.

 Membuat berton-ton item pertahanan juga akan membantu Anda menjaga basis Anda dalam kondisi prima secara teratur.

3. Lakukan semua Urusan Tindakan untuk Mengumpulkan Poin Peningkatan Keterampilan Bertahan
• Mengumpulkan, menyusun, dan membela diri memberikan poin-poin yang dapat digunakan untuk keterampilan baru di setiap bidang. Keahlian baru ini secara permanen meningkatkan kemampuan bertahan Anda dan meningkatkan faktor kemampuan bertahan.

 Klik ikon tombol beranda di sudut kiri atas layar dan klik "Kemampuan" untuk melihat poin penguasaan yang telah Anda kumpulkan di setiap bidang keterampilan.

• Jadilah seaktif mungkin ketika Anda sedang menjelajahi pulau, sehingga Anda dapat kembali ke pangkalan Anda dengan satu ton poin penguasaan di belakangnya.

Ngomong-ngomong, keahlian penguasaan tempur yang tinggi harus menjadi prioritas utama Anda. Setelah membuka kunci peningkatan permanen, Anda akan membutuhkan lebih banyak poin keterampilan penguasaan dan Dolar Baru jika Anda ingin meningkatkannya. Sangat mudah untuk mendapatkan bentuk mata uang yang disebutkan di atas hanya dengan menyelesaikan misi Pelatihan.


4. Waspadai Perubahan Status Cuaca Buruk

10 Tips dan Trik Bermain Game Life After Pemula

Cuaca benar-benar memengaruhi
penyintas Anda secara negatif saat cuaca berubah dengan parah. Jika di luar cerah, Anda tidak perlu khawatir. Tapi saat hujan, Anda bisa masuk angin dengan sangat cepat. Ini sangat memperlambat pergerakan dan membuat anda tidak bisa berlari.

Lebih baik jika Anda tetap nerada di rumah selama perubahan cuaca ini. Tetapi jika Anda membutuhkan jamur, Anda dapat menangkapnya di area hutan awal selama hujan lebat.

Jam-jam malam cenderung menyebabkan masuk angin juga, yang dapat membuat Anda terkena radang dingin dan menghabiskan HP Anda. Untuk jenis perubahan cuaca ini, buatlag obor agar nyaman atau gunakan api unggun terdekat agar tetap hangat.

5. Merawat Anjing Anda dan Anjing Akan Merawat Anda

Teman anjing Anda yang terpercaya tidak hanya memberi tahu Anda tentang bahaya yang akan terjadi, tetapi juga mengumpulkan berbagai item untuk Anda.

Kapan pun ia lari ke lokasi lain, kemungkinan besar ia lari untuk mengambil beberapa barang. Klik pada ikon anjing di sudut kiri layar untuk melihat barang-barang yang berhasil diambilnya (mereka dapat diambil dari “Pet Backpack”).

 Jagalah agar anjing Anda diberi makan dengan baik dan pastikan untuk tetap loyal. Anjing yang setia adalah jenis anjing yang regularly memberi Anda barang-barang bermanfaat.

6. Jangan Lupa Makan!

• Mengumpulkan dan makan  harus selalu menjadi prioritas saat Anda menjelajahi pulau, Makan membantu menjaga rasa lapar Anda dan membuat Anda jauh lebih efisien. Efek status "kekenyangan" meningkatkan kemampuan pengumpulan dan kecepatan gerakan Anda, plus itu membantu Anda menggunakan lebih sedikit energi saat berlari.


Selalu pastikan meteran Anda tidak berkurang ke tingkat yang sangat berbahaya. Oh, dan perhatikan juga stamina Anda. Mengayunkan senjata jarak dekat dan berlari menghabiskan stamina dari waktu ke waktu. Jangan biarkan Anda terlalu lelah.

7. Manfaat Memasak Di Luar Rumah

• Setiap kali Anda menemukan Petrol Barrel, Anda dapat menggunakannya untuk kegiatan memasak di luar ruangan. Pastikan Anda mengumpulkan kayu yang cukup sebelum mulai memasak hidangan - Anda perlu kayu itu untuk membantu menyalakan api di area memasak khusus Anda.

• Menguasai berbagai jenis resep sederhana dari waktu yang Anda habiskan di panggangan atau api unggun memungkinkan Anda memasaknya di Barel Bensin apa pun yang Anda temui.

Masak hidangan apa pun yang memberi Anda stat. Hidangan yang cenderung memberi Anda "Allay Hunger" selalu baik untuk dimakan sebelum dan selama perjalanan Anda.

8. Pulihkan Barang Anda SECEPATNYA Setelah Mati!

Seperti kebanyakan game survival, Anda dapat mengumpulkan semua item yang hilang setelah mati. Anda harus selalu menjadikannya prioritas untuk mendapatkan semua barang itu kembali. Cukup periksa peta mini di sudut kanan layar dan lihat ikon ransel. Ikon ini mewakili tempat terakhir Anda binasa dan di mana Anda dapat menemukan ransel Anda yang penuh dengan barang yang anda kumpulkan.

9. Menjadi Peserta Aktif Selama Acara/event

Acara selalu tersedia untuk pemain yang mencari tantangan besar yang memberi mereka hadiah dalam jumlah besar. Peristiwa khusus ini cenderung membuat Anda menghadapi bos yang kuat dan orang yang selamat lainnya.

Cukup klik pada tab "Harian" di sudut kanan atas layar untuk mendapatkan gambaran tentang event apa yang sedang berlangsung. Anda harus meng-upgrade penyintas Anda sedikit sebelum Anda mencoba untuk mengambil acara World Boss atau PVP pertama Anda.

10. Periksa Misi Pelatihan Anda dan Selesaikan Sebanyak yang Anda Bisa Setiap Hari

• Mengklik pada tab "Pelatihan" membawa Anda ke menu penuh tugas yang harus Anda selesaikan. Misi pelatihan ini berubah setiap hari, jadi cobalah untuk menyelesaikan semuanya dalam satu sesi jika Anda menginginkannya.

 Setiap misi yang selesai berarti Anda akan mendapatkan poin penguasaan, Dolar Baru, mata uang Kontribusi Kamp, dan Medali Pelatihan. Tingkatkan level penguasaan Crafting Anda. Level yang lebih tinggi memungkinkan Anda membuka kunci opsi pembelian barang baru di Pasar dalam opsi menu Pelatihan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel