Cara Mudah Membuat Panggilan Grup di Skype Sampai 25 Orang

Skype adalah perangkat lunak yang memungkinkan kita untuk berkomunikasi dengan kontak Skype lainnya ketika kita terhubung ke Internet.
Cara Mudah Membuat Panggilan Grup di Skype Sampai 25 Orang

Tetapi program ini tidak terbatas pada percakapan hanya antara dua pengguna. Dimungkinkan untuk mengatur panggilan lebih dari 2 orang.

Dengan bantuan fitur ini, beberapa orang dapat berpartisipasi dalam percakapan. Dimungkinkan untuk menambahkan 25 orang ke grup (24+ pembuat grup). Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat cara melakukan panggilan grup di Skype.



Cara Melakukan Panggilan Grup di Skype
Jika Anda ingin menambahkan orang ke panggilan grup, Anda harus mengikuti instruksi ini:

Buka dan masuk ke Skype.

Di sisi kiri atas jendela Skype, Anda akan melihat tombol "Baru" terletak di bawah nama profil Anda. Di bagian atas jendela baru, Anda akan melihat kotak pencarian di mana Anda harus memasukkan nama kontak yang ingin Anda tambahkan kedalam grup.

Ulangi proses untuk setiap kontak yang ingin Anda tambahkan, dan setelah Anda selesai klik tombol "Tambah".

Setelah grup dibuat, Anda dapat mengubah nama grup dengan mengklik “Ganti nama percakapan”.



Jika Anda ingin mengubah gambar grup yang dibuat, klik "Pengaturan" dan Anda akan melihat jendela baru. Klik "Ubah gambar", pilih satu dari komputer dan klik tombol "Buka".

Di sana Anda harus menghapus centang "Beri tahu saya ketika sesuatu yang baru terjadi", (jika Anda tidak ingin menerima pemberitahuan dari percakapan baru), dan juga "Buat riwayat obrolan tersedia untuk semua orang".

Setelah semua pengaturan ini selesai. Anda dapat melakukan panggilan grup.

Klik tombol "Panggil" dan ketika pengguna menjawab panggilan, Anda dapat melihat gambar profil mereka di layar dan tombol di bagian bawah. Jika Anda ingin melepaskan satu orang dari panggilan tersebut, klik pada gambar pengguna dan tekan tombol panggilan diujung layar yang berwarna merah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel