Anime Overlord Season 4 Rilis Tahun 2020?, ringkasan overlord season 4

Tanggal rilis Overlord Season 4 mungkin tidak akan tiba segera setelah penggemar animenya berharap. Pada akhir musim ketiga, Momonga / Ainz Ooal Gown telah menunjukkan dengan tepat mengapa dia adalah makhluk yang teratas di dunia dengan mengalahkan semua penantang,

 tetapi studio animasi Madhouse sekarang menghadapi tantangan mereka sendiri dengan memproduksi musim keempat berdasarkan pada cara cerita ditulis. Apakah itu berarti musim keempat Overlord akan ditunda hingga 2021?
Anime Overlord Season 4 Rilis Tahun 2020?, ringkasan overlord season 4

Kisah anime didasarkan pada seri novel ringan Overlord oleh penulis Jepang Kugane Maruyama. Kisah ini pertama kali memulai kehidupan sebagai novel web pada tahun 2010,

 tetapi mulai tahun 2012 Kugane bekerja sama dengan ilustrator so-bin untuk mengadaptasi cerita tersebut ke dalam format novel ringan.


Penerbit Jepang Enterbrain merilis Overlord Volume 13 pada April 2018. Novel ringan yang lebih baru mengikuti novel web dengan cukup dekat tetapi kemudian mulai menyimpang secara signifikan dimulai saat Volume 10 (yang juga merupakan titik awal untuk anime Overlord Musim 4).

Cerita ini juga melahirkan seri manga Overlord oleh penulis Satoshi Oshio dan ilustrator Hugin Miyama. Serialized di majalah bulanan Comp Ace, manga Overlord hingga Volume 9 pada April 2018.

Skythewood mengumumkan bahwa mereka telah menghentikan proyek terjemahan penggemar yang berbasis di Inggris karena akuisisi Yen Press. Namun, terjemahan bahasa Inggris dari novel web terus berlanjut.

Artikel ini menyediakan semua yang diketahui tentang Overlord Season 4 dan semua berita terkait. Karenanya, artikel ini akan diperbarui seiring waktu dengan berita, rumor, dan analisis. Sementara itu, mari kita selami apa yang diketahui dengan pasti.

Serial manga / novel ringan Overlord dibandingkan dengan anime Overlord
Studio Madhouse tampaknya berpegang teguh pada formula mengadaptasi tiga buku untuk setiap musim anime Overlord.

Musim kedua meliput peristiwa volume 4 hingga 6 dan Episode 12: Pertempuran Terakhir Gangguan dinamai setelah bab dalam Volume 6. Overlord Musim 3 akan mempertahankan formula ini, tetapi akan ada beberapa penataan ulang pada peristiwa besar.

Anda lihat, buku-buku memiliki kebiasaan buruk menggambarkan peristiwa di luar urutan kronologis. Beberapa adegan ditulis dari perspektif satu karakter hanya untuk memutar ulang adegan-adegan ini dari perspektif lain untuk mengungkapkan informasi baru.

Sebaliknya, para penulis studio Madhouse telah berusaha untuk menunjukkan semua perspektif secara bersamaan dan membuat adegan sepenuhnya kronologis.

Pengaturan ulang seperti itu banyak terjadi di musim kedua, tetapi musim ketiga menghadirkan tantangan baru karena seluruh buku tidak berurutan.

Volume 8 dari seri buku secara teknis terjadi sebelum dan selama peristiwa volume 5 dan 6, kisah Men in the Kingdom melengkung, sedangkan volume 7 dan 9 melanjutkan cerita pada waktu sekarang.

Alasan Volume 8 tidak diadaptasi selama Overlord Musim 2 (selain kurangnya waktu) adalah karena sifat busur cerita Desa Carne. Tanpa masuk ke spoiler besar, perlu untuk membangun karakter tertentu karena orang itu menggunakan item ajaib yang diberikan oleh Ainz dan tindakan itu memiliki dampak besar dalam cerita yang memuncak dalam perang total.

Oleh karena itu, studio Madhouse memutuskan untuk memulai Overlord Season 3 Episode 1 dengan memajukannya langsung ke awal Volume 7. Tetapi kemudian lima episode pertama selesai pada Volume 8,

Overlord Season 3 akan menampilkan Ainz dan Death Knights-nya yang ditampilkan di sampul novel ringan Overlord Volume 9.

Adapun manga Overlord, sayangnya, ceritanya jauh di belakang adaptasi anime. Bab 14 dari manga adalah ketika vampir Shalltear Bloodfallen dibangkitkan setelah dicuci otak dan acara itu sesuai dengan akhir musim anime pertama.

Jangankan Overlord Musim 4, seri manga mungkin tidak akan mencapai acara musim anime ketiga hingga 2019 atau 2020 paling awal. Namun, manga Overlord masih layak dibaca untuk para penggemar anime karena manga berisi dialog dan lelucon yang tidak ada dalam versi anime.



Overlord Season 3 Episode 12 kualitas animasinya mengecewakan penggemar

Dari awal, penggemar tidak terlalu senang dengan animasi CGI yang digunakan dalam episode sebelumnya. Karakter mirip klonters berbaris dengan kaku, menonjol kontras dengan CGI yang digunakan dengan baik dari anime Attack On Titan.

Pasukan goblin yang dipanggil oleh Enri semuanya dilakukan di CGI meskipun anime isekai 2018 lainnya menganimasikan seluruh pasukan dengan gambar.

Kekecewaan terbesar adalah Overlord Season 3 Episode 12, yang menganimasikan adegan epik yang menunjukkan Dark Young dari Overlord Volume 9


Overlord Volume 14 tanggal rilis dijadwalkan untuk 2019 - Apakah bukunya juga akan ditunda lagi?

Dalam beberapa tahun terakhir, pencipta Overlord, Kugane, kesulitan memenuhi jadwal yang direncanakan. Volume 12 tertunda sebulan dan Overlord Volume 13 seharusnya keluar pada Desember 2017, tetapi tidak diterbitkan sampai April 2018. Agar adil, Volume 13 juga merupakan buku yang lebih panjang, berjumlah 574 halaman dibandingkan dengan 410 halaman dari Volume 12.

Kugane dan penerbit Enterbrain tidak pernah memberikan penjelasan untuk penundaan tersebut, tetapi penulis sekarang mengatakan ia telah menetapkan tanggal rilis Overlord Volume 14 pada tahun 2019.

Namun, ia tidak memberikan tanggal pasti karena ia tampaknya “memiliki sesuatu untuk ditulis sebelum itu, karena itu bahkan dia sendiri tidak yakin bagaimana keadaannya. ”

Kugane telah secara konsisten merilis setidaknya satu buku Overlord per tahun tetapi dalam skenario terburuk, Overlord Volume 14 dapat tertunda sampai 2020 tergantung pada bagaimana proyek yang tidak disebutkan namanya berjalan.

Musuh yang Ainz akan hadapi akan terus tumbuh lebih besar dan lebih buruk tetapi itu bukan inti cerita.

“Saya punya beberapa ide samar yang beredar, misalnya; ada banyak negara di tengah benua, dan mereka akhirnya akan membuat aliansi dan akan berperang melawan penjaga lantai dalam perang besar, ”jelas Kugane. "Dan alasan untuk membuat Gargantua adalah untuk membuatnya melawan kompi kavaleri golem."

Kugane belum memberikan banyak petunjuk tentang rencananya untuk ending cerita tetapi mengatakan ia "tidak memiliki niat untuk menyeret kisah ini terus-menerus" meskipun memiliki "ide senilai 50 jilid". Dia hanya ingin "pembaca santai dan membaca."

Penulis sedang "menulis dengan tujuan akhir" dan sedang syuting untuk mengakhiri seri novel di suatu tempat di sekitar Volume 20, yang berarti cerita berakhir pada tahun 2025.

“Aku pikir fakta bahwa Overlord berhasil sampai sejauh ini adalah karena para penggemar. Jika Anda telah melihat ucapan terima kasih khusus dalam kredit untuk episode pertama anime, Anda dapat memahami bahwa saya berterima kasih dari lubuk hati saya dan berharap Anda akan terus menonton apa yang terjadi selanjutnya. "

Tanggal rilis Overlord Season 4: Apakah cerita novel ringan memerlukan penundaan besar untuk anime?

Pada pembaruan terakhir, studio Madhouse atau perusahaan lain yang terkait dengan produksi anime belum secara resmi mengkonfirmasi tanggal rilis Overlord Season 4. Produksi sekuel juga belum diumumkan.

Setelah berita secara resmi dikonfirmasi, artikel ini akan diperbarui dengan informasi yang relevan. Sementara itu, dimungkinkan untuk berspekulasi tentang kapan, atau jika, tanggal perdana Overlord Season 4 akan terjadi di masa depan.

Pertanyaannya adalah, apakah penggemar animenya juga harus menunggu sedikit waktu untuk menonton  Overlord Season 4?

 Madhouse dapat mempercepat langkah anime, melewati banyak konten buku yang terkait dengan karakter samping, dan mencoba menjejalkan volume 10 hingga 13 menjadi satu musim yang terdiri dari 13 episode.

Alternatifnya adalah memproduksi Overlord Season 4 dengan dua cours, atau 24 episodees, berdasarkan hanya empat buku, tapi itu membentang bahan sumber.

Pilihan lain adalah membagi bagian cerita selanjutnya. Dua musim berikutnya dapat mengandalkan cerita sampingan untuk episode pengisi sehingga Overlord Musim 4 hanya akan mencakup volume 10 hingga 12,

Meskipun tidak ada opsi ini yang bagus, situasinya juga membuat sulit untuk memperkirakan kapan tanggal rilis Overlord Season 4 mungkin terjadi. Paling awal, Madhouse dapat menempuh rute yang penuh sesak, meregang, atau mengisi dan menjadwalkan musim keempat untuk tahun 2019 atau 2020. Memproduksi musim kedua dua-empat dengan enam buku harus menunggu setidaknya hingga tahun 2021.



Overlord Season 4 spoiler (ringkasan / sinopsis)

Buntut dari pembantaian di Katze Plains telah meninggalkan Ainz Ooal Gown dan para pengawalnya dari Great Tomb of Nazarick di puncak dunia. Ainz mengambil inisiatif dan mengumumkan penciptaan Kerajaan Sorcerer.

Masalahnya adalah, sementara Ainz hebat dalam PvP satu-lawan-satu, ia bukan administrator pemerintah yang berpengalaman dalam legislasi dan menegakkan hukum. Ainz bahkan tidak bisa memilih pakaiannya sendiri, apalagi menjalankan kerajaan, sehingga Sorcerer King yang kesulitan menemukan kerajaan barunya tiba-tiba menghadapi sumber daya yang menurun.

Ainz juga dihadapkan dengan pertanyaan baru untuk direnungkan: Apa sebenarnya yang ingin ia lakukan dengan negara baru ini? Akhirnya, ia memutuskan untuk menciptakan utopia di mana semua ras dapat hidup bersama dalam damai di bawah pemerintahannya.

Dia juga menginginkan para petualang mengharumkan nama mereka dengan menjelajahi yang tidak diketahui dan bukan hanya menjadi tentara bayaran berburu monster.

Sementara para bangsawan takut dengan prospek Kerajaan Penyihir yang baru muncul, Ainz mulai merekrut para petualang, bahkan melangkah lebih jauh dengan bertarung sendiri dalam pertempuran Colosseum saat dalam kondisi lemah. Ainz bertarung melawan Go Gin, troll perang dan Martial Lord of Baharuth Empire.

Ainz mencoba untuk membuat pertarungan adil dengan memperlengkapi dirinya sendiri dengan buruk sementara juga menonaktifkan buff ajaib yang melindungi dari serangan lemah. Kredit pic: so-bin
Tampilan kekuasaan ini menyebabkan Jircniv, Kaisar Kekaisaran Baharuth, secara resmi mengusulkan secara tertulis bahwa kekaisarannya menjadi negara bawahan Kerajaan Sorcerer. Ainz bingung dengan pergantian peristiwa ini, tetapi Demiurge dan Albedo terkejut bahwa Ainz mencapai prestasi ini hanya dalam beberapa hari sementara rencana mereka membutuhkan setidaknya satu bulan.

Para penjaga lantai dua menyibukkan diri dengan memasukkan Baharuth dan Kerajaan Re-Estize ke dalam Kerajaan Penyihir. Sementara ini terjadi, Slance Theocracy telah menginvasi Elf Country.

Sementara itu, Ainz memutuskan untuk melakukan kunjungan diplomatik ke Kerajaan Kurcaci. Ainz mengambil Shalltear Bloodfallen, Aura Bella Fiora, dan seorang lizardman bernama Zenberu Gugu, yang sejarahnya memungkinkan dia untuk bertindak sebagai pemandu kerdil. Ainz ingin tahu tentang rune yang tidak ada di dunia game dan percaya Runesmiths Dwarven dapat membantunya.

Ternyata negara kerdil itu menghadapi invasi oleh Quagoa, ras demi-manusia seperti mol yang ada sebagai suku-suku di pegunungan bersama dengan para kurcaci. Lebih buruk lagi, para kurcaci diancam oleh Frost Dragons, ras paling kuat di daerah itu.

Para kurcaci setuju untuk membantu Ainz jika dia membantu mereka mengambil kembali modal kuno mereka dari musuh yang menakutkan ini.

Frost Dragons tinggal di ibu kota kerdil kuno. Kredit pic: so-bin
Di masa lalu, penulis Kugane telah mengakui bahwa volume buku yang lebih baru telah difokuskan pada Ainz menjadi OP (dikuasai).

"Membangun mereka agar tampak kuat dan kemudian membuat Ainz mengalahkan mereka dalam sekejap adalah semacam lelucon dalam serial ini," kata Kugane dalam sebuah wawancara. "Itu lucu. Dan itu juga berfungsi untuk menunjukkan seberapa besar kesenjangan yang ada. "

Di sisi lain, volume 12 dan 13 adalah tentang konspirasi dan menipu musuh ke dalam aliansi. Bangsa manusia religius yang disebut Roble Holy Kingdom menjauhi demi-manusia dengan Tembok Besar, penghalang 100 kilometer yang terus-menerus diawasi oleh warga wajib militer.

Menyamar sebagai Kaisar Setan Jaldabaoth, Demiurge memperbudak ras demi-manusia di dekatnya dan memaksa pasukan yang tidak mau ini untuk menyerang Roble Holy Kingdom. "Jaldabaoth" bahkan secara langsung menyerang Ratu Suci Calca Bessarez dan para pengikutnya. Perkelahian menyebabkan Demiurge mengungkapkan bentuk iblis yang menakutkan.

Serangan iblis menyebabkan Roble Holy Kingdom mencari bantuan Kerajaan Re-Estize, tetapi ditolak. Mereka diberitahu bahwa Momon adalah satu-satunya orang yang mampu mengalahkan Jaldabaoth, tetapi petualang ini bersumpah setia kepada Raja Penyihir. Kerajaan kemudian mengirim delegasi ke Kerajaan Sorcerer untuk meminta Ainz "membantu" melawan Jaldabaoth.

Dalam pikirannya sendiri, Ainz panik karena Demiurge tidak pernah repot-repot memberi tahu tuannya tentang rencana apa pun. Untuk memenuhi janjinya, Ainz harus berdiri sendiri melawan Jaldabaoth.

Sayangnya, penggemar anime hanya harus menunggu sampai tanggal rilis Overlord Season 4 untuk menyaksikan bagaimana Ainz menyelesaikan konfrontasi ini. Tetap disini!

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel