Cara Membuat Group Chat di Snapchat untuk Android dan iPhone

Banyak orang yang masih belum tahu bagaimana caranya membuat grup chat di aplikasi snapchat melalui Android ataupun iPhone.

Karena itulah taugakini akan membuatkan langkah - langkah dan tutorial cara membuat group chat di snapchat :
BAGAIMANA CARA MEMBUAT GROUP CHAT?

BAGAIMANA CARA MEMBUAT GROUP CHAT?

Cara membuat obrolan grup di Snapchat
Untuk membuat obrolan, buka Layar Teman dengan mengetuk ikon balon kata di sisi kiri bawah layar Anda.

Kemudian, ketuk ikon Obrolan Baru di sisi kanan atas layar. Ikon ini juga terlihat seperti gelembung, tetapi memiliki tanda tambah di sampingnya. Dari sana, buka daftar teman yang muncul dan ketuk nama yang ingin Anda tambahkan ke obrolan grup. Setelah selesai, ketuk buat Obrolan.


CARA MENGGUNAKAN CHAT GROUP ANDA

Setelah obrolan grup dibuat, Anda dapat menyesuaikannya dan mengubah cara anggota berinteraksi. Pertama, ketuk ikon pensil di bagian atas layar dan beri judul obrolan grup Anda. Jika Anda ingin melakukan video call group, ketuk ikon telepon atau ikon video untuk memulai obrolan audio atau visual.

cara bermain game di obrolan grup di snapchat

cara bermain game di obrolan grup di snapchat

Anda juga dapat bermain game di group chat. Untuk memulai, ketuk ikon roket di sebelah kotak obrolan dan pilih datar game yang muncul.

 Setiap game memungkinkan Anda mengetahui berapa banyak pemain yang bisa bermain di sudut kiri bawah ikonnya. Misalnya, satu hingga 30 orang dapat memainkan Tiny Royal.


Jika seseorang mengirimkan pesan dan itu mengganggu Anda, Anda dapat menghapus pesan dengan menekan jari Anda pada pesan tersebut.

Sebuah menu akan muncul di layar, memberi Anda opsi untuk menyimpan, menyalin, atau menghapus pesan.

BAGAIMANA CARA MENAMBAH DAN MEMASUKAN ORANG LAIN KE GROUP CHAT

Jika Anda ingin menambahkan lebih banyak teman ke group chat, buka Layar Teman dan tahan jari Anda pada nama obrolan grup. Dari menu yang muncul, pilih Lainnya, lalu ketuk Tambah Anggota ke Grup. Pilih teman yang ingin anda masukan atau tambahkan ke grup dari daftar teman Anda


CARA MENINGGALKAN OBROLAN GRUP

Jika Anda ingin meninggalkan obrolan, Anda dapat melakukannya dengan mudah. Buka Layar Teman dan tahan jari Anda pada obrolan grup. akan muncul menu. Pilih opsi Lainnya dari menu tersebut dan ketuk Tinggalkan Grup.

 Setelah Anda pergi, semua pesan yang pernah Anda kirim akan dihapus, bahkan jika seseorang sudah menyimpannya.

Jika Anda tidak ingin keluar dari grup chat, tetapi terganggu oleh notifikasi grup yang berisik, buka menu yang sama saat anda ingin keluar daru gruo lalu pilih Pemberitahuan Pesan dari opsi yang ada, kemudian, pilih opsi Diam atau mute

Itulah cara menggunakan fitur grup chat di snap chat mulai dari membuat group chat, menambahkan orang kedalam grup chat, bermain game di grup chat snapchat sampai keluar dari group dan membisukan notifikasi pesan masuk di grup chat.

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel