Cara Membuka Kunci Apple Watch yang lupa Password

 Kami Akan mengajari Anda cara membuka Apple Watch Yang Terkunci dan Menguncinya Kembali!
Cara membuka kunci Apple Watch
Kunci pada iPhone akan menghentikan Anda untuk mengaktifkan atau mengubah apa pun, dan jika Apple Watch Anda tidak menggunakan kunci atau kode sandi maka membuka kuncinya hanya perlu mengetuk layar atau menaikkan pergelangan tangan Anda.


Tetapi jika Apple Watch Anda diberi sandi maka membukanga akan sedikit lebih rumit. Itu karena kode sandi tersebut akan mengentikan orang asing menggunakan apple watch Anda,

Tetapi tenang, Anda tidak perlu memasukkan kode sandi apple watch setiap kali Anda ingin melihat waktu pada jam.

Mengapa Anda harus mengunci Apple Watch Anda dengan kata sandi?

Cara Membuka Kunci Apple Watch yang lupa

Jawabannya sangat singkat itu karena Anda tidak ingin orang asing memiliki akses ke jam tangan Anda dan menggunakannya.

Itulah sebabnya kenapa Apple meminta Anda untuk memasukan kata sandi saat pertama kali mengatur smart watch baru.

Jika Anda lupa memasukan kata sandi selama mengatur jamnya sat pertama kali, Anda dapat menambahkan kata sandinya nanti, dengan masuk ke aplikasi Apple Watch,

Ketuk pengaturan dan pilih kata Sandi. Disini Anda bisa mengatur password untuk jam tangan Anda.

Cara membuka kunci Apple Watch dengan iPhone

Anda dapat membuka kunci Apple Watch secara otomatis kapan pun ketika Anda membuka kunci ponsel,

yang sangat mudah dilakukan hanya dengan mengetap Touch ID atau Face ID. Untuk mengatur ini, kembali ke aplikasi Apple Watch. Ketuk Pengaturan> kata Sandi> Buka Kunci dengan iPhone.

Membuka kunci menggunakan Bluetooth, untuk melakukan ini Anda harus berada dalam jangkauan bluetooth. sekitar 10 meter atau 30 kaki dari jam Anda

Cara mematikan fitur kunci otomatis pada apple watch

Arloji Anda dapat secara otomatis mengunci sendiri kapan pun ketika Anda tidak memakainya, yang mencegah orang lain melakukan apa pun pada jam Anda.

Jika Anda ingin menonaktifkan fitur Deteksi Pergelangan Tangan, Anda harus tahu jika menonaktifkannya akan berdampak pada fitur lain seperti : pada Apple Watch generasi pertama Anda juga akan mematikan fitur Apple Pay, dan pada Apple Watch Series 4 Anda harus kembali mematikan fitur yang secara otomatis membuat panggilan darurat jika Anda mengalami kesulitan.

Masih mau melakukannya? Buka aplikasi apple watch, ketuk kata Sandi dan nonaktifkan Deteksi Pergelangan Tangan.

Cara mengunci Apple Watch Anda secara manual

Jika Deteksi Pergelangan Tangan dimatikan, Anda dapat secara manual mengunci apple watch Anda dengan menggesekkan jari pada jam tangan untuk membuka Pusat Kontrol. Ketuk pada kunci untuk mengunci Arloji Anda.

Cara membuka kunci Apple Watch yang lupa kata sandi

Jika Anda memasukkan kode sandi yang salah terlalu sering dan tiba-tiba Anda tidak ingat passwordnya, Anda dapat menggunakan aplikasi apple watch untuk memasukkan yang benar dan membuka kunci ponsel Anda

Jika Anda sama sekali tidak dapat mengingat kata sandinya, maka Anda harus beralih ke mode reset dan setel ulang ke default. Jangan khawatir, Anda akan mendapatkan kembali data, preferensi, dan pengaturan Anda. Proses reset memakan waktu lama, begitu pula memulihkan data data anda dari backup.

Caranya Anda hanya perlu pergi ke aplikasi apple watch lalu buka pengeturan umum dan setel ulang!


Itulah penjelasan singkat mengenai cara membuka dan mengunci apple watch yang lupa, baik secara otomatis maupun manual. Semoga artikel ini dapat membantu anda!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel