Cara Mengatasi dan Mencegah Ejakulasi Dini Dengan Alami

Berhubungan intim dengan pasangan sangatlah penting dalam sebuah pernikahan, namun ada satu masalah yang sering terjadi yaitu ejakulasi dini. Tentunya hal ini akan membuat pria malu dan membuat hubungan menjadi renggang.
Cara Mengatasi dan Mencegah Ejakulasi Dini Dengan Alami

Tapi tenang saja, karena ada obat alami untuk mengatasi ejakulasi dini, ada cara mencegah ejakulasi dini dan juga beberapa hal lain yang dapat membantu Anda mengatasi hal tersebut.

Apa itu Ejakulasi Dini? 

Ejakulasi dini adalah suatu kondisi dimana seorang pria terlalu cepat ejakulasi ( mengeluarkan sel sperma ) ketika bethubungan intim. Seorang pria dikatakan mengalami ejakulasi dini ketika tidak bisa menahan ejakulasi 1 menit setelah penetrasi ( Mr. P menegang). Atau terlalu cepat keluar ketika berhubungan intim dengan pasangan.

Baca Juga : Cara Menggunakan Tisu Magic Untuk Pemula Agar Tidak Ejakulasi Dini


Obat Alami Untuk Mengobati Ejakulasi Dini 

Untuk Anda yang sedang mengalami masalah ejakulasi dini ini, jangan malu daj stress. Tenang saja, karena ada cara mengobatinya baik itu dengan obat fisik maupun non fisik.

Anda hanya perlu terbuka dan mengonsultasikannya dengan dokter.

Berikut ini adalah daftar obat Alami yang bisa mengatasi ejakulasi dini :

Cengkeh

Cara Mengatasi dan Mencegah Ejakulasi Dini Dengan Alami

Siapa yang menyangka, jika salah satu bahan bumbu masak ini dapat mengatasi ejakulasi dini?, ternyata cengkeh yang dicampur kayu manis dan ginseng ketika diubah menjadi krim dapat mencegah ejakulasi dini pada pria.


Panax ginseng

Cara Mengatasi dan Mencegah Ejakulasi Dini Dengan Alami

Panax ginseng adalah salah satu jenis tanaman dari cina timur laut yang sudsh banyak digunakan sebagai bahan pengobatan, terutama pada bagian akarnya.

Zat aktif yang terkandung didalam akar ginseng ini ternyata dapat menstimulasi dan melancarkan peredaran darah pada penis.

Produk krim yang mengandung panax ginseng ternyata dapat mencegah ejakulasi dini, caranya Anda hanya perlu membalurkan krim ke penis Anda sejam sebelum melakukan hubungan intim.

Ingat untuk membersihkan bekas krim yang menempel dengan air bersih sebelum berhubungan intim agar tidak ada krim yang tertinggal didalam vagina pasangan Anda.


Dong quai

Cara Mengatasi dan Mencegah Ejakulasi Dini Dengan Alami

Apa itu dong quai? Ini adalah salah satu tanaman obat yang memiliki banyak khasiat, terutama bagian akarnys yang bila diubah menjadi krim dapat mengatasi kram saat menstruasi, nyeri sendi, hingga masalah ejakulasi dini.

Cara penggunaanya juga sama saja, Anda hanya perlu mengoleskan krim yang mengandung song quai ini ke penis anda sebelum berhubungan intim. Setelah itu bersihkan kembali sebelum melakukan hubungan intim.

Angelica sinensis

Cara Mengatasi dan Mencegah Ejakulasi Dini Dengan Alami

Sama seperti kedua bahan krim diatas, tumbuhan obat ini juga bisa mengatasi ejakuladi dini, hanya perlu mengoleskan krim yang mengandung bahan angelica sinensi pada penis, selama beberapa menit lalu dibersihkan dan siap untuk berhubungan intim.

Note : Mungkin menggunakan krim diatas akan membuat penis terasa panas dan hangat, karena pada dasarnya krim tersebut memang tidak ditujukan untuk mencegah ejakulasi dini.

Tambahan :

Tisu Magic

Cara Mengatasi dan Mencegah Ejakulasi Dini Dengan Alami

Walaupun produk tisu magic bukanlah obat alami, tapi patut dimasukab kedalam daftar cara mencegah ejakulasi dini. Kenapa?

Karena tisu magic memang sudah terbukti ampuh membuat pria bertahan lama diranjang, Anda bisa membaca Manfaat Menggunakan Tisu Magic dan Cara menggunakannya sebelum membeli produk ini diapotek atau minimarket terdekat.

Tips Agar Tidak Mengalami Ejakulasi Dini

Ada beberapa kegiatan dan cara agar membuat Anda tidak mengalami ejakulasi dini seperti

Olahraga

Cara Mengatasi dan Mencegah Ejakulasi Dini Dengan Alami

melakukan senam kegel atau melakukan teknik peremasan pada pangkal penis dapat membantu Anda untuk tidak mengalami ejakulasi dini terlalu cepat.

Cara ini dapat menangkal rasa ingin ejakulasi pada pria, cobalah melakukan hal ini sampai menemukan titik yng tepat.

Menggunakan Kondom Yang Mengandung Lidocaine dan Benzocaine

Penggunaan kondom yang mengandung zat diatas juga dapat menahan ejakulasi dini paling tidak sampau 5 menit ketika berhubungan badan dengan pasangan Anda.


Latihan Pernapasan

Cobalah untuk tidak mebggebu gebu, bernafaslah yang panjang, normal dan teratur. Bernafas dengan cepat dan pendek akan membuat Anda mengalami ejakuladi dini apalagi jika dilakukan dengan terburu - buru.

Waktu Yang Tepat Untuk Berhubungan Intim

Untuk melakikan hubungan intim dengan pasangan juga memiliki waktu yang tepat, cobalah untuk melakukan foreplay atau tidak langsung ke menu utama.

Lakukan perlahan sampai kondisi penis Anda mengeras ke kekerasan maksimalnya yang sudah terasa seperti benda tumpul layaknya benda keras seperti meja.

Jika penis Anda masih dalam keadaan menegang tapi masih kenyal dan lembek, itu hanya akan membuat Anda mengalami Ejakulasi dini lebih cepat.

Gunakan Posisi Lain

Cobalah ganti posisi, biarkan pasangan Anda berada diatas dan beritahu pasangan ketika Anda ingin mencapai orgasme agar menarik dirinya.

Lakukan teknik hit N run, ketika perasaan sudha memuncak dan ingin melakukan orgasme, hentikan permainan sejenak dan tarik nafas panjang , atau alihkan perhatian seperti mengganti posisi

Menekan Bagian Area Perineum

Cobalah untuk menekan bagian antara Anus dan bagian bawah biji zakar ketika anda sudah mencapai puncaknya.

Hal ini dapat membantu Anda untuk meredakan perasaann ingin ejakulasi dan bisa melanjutkan permainan

Melakukan Masturbasi 1-2jam sebelum Berhubungan Badan

Cara ini tidak dianjurkan, namun layak dicoba untuk Anda yang kuranng percaya diri dan takut mengalami ejakulasi dini.

Masturbasi akan membuat Anda lebih relax dan mencegah mengalami ejakulasi dini seperti yang dilansir oleh alodokter

Obat Kuat

Mengonsumsi obat kuat memang sudah tidak aneh lagi bagi kalangan pria yang sering mengalami ejakulasi dini. Menggunakan obat yang dapat menahan ejakulasi dini tidak cocok untuk semua orang.

Mungkin Anda nanti akan merasakan efek samping seperti mual, sakit kepala dan mengantuk setelah mengonsumsi obat ini


Cobalah untuk berkonsultasi ke dokter mengenai masalah Anda, jangan malu karena ini demi kelangsungsn dan keharmonisan hubungan Anda dengan pasangan.

Komentarlah dengan kata kata yang baik dan bijaksana

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel